• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rahasia Terbongkar! Inilah 7 Tipe Pria yang Mudah Membuat Wanita Jatuh Cinta

mbak.farAvatar border
TS
mbak.far
Rahasia Terbongkar! Inilah 7 Tipe Pria yang Mudah Membuat Wanita Jatuh Cinta



Pria adalah makhluk visual. Umumnya, yang kali pertama mereka lihat dari wanita adalah fisik. Tidak menutup kemungkinan, wanita pun demikian.


Namun faktanya, bagi beberapa wanita, fisik pria tidak selalu menjadi prioritas. Keelokan fisik terkadang sebatas kekaguman, bukan cinta.


Karena wanita identik dengan rasa, ia bisa mencintai laki-laki, tanpa melihat fisik atau mempertimbangkan materi.


Setidaknya, inilah beberapa tipe pria yang sangat mudah membuat wanita jatuh cinta.



1. Humoris



Tipe humoris adalah pria menyenangkan yang mampu membuat wanita merasa nyaman, tertawa, dan bahagia.

Pria humoris tampak begitu sekseh(baca: seksi) di mata wanita. Ia bisa mencairkan suasana, dengan mudah memberi warna di antara aktivitas dan penatnya kesibukan wanita.

Sikapnya yang supel menjadi nilai plus di mata wanita. Idaman banget, dah emoticon-2 Jempol



2. Cerdas



Sama seperti humoris, pria yang cerdas adalah makhluk seksi di dunia. Dengan pemikiran dan ide brilian, ia bisa diandalkan dalam banyak hal. Ia bisa dengan tenang dan mudah menyelesaikan masalah.

Dengan wawasan yang kaya, ia bisa nyambung diajak memperbincangkan topik apapun. Sehingga, wanita sangat mudah terpikat dan jatuh hati kepadanya.



3. Dewasa



Dewasa, tidak diidentikkan dengan tubuh atletis nan macho. Dewasa itu lebih pada bagaimana pria bersikap. Bagaimana ia menyelesaikan masalah secara mandiri.

Pria yang dewasa dan tidak kekanak-kanakan, cukup mampu membuat wanita manapun terpesona. Karena ia bisa menjadi pelindung dan imam yang baik. Ehem



4. Ucapannya dapat dipercaya




Siapapun menyukai orang yang komitmen. Begitu juga kaum hawa, mereka menyukai pria yang tidak plin-plan, tidak banyak menebar janji, serta tidak gemar menggombal, tetapi lebih pada membuktikan dengan mengambil sikap. Dan ucapannya dapat dipegang.


Kebanyakan wanita sudah bete dengan gombalan. Ya, meski sekali-kali ucapan manis dan pujian dari pria cukup mampu membuat wanita melayang, tetapi kebanyakan dicekoki janji dan gombalan, lama-lama (bisa) membuat wanita gumoh, bosan.



5. Penyabar



Pria diidentikkan sebagai sosok yang kuat serta tangguh. Dan di balik sosoknya yang demikian, ada satu hal yang membuat wanita mudah terpikat, yakni sikap pria yang sabar, penuh kasih sayang, tidak kasar, apalagi main tangan.

Kesabaran pria adalah bukti lain dari kejantanan dan kedewasaannya. Maka tidak heran jika banyak wanita akan mudah menaruh hati kepada pria demikian itu.



6. Mempunyai visi-misi hidup yang jelas



Pria yang memiliki visi misi hidup jelas adalah pria yang berpikir ke depan. Ia cenderung rajin, sebab dorongan cita-cita dan passion yang dikejar. Ia tidak main-main terhadap hidup dan berupaya terus berbenah diri.

Pria seperti ini adalah idaman wanita. Idaman banget.



7. Taat beragama



Siapa yang tidak adem melihat pria rajin beribadah? Terlebih pria adalah imam dalam rumah tangga, yang menjadi nahkoda penentu arah hendak dikemanakan bahteranya. Tentu wanita akan terpesona akan kedekatannya dengan Tuhan.


Pria yang taat beragama biasanya juga bersikap sopan, rendah hati, menghargai oranglain dan hormat kepada orang tua. Ini juga menjadi alasan wanita sulit tidak jatuh cinta.



Itu tadi Gan-Sis, tipe-tipe pria yang mudah membuat wanita jatuh cinta, bahkan tergila-gila tanpa memandang rupa maupun harta. Anggap saja, rupa, harta, tahta adalah bonus dari Tuhan.


Kira-kira, tipe nomor berapakah yang kamu banget?


Sebenarnya, di dunia ini ada banyak sekali laki-laki yang memiliki tujuh kualitas sekaligus. Kita dapat menemukannya setelah berusaha memperbaiki diri.


Cukup sekian thread kali ini Gan-Sis. Semoga ada manfaat dan pengetahuan yang dapat dipetik. Jika ada tambahan, boleh dishare di bawah emoticon-Smilie

***


Sumber: opini pribadi hasil pengamatan lebih dari sekitar dua tahun belakangan.
Diubah oleh mbak.far 29-09-2019 03:14
sebelahblog
zafinsyurga
tien212700
tien212700 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
9.6K
272
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.