alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3898
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/tamat-the-piece-of-life--story-about-comedy-love
Ini cerita tentang kisah hidupku semasa bersama seorang wanita istimewa. Dia melakukan semua dengan caranya sendiri, cara yang nggak akan terpikirkan oleh orang lain.
Lapor Hansip
10-04-2018 19:28

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Past Hot Thread
Piece of life
Story about comedy love and fist + BB17
Content rating: PG18+


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Thanks buat gan Blood.for.mercy untuk cover keren
Quote:thanks buat awayaye untuk cover keren
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)

Ini adalah thread yang pernah gw tulis di forum SFTH dg judul KATAK DALAM TEMPURUNG . Tapi karna ada masalah dg para tokoh yg komplain karna nama yang jelek dan bermakna negatif serta beberapa tokoh yg muncul cuma sekali. Akhirnya cerita itu gak gw lanjutkan. Gw ganti dg cerita ini. Dg sedikit nuansa berbeda tapi tidak menghilangkan kesan katak dalam tempurung. Mungkin ada beberapa tulisan berbau BB17 maka, tanggapi dg bijak. Dan ada beberapa gw edit demi kenyamanan pembaca.

Mari kita segarkan pikiran, berkaraoke dg lagu lagu ini
Quote:
Quote:OST tunggu aku dijakarta


Masih saja ku teringat
Kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu suatu janji
Kau akan setia untukku Kembali untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

Akupun sempat janjikan kukayuh semua mimpiku
Kulabuhkan pada kotamu
Dan kau pun slalu janjikan kau kan menungguku datang bersatu kembali seperti dulu
Dan bila aku pun rindu, pada nyamanya kecupmu pada hangatnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan sambil kuingat indah wajahmu

Tunggulah aku dijakartamu tempat Labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku


Quote:OST Terbangun sendiri

"Terbangun Sendiri"

Katakan katakan awal semula
Karena akhirnya begitu berat terasa
Dunia tak seindah katamu
Dunia menelan hatiku

Katakan entah kemana perginya
Masa yang muda dan tawa tawa yang cerah
Dunia yang terdiam tanpamu
Dunia yang menelan hatiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Ooh temukan aku terlepas
Ooh kemana harus berjalan

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga selama-lamanya

Ooh terbangun sendiri, terbangun sendiri,
terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri


OST Hitamku Andra And The Backbone


Masih adakah separuh hatiku
Yang ku berikan hanya untukmu
Ku harap engkau masih menyimpannya
Jangan kau pernah melupakannya

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku

Masih adakah separuh janjiku
Yang ku bisikkan hanya padamu
Ku harap engkau masih mengingatnya
Jangan kau pernah melupakannya


Andai ku dapat memutar waktu
Semuanya takkan terjadi

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku untukmu

Simpan separuh hatiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh janjiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh hatiku

Simpan separuh janjiku
Simpan separuh hatiku
Simpan separuh janjiku









Quote:
" memory digital bisa dihapus, tapi tidak dengan memori otak manusia. Ingatan merupakan hal paling berharga
Gw bukan sherlock holmes, tapi gw akan coba mengingat semampu gw




WELCOME TO MY THREAD
ketakutan


Setelah lama menjadi silent reader akhirnya gw ingin menceritakan kisah hidup gw semasa bersama seorang wanita unik, tapi gw lebih suka menyebutnya istimewa.
Dia melakukan semua dengan caranya sendiri. Cara yg gak akan terpikirkan ataupun dilakukan oleh orang waras lainya. Cara yg kejam menurut sebagian orang tapi tidak dengan gw.

Gw yakin bahwa wanita sepertinya hanya ada satu dimuka bumi. Jika agan mendapat tamparan dari kekasih agan? Menurut gw itu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan tinjuan, tendangan, bahkan balok kayu? Gw pernah.
Kisah ini terjadi saat gw menginjak kelas satu SMK hingga saat ini. Gw mengenal wanita ini dengan cara yg aneh dan sedikit kampret menurut gw. Bahkan yg lebih aneh adalah kesamaan pada motor gw dan wanita ini serta perbedaan usia 3 tahun. Wanita ini lebih tua dari gw.

