i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Viral Foto Habib Smith di Bui, Begini Gayanya!


Viral Foto Habib Smith di Bui, Begini Gayanya!

Terpidana kasus penganiayaan Habib Bahar bin Smith yang akrab disapa Habib Smith sudah beberapa bulan menghuni Lapas Kelas II A Cibinong, Jawa Barat. Meski jadi penghuni lapas rupanya Habib Smith tetap dikagumi banyak pengikutnya. Bahkan ia terlihat dikerumuni oleh para napi lainnya.



Kala itu sempat beredar isu Habib Smith 'bonyok' karena dikeroyok, tapi ternyata isu tersebut hoaks semata. Keterangan tersebut sesuai dengan pernyataan resmi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham) di media sosialnya. "Lapas Kelas II A Cibinong memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua warga binaan pemasyarakatan (WBP), termasuk kepada Habib Bahar bin Smith," tulis cuitan resmi itu di 13 Agustus 2019.

Terlepas dari isu tersebut, media sosial kembali dikagetkan dengan beredarnya foto Habib Smith di dalam bui. Dalam unggahan foto yang dibagikan akun Twitter @alamisadhomie, Anda bisa Habib Smith duduk berjejer dengan nara pidana lain dan tampilannya langsung jadi sorotan.

Ya, Habib Smith terlihat mengenakan atasan warna hitam lengan panjang dengan sarung warna gelap sebagai bawahannya. Menariknya, dia mengenakan topi baret hitam yang bikin penampilannya makin keren.



Dalam foto itu, Habib Smith berfoto penuh gaya, layaknya seorang bos besar lengkap dengan cerutu di tangannya. Posenya seperti ini memaksimalkan kesan bos besar. Apalagi nara pidana lainnya berfoto hanya dengan kopiah tanpa baju atasan yang terlihat seperti deretan anak buah Habib Smith.

Para 'anak buah' itu mengenakan celana pendek tanpa atasan. Mereka mengenakan kopiah putih dengan bordiran. Tak ada senyum tergambar di wajahnya dan foto ini pun langsung viral di media sosial.

Sampai berita ini dimuat Okezone, Sabtu (28/9/2019), foto yang diunggah pada Jumat malam itu sudah disukai 2,5 ribu netizen dengan 2,2 ribu di antaranya membagikan ulang cuitan tersebut. Lantas, bagaimana dengan komentar netizen?

"Bisa jadi surga dipenuhi pendosa yang bertaubat dan neraka diisi ahli agama dan ibadah yang sombong," kata @idhistira.

"Kok keren doi di sini, ya," tutur @kokokoban.

"Ganteng-ganteng swag! Bertato, tidak narkoboy, dan taubaters," cuit @AGAnostic.
(DRM)
sumber

☆☆☆☆☆☆☆☆
Alhamdulillah....
Semoga dengan adanya Habib Bahar disana, seluruh napi mendapat hidayah, dijauhkan dari sifat munkar.
Yang maling ayam, tobat dari maling ayamnya.
Yang pemerkosa, tobat jadi pemerkosa.
Yang suka nyopet, tobat gak mau lagi nyopet.
Yang ngedengkul anak yatim, tobat gak mau ngedengkul lagi, mungkin besok pakai pantat.

Rasulullah tak pernah menganiaya anak yatim. Rasulullah itu mengajarkan semua agar menyantuni anak yatim, mengelus rambutnya untuk dijadikan syafaat bagi kita kelak dikehidupan akhir.
Surga ada ditelapak kaki ibu. Seorang ibu bertaruh nyawa untuk melahirkan seorang anak. Bahkan seekor hewan aeperri gajah saja begitu menderitanya saat melahirkan. Jadi alangkah bersedihnya seorang ibu jika anak yang dilahirkan dengan bertaruh nyawa, dipukuli tanpa daya oleh orang lain, apalagi oleh orang yang katanya cicit Rasulullah, yang pastinya tahu mana yang salah mana yang benar.

Dalam tata tertib, pengunjung lapas dilarang membawa hp kedalam area lapas. Ini juga berlaku bagi para napi.

Dalam kasus ini, siapakah yang memfoto Habib Bahar didalam penjara? Apakah dia yang pertama kali memuatnya di twitter? Koq bisa? Diijinkan oleh pihak lapas? Membayar? Atau menyembunyikan? Ini harus diusut.

Tapi melihat gaya Habib Bahar yang mirip Ketua Yakuza dengan dikelilingi oleh para bawahannya, ini mirip dengan film gangster Jepang. Baret hitam (biasanya merah dengan bintang 5 berjejer), rokok terselip dibibir, rambut pirang panjang, baju hitam, sarungan. Benar-benar perpaduan antara gaya lokal dengan gaya interneseinel.

Jika yang seram-seram bertato macam Jerinx aja bisa luluh oleh Habib Bahar, layaklah dicoba semua anggota DPR 2019-2024 ditatar dulu dalam bui seperti ini, mumpung Habib Bahar masih disana. Mungkin saja dengan semua tausiah, caramah, dan bimbingan Habib Bahar, mereka para anggota DPR ini takut untuk korupsi, takut untuk tidur di gedung dewan saat sidang, takut untuk selingkuh, kongkalikong, nerima suap proyek, nerima uang jalan-jalan, dan semuanya yang haram-haram.

Syukur-syukur Habib Bahar bisa mengajari mereka jurus dengkul maut untuk menghajar sesama anggota DPR yang kedapatan korupsi, agar seluruh anggota DPR lainnya tidak kebagian sial. Meskipun selama ini anggota DPR selalu kebagian untung.

Yang terpenting, anggota DPR jangan mau kalau diajari jurus dengkul maut untuk menganiaya anak yatim.

Jangan. Nanti ketulah.
Udah dipenjara karena korupsi, pengkor juga tuh dengkul.
Mau lu?

Quote:



Diubah oleh i.am.legend. 30-09-2019 00:23
kakekane.cell
jakompank
knoopy
knoopy dan 25 lainnya memberi reputasi
26
16.5K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.