Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Diduga Sempat Diculik, Ninoy Karundeng Sudah Dibebaskan


TEMPO.CO, Jakarta - Pegiat media sosial Ninoy Karundeng dikabarkan sudah dilepaskan dan kembali ke rumahnya. Sebelumnya, Ninoy dikabarkan sempat diculik. Video yang menampilkan Ninoy tengah diinterogasi dengan wajah lebam beredar di media sosial.

Rekan Ninoy, Jack Lapian membenarkan bahwa pria dalam video tersebut adalah sahabatnya. Ia mengatakan saat ini sahabatnya itu telah dipulangkan ke rumah. “Barusan saya telepon, ini Ninoy sudah dilepas,” kata Jack saat dihubungi, Selasa, 1 Oktober 2019.

Jack menuturkan Ninoy sempat bercerita bahwa dirinya dibawa oleh sekelompok orang saat sedang meliput. Jack menduga kelompok tersebut mengenali wajah Ninoy sehingga langsung membawa rekannya itu ke suatu tempat di Jakarta Pusat. “Petamburan katanya,” kata Jack.

Jack tidak menjelaskan secara detail pihak yang diduga menculik rekannya tersebut. Ia juga tidak menjelaskan lokasi temannya itu sempat disekap. Ia mengatakan Ninoy saat ini juga tak berani melaporkan kejadian yang ia alami ke kepolisian. “Dia khawatir sama keluarganya, karena para pelaku antar dia sampai rumahnya,” kata Jack.

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit 42 detik yang tersebar di WhatsApp, Ninoy dengan wajah babak belur tengah diinterogasi oleh seorang pria yang hanya terdengar suaranya. Si pria menanyakan tujuan Ninoy datang ke tempat tersebut. Si pria juga menuding bahwa Ninoy adalah buzzer.

“Kamu meliput demo di DPR, terus di dalam laptop kamu itu ada unsur kebencian yang diarahkan ke tokoh-tokoh yang sangat dekat dengan kita. Tujuannya apa,” kata si pria tersebut.


Diduga Sempat Diculik, Ninoy Karundeng Sudah Dibebaskan

main culik aja. laskar kadal gurun memang hobi kalau mempersekusi orang lain. emoticon-Mad
hawk
servesiwi
servesiwi dan hawk memberi reputasi
2
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.