Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
5 Kasus Korban Tabrak Lari Sampai Tewas di Sumut Tahun 2019
Bahkan dalam 5 kasus tabrak lari tersebut, 1 kasus menimpa seorang perwira polisi yang turut tewas ditabrak.


Para korban tewas dalam insiden tabrak lari. (Foto : Facebook).


Kitakini.news – Kasus tabrak lari di Sumatera Utara sepanjang tahun 2019 inimasih saja terjadi. Banyak dari kasus tersebut menyebabkan korban yang ditabrak tewas seketika.

Namun, bukannya bertanggung jawab, kendaraan yang menyebabkan tewasnya beberapa korban tersebut justru melarikan diri karena takut akan dihukum atas perbuatannya. Untuk itu, redaksi KitakiniNews berhasil merangkum daftar 5 kasus tabrak lari yang terjadi di Sumut hingga menyebabkan korban jiwa.

1. Dua Mahasiswa Korban Tabrak Lari di Deliserdang, 1 Tewas


Korban saat menjalan perawatan sebelum tewas. (Foto : Suaradesasumut.com).


M Rizky Rivaldi (19) dan Manda Albert Tasya Damanik (20), dua mahasiswa ini menjadi korban tabrak lari di Km 26-27 Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebingtinggi, tepatnya di dekat Jembatan Kelurahan Syahmad, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang, Minggu (30/1/2019).

Kronologi kejadian diketahui saat itu satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya ingin mendahului sepeda motor yang berada di depannya. Namun, nahas diduga kurang memperhatikan, sopir mobil tersebut tidak memperhatikan ada sepeda motor yang dikendarai kedua korban yang berada di depan sepeda motor yang ingin didahuluinya.

Akibatnya, mobil langsung menabrak motor mereka. Korbanpun terpental sementara mobil tersebut langsung tancap gas melarikan diri. Korban Rizky mengalami luka di bagian kepala, kaki, lecet di bagian dada, kedua tangan dan wajah serta pendarahan melalui telinga. Korbanpun tewas tidak lama setelah mendapatkan di RS Grand Medistra Lubuk Pakam.

Sementara Manda, mengalami luka di kepala, memar di mata, wajah dan lecet di tangan, kaki serta mengeluarkan darah dari mulut. Korbanpun kritisi akibat kejadian tersebut.

2. Remaja Tewas Ditabrak Truk Sampah di Hamparan Perak


Korban tewas setelah menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto : kitakini.news).


Seorang remaja bernama Rahadi Syahputra (18) tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Dusun Pao, Jalan Raya Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (7/7/2019).

Diketahui korban ditabrak oleh truk sampah PD Kebersihan berplat merah milik Pemko Medan BK 8644 J. Korban dibiarkan tergeletak di jalan dengan kondisi kaki kanan patah, di bagian kepala terdapat luka robek, wajah pelipis kanan atas koyak, serta bagian atas bibir koyak.

Setelah menabrak korban, diketahui sopir truk melarikan diri setelah kejadian. Korban sempat dirawat di RS Imelda, namun beberapa hari tidak sadarkan diri, korbanpun meninggal dunia.

3. Josui Pinem Tewas Dihantam Truk Tangki di Sunggal


Kondisi korban sesaat setelah dilindas truk tangki di Sunggal. (Kitakini.news).


Josua Pinem (16) warga Sei Mencirim, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, tewas dilindas truk tangki air di Jalan Binjai KM 12,8 Desa Pujimulyo, Sunggal, Deli Serdang, Jumat (26/7/2019) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, saat itu sepeda motor yang dikemudikan korban melaju dari arah Medan menuju Binjai. Melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba korban mengerem mendadak, karena sebuah mobil yang berada di depannya tiba-tiba mengurangi kecepatan.

Korban yang mengerem mendadak mengakibatkan sepeda motornya oleng dan ban depan tergelincir sehingga menyebabkan korban terjatuh ke badan jalan. Nahas, truk pengangkut air yang satu arah dengan korban datang dengan kecepatan tinggi langsung melindas kepala korban hingga kepalanya pecah dan tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Pengemudi truk setelah menabrak korban, langsung kabur melarikan diri meninggalkan korban di jalan. Warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi, selanjutnya menutupi tubuh korban dengan koran.

4. Kasubbag Humas Polres Langkat Tewas Korban Tabrak Lari di Amplas


Jasad Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan. (Foto : Syahrial Siregar)


Korban tewas kasus tabrak lari menimpa seorang Perwira Polisi.Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan, meregang nyawa dengan kondisi kepala pecah setelah menjadi korban tabrak lari, Kamis (5/9/2019) pagi. 

Tabrakan itu terjadi saat dia mengendarai sepeda motor Honda Verza warna hitam BK 4079 AEU.

Peristiwa nahas yang dialami AKP Arnold terjadi di Jalan Sisingamangaraja KM 10, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. Lokasi kejadian persis di putaran United Tractors, dekat dengan Mapolda Sumut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban berangkat kerja dari rumahnya di Komplek GMI Blok B No 52, Dusun XIII 004/001 Limau Manis Tanjung Morawa menuju Polres Langkat. Korban ke kantornya mengendarai sepeda motor Honda Verza BK 4079 AEU.

Dari hasil olah TKP dan kerusakan kenderaan, korban diduga diserempet dari sebelah kiri dan mengenai stang sepeda motor korban. Stang sepeda motor bengkok ke depan, korban terjatuh ke jalan hingga kepala korban pecah.

Tidak ada saksi kunci yang melihat persis kronologis kejadian tersebut. Usai kejadian, petugas kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). 

Petugas mengamankan barang bukti serta membawa korban ke RS Mitra Medika untuk membuat visum.

5. Pengendara Motor Tewas Tabrak Lari di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi


Korban saat ditemukan tewas usai ditabrak mobil. (Foto : Facebook).


Seorang pengendara motor tewas korban insiden tabrak lari di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Km 33-34 Medan-Tebing Tinggi, Rabu (25/9/2019) malam.

Kejadian tersebut tepatnya di atas Jembatan Sei Ular Dusun IV, Desa Sukamandi Hilir, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang. Korban tewas pengemudi motor atas nama William Markos Nadapdap (21), sedangkan rekan diboncengnya Pernandus Tampubolon (21) mengalami luka ringan. Keduanya merupakan warga Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang.

Saat itu mereka sedang berkendara dengan menaiki motor Honda Beat BK 3779 AGB. Mereka berdua melaju dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Namun, saat ingin mendahului kenderaan di depannya dari sebelah kanan sepeda motor mereka tertabrak mobil yang hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas tersebut.


Usai kejadian, petugas kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Petugas mengamankan barang bukti serta membawa korban ke RS Mitra Medika untuk membuat visum.



Info Selengkapnyahttps://kitakini.news/36120/ini-5-ka...-turut-tewas/

Sumber https://kitakini.news/

0
697
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.