SMK identik dengan tawuran, nakal, dan hal negatif lainya, yap... Benar sekali. Gw pun mengakui itu, bukan berarti gw sok jagoan, raja jalanan, dan sebagainya. Semua hal negatif itu ada alasan tersendiri. Alasan yg berujung 1 yaitu 'sakit hati'
Cerita ini mungkin amburadul makanya gw seorang newbie minta bimbingan pada agan dan sista sekalian. Nama tokoh disini tentu sudah disamarkan dg baik tak terkecuali nama gw dan wanita yg menemani hari hari gw.


*****

Biarkan gw memberi sedikit gambaran diri gw. Gw seorang laki laki yg menyelesaikan masalah dengan cara primitif. Gw orang temperamen tinggi, mudah marah. Jika gw dirumah hanya ada 2 aturan.
1. Gw gak pernah salah
2.jika gw salah kembali lagi ke nomor 1
Gw lebih dekat dg kakak cewek gw dan gw anak bungsu dari 4 bersaudara. Keluarga gw adalah keluarga memegang teguh agama. Kakak gw lulusan pondok pesantren semua kecuali gw. Yap bisa dipastikan gw anak setan dikeluarga gw. Kalo gw marah semua dalam keluarga bisa takut, tidak termasuk ibu gw. Beliau punya cara tersendiri untuk menaklukan gw, ketika dia bilang A maka gw gak pernah bisa melakukan hal diluar A!. Nama gw gak nyambung banget dg panggilan, tapi panggil saja gw slamet, (karna nama asli gw pasaran)

Dan ijinkan gw menceritakan wanita yg menemani hari hari gw. Seorang wanita kelahiran medan tapi tak punya logat medan, aneh bukan? Jika ada yg bertanya kenapa, maka akan gw jawab. Dia tinggal di jakarta, karna medan hanya tempat kelahiranya. Dia cantik, bahkan gw dan kebanyakan laki laki setuju menyebutnya sempurna. Tapi terlepas dari kesempurnaan itu ada banyak hal yg bikin gw gak habis pikir
Dan gw sebenernya gak tau harus mikir gimana?, kok bisa manusia kek gw bisa mendapat hal hal menyenangkan dari sahabat gw yg notabene lebih baik dari segalanya? Mungkin tuhan yg terlalu baik, atau gw sedang di uji keimanan gw?
*****



spoiler alasan gw nulis ini

Jika ada yg bertanya kisah ini asli atau fiksi, udah!! Ini Fiksi aja lah!!! Biar gak repot mempercayai cerita ini
Nb: ada beberapa kejadian lucu kisah ini yg buat gw berkecimpung di forum sebelah

Quote:
Quote:Rules
1. Ikuti aturan H2H, no sara
2. Terserah mau ngapain, asal tidak menyimpang dari aturan H2H. Mau ngejunk, mau oot, mau promosi jualan, modusin kaskuser lain, atao modusi TSnya terserah karna trit ini bebas dan sekali lagi tidak menyimpang dari H2H
3. Soal update, toh nanti cerita selesai pada waktunya. Gw gak ingkar apalagi lari!


