Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ansman900Avatar border
TS
ansman900
Ramainya Tagar #GantiMenteriSusi dan #StandForSusi
Buat Agan Sista yang memperhatikan trending topic twitter pasti sadar kalau hari ini tagar #GantiMenteriSusi sempat menjadi trending topic di Indonesia. Mungkin banyak yang heran kenapa tiba-tiba #GantiMenteriSusi ini jadi trending topic?



Dilansir dari detik.com, dorongan untuk mengganti Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti didorong oleh aksi demo sejumlah nelayan di depan Istana Merdeka hari ini. Para pendemo menolak adanya kebijakan pengelolaan cantrang yang dikeluarkan Menteri Susi.





Melalui keterangan resmi, Aliansi Nelayan Indonesia sebelumnya menyatakan akan mengusung 10 tuntutan kepada pemerintah. Selain melegalkan cantrang, tuntutan lain adalah membatalkan seluruh aturan yang dibuat Susi, serta mendesak Bareskrim Polri untuk memeriksa Susi dalam kasus dugaan skandal impor garam. (sumber)

Gak cuma itu, gaya kepemimpinan Susi sebagai Menteri juga dikritik para nelayan. Susi dinilai tak pernah mau berdialog dengan nelayan sehingga tak ada solusi dari kebijakan terkait nelayan yang dikeluarkan Susi. Itu sebabnya para nelayan juga meminta Susi mundur dari jabatan.

Alhasil,tagar yang sempat menjadi trending topic ini memancing rasa heran netizen. Tampaknya banyak netizen yang tak setuju dengan tagar #GantiMenteriSusi ini hingga akhirnya muncul tagar #StandForSusi yang dipakai oleh para netizen yang mendukung Menteri Susi.



Dukungan tak hanya diberikan dengan menggunakan tagar #StandForSusi. Beberapa netizen bahkan menyertakan fakta-fakta pendukung Gan.








Kalau menurut ente sendiri gimana Gan? Haruskah Menteri Susi benar-benar diganti?

sumber,sumber

UPDATE:

Buat yang penasaran apa itu cantrang, berikut ane berikan artikel terkait

Quote:


Tambahan Kaskuser


Quote:




Diubah oleh ansman900 12-07-2017 04:25
0
36.1K
289
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.