Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AgungmlnAvatar border
TS
Agungmln
100% Work IT!!! Pengen Naikin Visit Blog dengan Backlink, Cara Dapat Backlink Gratis
100% Work IT!!! Pengen Naikin Visit Blog dengan Backlink, Cara Dapat Backlink GratisKamu suka ngeluh karena visit blog kamu sedikit, sama itu juga yang saya rasakan 😁. Tapi kamu bisa Naikin visit blog dengan nanam backlinks.

Bagi Anda yang baru saja memulai membuat blog atau website, istilah apa itu backlink mungkin masih kurang familiar. Apa yang membedakan backlink dari jenis-jenis link lainnya? Mengapa istilah backlink sering muncul di pembahasan SEO (Search Engine Optimization)? Kenapa Anda harus memahami backlink dan menerapkannya di website atau blog Anda? Bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas? Semuanya akan dibahas di artikel ini, dimulai dari apa itu backlink.

Apa Itu Backlink?

Backlink adalah sebuah link yang dipasang pada suatu blog/website yang mengarah ke halaman blog/website Anda. Kegiatan membangun backlink disebut juga link building. Terdapat juga istilah external link dan inbound link. Jadi ada pemberi backlink dan penerima backlink. Anda adalah pemberi backlink ketika meletakkan link website atau blog orang lain di website Anda. Penerima backlink adalah website yang mendapatkan link dari pemberi backlink.

Cukup sederhana, bukan? Meskipun terlihat sederhana, backlink juga memegang peranan penting dalam kesuksesan website atau blog Anda.

Mengapa Backlink Itu Penting?

Setelah memahami apa itu backlink, kini saatnya untuk mempelajari mengapa backlink itu penting. Apa manfaat yang bisa didapatkan dari backlink dan mengapa Anda juga harus memanfaatkannya.

Kriteria dan Contoh Backlink Berkualitas

Anda tidak bisa asal-asalan dalam mencari backlink. Google tidak menilai backlink dari kuantitas saja, tetapi juga mempertimbangkan kualitas. Ingat, backlink tidak berkualitas hanya akan merugikan Anda. Jadi Anda harus menyeleksi backlink dengan teliti agar mendapatkan backlink berkualitas. Apa saja kriteria backlink berkualitas? Berikut enam kriteria backlink berkualitas:



Sumber https://www.niagahoster.co.id/blog/b...rkualitas/amp/

Tapi agan pasti binggung mau nanam Backlink berkualitas tapi takut mahal. Eits kamu bisa lho nanam Backlink dengan gratis, Backlink berkualitas lagi dengan domain edu pula yuk baca lebih lengkap nya dengan Link ini
Diubah oleh Agungmln 30-09-2019 09:29
angamz
sky fight
sky fight dan angamz memberi reputasi
2
676
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, WebdeveloperKASKUS Official
23.3KThread4.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.