Quote:Question and answer
Q: gan/sis?
A: terserah yg make akun ini bukan orang satu, 3 biji wanita dan seorang pria yaitu gw.... Tapi yg utama selalu gw, tiga wanita ini kadang komeng dilain forum dan SR, kalo pas make si wanita ini bisa lu modusin, kalo gw lo modusin bakal gw dor biji lo! Kalo yg modusin gw cewek bakal langsung di ladenin!!
Q: 3 wanita? Istri semua?
A: gw berharap begitu...
Q: fiksi/nonfiksi
A: anggep aja fiksi, gak usah repot repot
Q: mulustrasi gan?
A: kalo yg minta banyak ane kasih! , bahkan foto aslinya!! (becanda!)
Q: gan, BB17+ diperjelas gan....
A: BB17+ tidak selalu mengandung lendir.... So sabar aja...
Q: kok direvisi dari cerita sebelumnya?
A: ini pertanyaan yg TS tunggu
Karna di thread sebelumnya banyak kaskuser yg menjadi SR adalah teman ane yg mengetahui cerita ini. Mereka pada ngambek karna gak diikutkan dalam cerita, so ini cerita tetep fokus pada Diana, Sikembar, dan Mbak Firda. Tapi tetap diselingi para teman, geng berrez, dan sohib yg komplain karna namanya jelek banget soo... Mereka minta nama yg lebih bagus. Dan cerita ini ada POV dari beberapa orang sebagai pelengkap. Salah satu sohib gw menyarankan untuk memulainya dari MOS SMP karna dari situ awal gw memulai cerita esek esek gak jelas bersama beberapa wanita yg sampai sekarang masih berteman dg baik. Mereka memaksa untuk menceritakan sedetailnya tentang semua yg terjadi, soo.... Akan ada perkelahian, perebutan wanita, tawuran, batu, gear dan lain lain yg merupakan kebodohan dg menyianyiakan nyawa waktu itu
Q: terus gan?
A: siapin APD sama barikade dikamar ente, biar lemparan batu, gear, sajam dari masa lalu tidak mengenai ente semua
Q: 1 lagi gan?
A: udah!! Nih ane kasih sop iler, sebenernya dicerita sebelumnya menceritakan kisah ane dg Diana, tapi karna suatu kendala seperti tadi akhirnya ane buat aja cerita keseluruhan masa muda, seperti saran sohib gw!
Q: gan jangan kentang ya?
A: kentang salah satu makanan favorit ane, apalagi perkedel kentang!
Q: gan
A: udah kampret!!!



brake fluid




Quote:GW YAKIN LO SEDANG MEMBACA INI
Jika salah maka betulkanlah!!
Dan aku mencintaimu tanpa berpikir, bagaimana jika takdirku kehilanganmu?
Percakapan dulu sebenarnya gak pernah ada 'loe-gue' tapi demi kenyamanan pembaca, akhirnya gw memakai prokem tersebut



PERMULAAN
MOS (masa orientasi seksual eh salah!!!
Siswa)
Gw menjalani MOS masa smp. Masa pembodohan dengan embel embel orientasi, memakai pakaian perlente layaknya orang gila. Dg osis berjiwa senioritas yg menindas dan menunjukan kekuasaan. Tapi entah kenapa gw kok malah nurut, mungkin karna si osis wanita bernama Zahra dan novi.
Quote:" selanjutnya!! " kata panitia pendaftaran
" ini berkas pendaftaran dan biaya keseluruhan" kata gw menyerahkan berkas dan uang administrasi setelah mengetahui gw lolos masuk sekolah SMP negeri favorit.
" dapet sini juga dek? " seorang wanita mentapa gw
" iya kak" kata gw gak kenal
"udah baca visi misi sekolahkan sama peraturan disini? Nanti mos jangan terlambat! Pakai pakaian yg diminta" perintahnya nya
" iya "jawab gw heran, ni kaka kelas sok merintah
Akhirnya nama gw dipanggil dg merdunya di speaker sekolah untuk mengambil kain seragam. Gw disini juga bekenalan dg beberapa siswa siswi lainya yg sekelas dan sekelompok MOS. Dan seperti biasa, pembawaan sok asik dan menyenangkan membuat gw punya banyak teman baru dalam kelompok MOS.
Sekitar pukul 11 akhirnya gw pulang dg para sohib gw. Diam diam kita bawa motor yg dititipkan di rumah sakit sebelah sekolah ini.
Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reds.urchins dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Halaman 185 dari 196
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
29-09-2019 17:17
Part 188 Bombardir




Gw melamun didepan mesin menyala ini, gw gak konsen dg mesin ini.

PLAKK!! Tamparan dari Rambo membuat gw tersadar, lalu dia kembali memakai sepatunya
Jadi dia gampar gw pakai sepatu?? Sungguh kurang ajar!

