BerjutaTelingaAvatar border
TS
BerjutaTelinga
Tak Sadar Seminggu Warga Konsumsi Air Mayat

Inilah sosok mayat yang ditemukan di sumber air bersih warga masyarakat palong Negeri Sembilan. (Tribunnews.com)

Warga di daerah Palong, Negeri Sembilan, Malaysia tanpa disadari sudah sepekan mengkonsumsi air mayat. Hal itu baru terungkap setelah pasokkan air PDAM-nya Malaysia tak lancar dan saat dilakukan pemeriksaan pada penampungan air pusat ternyata tersumbat oleh sosok jasad manusia didalamnya.

Seperti dilansir dari GridPop.id (27/9/2019) Pusat Layanan Pelanggan Air Negeri Sembilan (SAINS) terkejut saat mengetahui penyebab terhambatnya aliran air yang memasok ribuan warga Palong, Negeri Sembilan. Petugas menemukan mayat tak dikenal didalam penampungan air yang menutupi lobang utama.

Kepala Humas SAINS, Norzita Ismail, nampak heran padahal wilayah tersebut sangat terlarang untuk dimasuki dan selalu dalam kondisi terkunci. Pihak pelayanan SAINS memastikan akan membersihkan penampungan air tersebut sebelum air disalurkan kembali kepada pelanggannya.

Bukan soal terganggunya pasokkan air yang membuat para pelanggannya marah, melainkan karena warga sudah terlanjur memasak dan meminum dengan air yang ada rendaman mayatnya selama tujuh harian.

Peristiwa ini sebetulnya terjadi di bulan April 2019 namun kembali menghangat di media sosial ketika SAINS-nya terhambat. Mereka seolah trauma dan diingatkan kembali pada penemuan mayat didalam kolam penampungan air bersih. Beragam tanggapan yang terlontar dari netizen, berikut petikannya;

"Seminggu masak pakai air mayat, minum air mayat," keluh seorang netizen.

"Manusia kejam, bunuh orang, lalu beribu orang minum air mayat," timpal netizen lainnya.

"Puas minum dan mandi air mayat," tulis netizen yang lain.

Ada pula salah satu netizen yang menyampaikan kalau air tersebut tak akan berefek, "Sifat alkali air dapat melawan mayat tersebut," tulis sang netizen.

Selebihnya warganet rata-rata mengeluhkan dan merasa jijik sudah mengkonsumsi air tersebut.

Sementara itu mayat tersebut diduga kuat merupakan korban pembunuhan. 
Akibat kejadian tersebut setiap kali SAINS mengalami hambatan pemasokkan airnya ke para pelanggan, warga masyarakat Negeri Sembilan selalu diingatkan dengan mayat di bak penampungan air yang airnya disalurkan untuk konsumsi kebutuhan sehari-harinya. **
bangsutankeren
bangsutankeren memberi reputasi
1
2.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.