AboeyyAvatar border
TS
Aboeyy
4 Bulan Setelah Dianggap Wafat, Pemuda Ini Hidup Lagi



Berita tentang seseorang yang hidup lagi setelah wafat sudah banyak beredar. Ada yang hidup lagi saat akan dimandikan/dikafani, saat akan dikuburkan, bahkan setelah dikuburkan. Hal ini mungkin saja terjadi, jika yang bersangkutan mengalami mati suri, yang secara fisik memang sudah terlihat seperti orang yang sudah mati.

Namun berita tentang seorang yang hidup lagi setelah 4 bulan dikuburkan, rasanya ini yang pertama kali terjadi. Dan ini terdengar mustahil, sebab jika benar ia telah wafat dan dikuburkan, tentu ia akan mati beneran karena lmanya terpendam dalam perut bumi.

Lantas, bagaimana ceritanya seseorang yang sudah dianggap mati dan dikuburkan selama 4 bulan, ternyata bisa hidup kembali?

Adalah Antonina Mikhaolovna(62), seorang ibu asal Kronstadt, Rusia, pada tanggal 18 Maret 2019 lalu, melaporkan kehilangan putranya kepada Polisi.

Sang putra yang bernama Konstantin (43) itu telah pergi meninggalkan keluarga, termasuk istri dan anaknya selama 6 hari, tanpa ada kabar sedikit pun.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian berupaya mencari tahu keberadaan Konstantin, tapi hasilnya tetap nihil. Sekitar sebulan kemudian, tepatnya di tanggal 17 April 2019, Polisi menemukan jasad seorang pemuda yang sudah tidak dapat dikenali identitasnya karena sudah membusuk. Polisi menduga kuat mayat tersebut adalah Konstantin, yang dilaporkan hilang tersebut.

Maat tersebut segera dibawa ke Rumah Sakit di St Petersburg. Pihak kepolisian segera menghubungi Antonina Mikhaolovna agar datang ke Rumah Sakit untuk memastikan mayat tersebut adalah Konstantin.

Berdasarkan ciri-ciri fisik yang masih bisa dilihat, Antonina Mikhaolovna berkeyakinan bahwa mayat itu adalah benar anaknya yang hilang, Konstantin. Karena itu, pihak Rumah Sakit dan Kepolisian pun mengizinkan Antonina Mikhaolovna untuk membawa pulang dan mengkremasi janazah tersebut.

Setelah dikremasi, abu janazah tersebut segera dimakamkan tak jauh dari rumahnya, disaksikan oleh ibu, istri dan anak Konstantin.

Tentu semua keluarga bersedih atas kepergian Konstantin yang tragis tersebut, dan tidak jelas penyebab kematiannya. Hingga sekitar 4 bulan kemudian, kejadian aneh terjadi yang membuat hampir saja sang Ibu pingsan saking terkejutnya, ketika melihat Konstantin muncul kembali di rumahnya.

Jadi, siang itu Konstantin pulang ke rumahnya dan mengetuk pintu, dan dibukakan oleh ibunya. Saat melihat wajah Konstantin itulah sang ibu nyaris pingsan seolah tidak percaya.

Setelah susasan terkendali, baru Konstantin bercerita apa yang terjadi sebenarnya.
******
Menurut Konstantin, selama ini ia pergi menyendiri ke sebuah tempat, untuk bersemedi dan mengasingkan diri, merenungkan arti hidup. Padahal, Konstantin adalah seorang militer yang bekerja di pangkalan Angkatan Laut Rusia di Pulau Kotlin.



Berarti hampir 5 bulan ia tidak masuk kerja, sehingga Polisi Rusia saat ini sedang mendalami kasus ini. Apakah tindakan Konstantin itu bisa dipidana, atau karena ada unsur kesengajaan dengan menghilang tanpa kabar tersebut.

Terlebih lagi, polisi juga kembali menyelidiki siapa janazah yang telah dikremasi dan dikuburkan yang semula dianggap sebagai Konstantin itu.

Wah,tambah berat dan kompleks aja nih tugas polisi untuk menghadapi kasus-kasus seperti ini.(*) {No.459}
*****
Ref 1, Ref 2.
Diubah oleh Aboeyy 03-10-2019 11:22
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 5 lainnya memberi reputasi
6
930
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.