" Fokus cuk!! Fokus!" Rambo mengingatkan gw, gw mematikan mesin

Bukannya melanjutkan gw malah duduk termenung, memikirkan perkataan Mbak Firda kemarin. Apakah benar apa yg dikatakannya?? Sepertinya ini bukan hal yg patut gw pikirkan saat ini, jalan hidup gw masih panjang dan masa depan gw masih bisa berubah. Dan kini gw harus lebih pintar dalam bermain wanita, karena Mbak Firda sudah berkata demikian.

Selain itu, mimpi kemarin itu datang lagi! Banshee, Medusa dan Afrodit khitireia kembali mendatangi gw! Dan sepertinya kakek serba putih itu masih melindungi gw. Atau terkadang gw mulai bisa mengatasi hal itu sendiri tanpa kakek. Bukannya menang, gw malah kena banting sana sini. Anehnya adalah ketika gw terbangun dari mimpi sialan yg berulangkali itu, badan gw serasa hancur! Badan gw sakit semua, bahkan ada beberapa bagian memar yg sengaja gw tutupi! Gw benci mimpi sialan itu datang berkali kali hingga bapak gw mengetahui hal itu, bapak gw berkata bahwa itu bukan mimpi tapi suatu pertanda!

Pertanda apa?? Gw saja yg kebanyakan main god of war. Gw mulai mencoba melupakan itu, hingga gw tau cara mengalahkan ketiga wanita itu! Gw tau ini cuma mimpi dan saat itulah gw bisa mengendalikan diri untuk mulai terbangun, bukan mengalahkan dg cara berkelahi.


*********



Gw mulai belajar tekun demi mempersiapkan diri dalam ujian nasional. Setelah agak lama belajar gw baru menyadari

" Tunggu dulu!! Gw udah belajar 3 tahun, dan masih harus forsir belajar untuk ujian Nasional yg bahkan gak menentukan kelulusan??" Tanya gw dalam hati

Gw kembali menutup buku, ini gak betul

" Belajar kampret!! Bentar lagi ujian" Rena mengingatkan gw tanpa menutup bukunya

" Lu udah tiga tahun belajar, dan masih belajar mati matian buat ujian yg bahkan gak menentukan kelulusan?? Ayolah! Sesuatu yang berlebihan itu gak baik, kita butuh refreshing!" Kata gw

" Trus lu mau kemana??"

" Ke pantai yuk!!" Ajak gw

" Boleh, lu ijin dulu sama papa boleh kagak" suruh Rena

Haah!! Rada jengkel sih, tapi niatnya baik. Meskipun gw dan Rena itu dekat sekali, gw gak bisa ngajak Rena keluar seenaknya! Paling mentok cuma beli bakso dan eskrim. Ijin keluar bersama Rena sangat alot bahkan mustahil, kecuali memang waktunya liburan.

Hari hari gw lalui dg santainya, hingga ujian berlangsung dan ternyata nilai gw tetap memuaskan bagi diri gw sendiri! Hingga acara perpisahan sudah digelar, acara yg menakutkan bagi adik kelas karena suatu hal. Begitu juga gw yg menjadi musuh banyak adik kelas maupun yg seangkatan. Gw sudah bersiap dg jas yg diberikan oleh Mbak Vana, gw terlihat tampan. Insting wanita memang luar biasa, Mbak Vana memang pas ketika membelikan gw jas ini, bahkan tanpa melihat ukuran.

Gw gak ingin tampil di acara sendiri, gw menikmati penampilan beberapa adik kelas. Ada sedikit kepuasan bahwa gw yg gak ada darah seni alias penipu bisa mengajari anak anak mendirikan band. Setelah puas melihat gw segera menuju toilet! Dan ketika gw keluar toilet, hal yg menjengkelkan terjadi.

