Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Beritaunik24Avatar border
TS
Beritaunik24
KM ITB Keberatan Foto Mahasiswanya Ada di Poster Aksi Mujahid 212
KM ITB Keberatan Foto Mahasiswanya Ada di Poster Aksi Mujahid 212


Salah satu poster yang beredar dalam Aksi Mujahid 212 menampilkan gambar sejumlah mahasiswa yang tengah ikut aksi demo di depan DPR. Rupanya salah satu foto yang disematkan merupakan mahasiswa ITB.

Melihat hal itu, Kabinet Keluarga Mahasiswa (KM) ITB sangat menyayangkan penggunaan gambar mahasiswa ITB dalam salah satu poster Aksi Mujahid 212. Klarifikasi itu disampaikan melalui akun twitter @KM_ITB. kumparan sudah menghubungi KM ITB dan mengizinkan mengutip langsung klarifikasi yang ditulis di twitter.

“Poster aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI tidak berkaitan dengan KM ITBatau entitas mahasiswa ITBlainnya,” tulis akun resmi Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB, @KM_ITB, Minggu (29/9).



Untuk itu, KM ITB mengimbau kepada semua masyarakat untuk tidak mudah terpancing atas poster itu. Mereka menegaskan, ITB tak ada kaitannya dengan Aksi Mujahid 212.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak mudah mengaitkan antar gerakan dan mengambil kesimpulan tidak matangatas hal-hal yang beredar di media. Terimakasih.”

Terkait protes ini, kumparan belum mendapat konfirmasi dari penyelenggara Aksi Mujahid 212 soal poster ini. Belum diketahui juga apakah oster ini merupakan poster resmi yang dikeluarkan penyelenggara Aksi Mujahid 212. 



0
1.3K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread45.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.