Gw menanggalkan jas dan melepas dasi yg gw pakai, Menaikkan lengan kemeja dan memasang kuda-kuda. Seperti dugaan gw, musuh gw memang gampang untuk dikalahkan.
Hingga acara bersalaman dg dewan guru, ingat guru agama yg gw benci? Dg sepenuh hati gw meminta maaf, gw ingin memberi kesan baik. Dan janji omong kosong bersama teman adalah jangan berpisah! Tapi nyatanya?? Kita bukan berpisah kita hanya berbeda jalan, dan mungkin suatu hari kami akan dipertemukan dengan cerita masing masing

Satu persatu kawan akan pergi entah untuk cita cita, cerita cinta, ataupun kemajuan diri. Tapi yg pasti kalian adalah harta terbaik yg ada didalam hati dan akan dinantikan hingga pulang kembali. Perpisahan kami bukan sebuah akhir, melainkan awal untuk sesuatu yg besar. Jiwa kenakalan kami memang selesai dan yg untuk terakhir kalinya kami mencoret tembok dg menuliskan kata kenang kenangan bagi diri kami sendiri.

Acara perpisahan memang masih panjang dg diiringi artis dangdut koplo, gw enggan menonton dan langsung melajukan lancer ke sekolah Rena, menjemput mama Rena dan si empunya gigi jelek karena memang gw yg mengantarnya tadi pagi. Acara disekolahnya juga cukup meriah, gw dan Rena memilih berfoto bersama dg fotografer diluar sekolah.

" Kita kayak pengantin ya" kata Rena

Gw suka penampilannya hari ini, kebaya berwarna hijau itu membalut tubuhnya dg rapi. Tidak seperti lainya, make up yg digunakan terlihat tipis menandakan bahwa dia sudah terlihat cantik tanpa balutan make up yg tebal.

" Semoga aja jadi beneran" kata gw

" Gw juga pingin sih" kata Rena

" Ntar kalo lu udah lulus kuliah gw lamar mau gak??" Tanya gw merapikan dasi

" Gw bakal setia menunggu" kata Rena mengambil alih merapikan dasi, karna tangan gw gak cocok untuk merapikan dasi

" Tapi kalo gw kecantol di tengah jalan gimana??" Tanya gw

" burung lu gw ikat sama petasan! Biar jadi serpihan!" Kata Rena

Kami mengambil beberapa gambar, tak lupa bersama mama Rena dan papa Rena hanya mampir untuk berfoto lalu kembali ke tempat kerja.
Tak lupa juga gw berfoto dg Maudy, bersama sikembar yg ikut menyaksikan acara perpisahan di sekolah Rena




Malam harinya gw segera berangkat ke Medan perang guna memborbardir di konser dangdut koplo. Bukan disekolah melainkan di sebuah lapangan di pinggir kebun bambu. Ketika semua asik bergoyang, kami segera melempar bom buatan si jagar. Selesai melempar bom kami segera lari tunggang langgang menuju kebun bambu yg katanya angker! Gw gak peduli yg terpenting adalah bom itu meledak tepat sasaran.

" Asu!! Gimana rasanya ya??" Tanya gw dg ngakak di tempat nongkrong si Jagar

" Yang penting kita senang!!" Kata Ragasa mengangkat botol minuman merayakan kelulusan gw dari STM

Gw tanding dg beberapa kawan gw! Entah sudah berapa botol gw habiskan, perut gw kembung kebanyakan minum dan kami seri!
Karena pertandingan seri gw pulang dg sempoyongan! Dinginnya angin malam tak terasa ketika gw memutar gas dalam dalam. Untungnya ibu sedang berada dirumah paman gw, gw bisa bebas tanpa ketahuan jika sedang mabuk.

Gw terbangun ketika kunci pintu terbuka dg sendirinya! Gw mengambil sebilah parang besar siap menggunakannya. Gw kaget ternyata Mbak Firda yg membuka pintu, darimana dia bisa membuka pintu itu??

" Mas!! " Teriak Mbak Firda melihat gw mengacungkan sebilah parang

" Bikin kaget aja mbak" kata gw menaruh parang dan menghampirinya yg ketakutan

" Ngapain bawa parang??"

" Kamu sih mbak! Aku kira maling jam 5 begini" kata gw

" Ibu yg minta mas, ini aja udah dikasih kunci"

Tampak Mbak Firda memperhatikan gw dg seksama, menaruh bawaannya lalu keluar mengambil sesuatu! Ketika kembali masuk gw melihat sebuah balok dg paku yg tertancap kuat! Sepertinya dia masih ingin membunuh gw. Dia mengayunkan beberapa kali kayu itu, ayunan terakhir bahkan hampir mengenai Bobby! Udah deg degan aja gw
Dg cepat gw jegal tangannya, memeluknya dg erat agar tak bisa bergerak. Gerakan melawannya tak ada artinya bagi gw karena pelukan gw jauh lebih erat.
Lalu gerakannya mulai melemah dan gw melepaskan pelukan tapi itu sebuah tipuan, gw gak mau kalah lagi langsung menarik kepalanya dan menciumnya. Gak peduli beberapa pukulan menyapa badan, gw tetap menahan bibirnya. Ini pertama kali bagi gw dan Mbak Firda, gw melepasnya setelah lama dia baru mulai tenang.

" Mbak kenapa sih??" Tanya gw

" Kamu pasti mabuk lagi!!"

Gw meng haah di mukanya!

" Bau sate gulai kan?? Trus bisa mabuk dari mana??" Tanya gw

Gw sedang mengelabui dirinya! Dan bodohnya dia percaya begitu saja! Ternyata tujuan kemari ialah membawakan gw makanan!! Sungguh calon yg baik!! Kami makan bersama lebih tepatnya dia meminta makan satu piring berdua sambil menyuapi.

Siangnya datanglah sikembar secara tiba tiba dan menyerang gw dg sebuah pemukul! Kenapa penderitaan gw belum berakhir?? Gw sudah terpojokkan, dg meminta ampun gw bahkan gak tau apa kesalahan gw. Kok ya gini gini amat nasib gw

" Lu pasti ke konser dangdut semalam!"

" Emang napa??"

" Berarti lu kan yg lempar bom!!"

" Gw gak ikut lempar! Gw cuma liatin aja" kata gw

" Lu harus tau siapa yg kena bom" kata si kembar

" Emang siapa??" Tanya gw

Raut aneh, marah dan ingin nangis menjadi satu! Dan setelah membaca mimik wajah sikembar gw tau! Gw ketawa ngakak

" Jangan deket deket bangsad!!" Gw ketawa ngakak ternyata mereka terkena bom di konser dangdut!






profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 1 balasan
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
29-09-2019 17:38
wkwk sikembar kena bomnya jigar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
4Matted dan slametfirmansy4 memberi reputasi
2 0
2
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
29-09-2019 19:48
Quote:Original Posted By hayuus
wkwk sikembar kena bomnya jigar emoticon-Ngakak


Gw mohon jangan bayangin gimana rasanya
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
29-09-2019 20:30
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Gw mohon jangan bayangin gimana rasanya


Wuakakakak....... bacanya aja ngakak met.......
Apalagi ngebayanginnya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
29-09-2019 20:37
Wkwkwkkwkw, kasian si kembar met
Ini kalau komen gw dibalas si kembar. Gimana rasanya neng kena bom gituan, wkwkwk
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
29-09-2019 20:45
Quote:Original Posted By fird1
Wuakakakak....... bacanya aja ngakak met.......
Apalagi ngebayanginnya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ZenCrows
Wkwkwkkwkw, kasian si kembar met
Ini kalau komen gw dibalas si kembar. Gimana rasanya neng kena bom gituan, wkwkwk

Jngan dibayangin anjeng!!
Si slamet udah berburu kanguru...
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
29-09-2019 21:54
ane kemari cuma kangen sama kembar emoticon-Hammer2
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
29-09-2019 22:40
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Jngan dibayangin anjeng!!
Si slamet udah berburu kanguru...


brarti ini si kembar dong.. gimana neng rasanya di bom emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
29-09-2019 22:40
Bajirrruuuutttt.. Itu kembar cantik bisa ternoda sama bom yang aneh itu yaakk?? Wkwkwkwk

Ngakaaakk bayanginnyaa..ahahahahaha
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
30-09-2019 02:16
Bangke, itu muka kembar gmn yak jadi tmpt sepsiteng emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
30-09-2019 09:40
Quote:Original Posted By ariid
ane kemari cuma kangen sama kembar emoticon-Hammer2

Gw juga kangen...
Quote:Original Posted By hayuus
brarti ini si kembar dong.. gimana neng rasanya di bom emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2

Jangan diingetin kampret
Quote:Original Posted By polikarbon
Bajirrruuuutttt.. Itu kembar cantik bisa ternoda sama bom yang aneh itu yaakk?? Wkwkwkwk

Ngakaaakk bayanginnyaa..ahahahahaha

Ntar gw bom juga mulut lu....emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By smokeoflyin
Bangke, itu muka kembar gmn yak jadi tmpt sepsiteng emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka

Udah dandan cantik kena bom! Bayangin aja rasanya
0 0
0
Lihat 1 balasan
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
30-09-2019 10:09
Wkwkwk,kena bom nya ya,lupa bentuknya ingat rasanya...

emoticon-Ngakak
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
30-09-2019 10:16


Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Gw mohon jangan bayangin gimana rasanya




Panggilannya sekarang jadi “Kembar Jigar” dong,,hahahha
(´̯ ̮`̯ ) ​

emoticon-Leh Uga emoticon-Shakehand2
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
30-09-2019 11:58
mungkin ini alasan kenapa si kembar belum laku laku, karena pernah ternoda sama bom taek emoticon-Wakaka
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Lapor Hansip
30-09-2019 12:14
Balasan post slametfirmansy4
Quote:
Quote:" burung lu gw ikat sama petasan! Biar jadi serpihan!" Kata Rena



Bobby diancam,Met?! emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Next part ente diapain sama sikembar,nih?
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
30-09-2019 14:18
Quote:Original Posted By 4Matted
Panggilannya sekarang jadi “Kembar Jigar” dong,,hahahha
(´̯ ̮`̯ ) ​

emoticon-Leh Uga emoticon-Shakehand2

Jagar oi... Bukan jigAr
Quote:Original Posted By awanpeteng
mungkin ini alasan kenapa si kembar belum laku laku, karena pernah ternoda sama bom taek emoticon-Wakaka

Jangan seenaknya menebakemoticon-No Hope
Quote:Original Posted By jiyanq
Bobby diancam,Met?! emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Next part ente diapain sama sikembar,nih?

Gw mutilasi si Bobby
profile-picture
united95 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Lapor Hansip
30-09-2019 14:46
Balasan post slametfirmansy4
Tapi kok yaaa bisaa kena si kembar gitu lhoo.. Padahal kan slamet lemparnya sembarangan..wkwkwkwkw

Jancoooookkkk.. Masih kebayang ajaa sampe sekarang kejadian kembar kena bom tai 🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
30-09-2019 16:33
ini bom nya bukan bom septik tank kan Met? wkwkwkwk
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
30-09-2019 19:13
Quote:Original Posted By polikarbon
Tapi kok yaaa bisaa kena si kembar gitu lhoo.. Padahal kan slamet lemparnya sembarangan..wkwkwkwkw

Jancoooookkkk.. Masih kebayang ajaa sampe sekarang kejadian kembar kena bom tai 🤣🤣🤣🤣🤣


Quote:Original Posted By Alea2212
ini bom nya bukan bom septik tank kan Met? wkwkwkwk


Jangan mat met aja
Orangnya udah main opera di tengah gurun
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
30-09-2019 19:13
Menerbitkan atau menyebarkan materi dan bahasa yang bersifat
pornografi, vulgar dan tidak etis.

Thread dengan curhat tidak jelas atau BB17 terselubung akan ditutup atau didelete tanpa pemberitahuan


~~~~

Rules tsb diperhatikan ya gan.
Karena thread agan memakai tag 18+ yg mana biasanya berujung BB/vulgar, tag sy hapus ya.
Jika msh berkenan melanjutkan ceritanya silahkan dilanjutkan tanpa bb teselubung, terima kasih gan
Diubah oleh sella91
profile-picture
fird1 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 185 dari 196
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.