Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8dc16f09b5ca576a3066f3/cuma-ingin-cerita-untuk-meluapkan-isi-hati
  Hari ini, jumat 27 september 2019   Gw berada di titik terendah dalam hidup, dalam bekerja, dalam menghadapi kehidupan.*lebay. Tapi serius, bagi gw, ini merupakan titik terendah gw selama gw hidup (di dunia kerja)   Jadi ceritanya, gw baru 4 harian ini kerja di salah satu perusahaan swasta di daerah Jakarta pusat. Sedikit flashback jg, gw ini orangnya introvert, ya tapi ga introver2 banget la
Lapor Hansip
27-09-2019 14:59

cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati

  Hari ini, jumat 27 september 2019
 
Gw berada di titik terendah dalam hidup, dalam bekerja, dalam menghadapi kehidupan.*lebay.
Tapi serius, bagi gw, ini merupakan titik terendah gw selama gw hidup (di dunia kerja)
 
Jadi ceritanya, gw baru 4 harian ini kerja di salah satu perusahaan swasta di daerah Jakarta pusat.
Sedikit flashback jg, gw ini orangnya introvert, ya tapi ga introver2 banget lah, klo udah kenal mah, gw ga malu2 lagi, malah jadi malu2in.
 
Tapi di perusahaan ini, gw ngerasa kok susah banget ya dapat rekan kerja yang “klop” dengan gw,
Ya emang si gw introvert, tapi gw ngerasa orang lain tuh beda dunia aja sama gw, dan kedepannya pun sepertinya bakalan seperti itu.
Bukannya sotoy atau sok tau ya, tapi klo yg gw rasa itu pasti kedepannya bakal beneran kejadian.
 
Sebelumnya gw udah pernah juga pindah kerja, ya sama lah awal2 pasti adaptasi, sama juga ngerasa sendirian, ga punya temen, tapi gw punya perasaan kedepannya itu bakal bisa nih rekan kerja gw jadi “klop” sama gw. Dan ini yang menjadi pembeda di tempat yang sekarang, gw punya perasaan kedepannya itu gabakal bisa “klop” dengan gw, dengan kebiasaan gw, entah karena obrolannya beda, keyakinan beda, umur beda. Dll.
 
Klo di tempat gw kerja sebelumnya, (3 tempat) , gw ga ada masalah dengan perbedaan umur, bapak2, ibu2, bahkan lebih muda dari gw, gw tetep bisa “klop”. Beda keyakinan lah, beda suku lah, tetep bisa.
Tapi kenapa ya yang sekarang ini susah dang w udah punya pikiran kedepannya juga bakalan susah.
 
Tiap hari gw berdoa, makan sendirian klo ngantor (selama 4 hari ini), solat sendiri, bahkan solat jumat sendiri.
Gw ga sombong kok, gw sapa klo gw datang pagi , klo pulang gw sapa. Ya gw bingung aja mulai pembicaraannya gimana. Entahlah. Mungkin gw bakal resign aja, toh gw masih masa probation juga, ga ada kontrak, blum ada tanggung jawab yg harus di kerjakan untuk jd penahanan gw lebih lama di kantor ini.
Plis bantu doa ya bagi kalian yang mungkin pernah atau sedang ada di masa2 kayak gw.
 
Terimakasih udah baca… gw Cuma luapin perasaan gw aja. Ini juga soalnya ga ada kerjaan apa2, mereka mah ngobrol masing2 , gw mah di cuekin aja.
Maaf banget bukannya gw sombong, tp yang pernah ngerasain pasti ngerti lah ya . semoga ajaa ada yg senasib atau pernah dan sekarang sudah lebih baik
 
Terimakasih kaskus


Polling

Poll ini sudah ditutup - 4 Suara

apakah ada yang pernah dan senasib dengan saya ? 
100%
pernah
0%
tidak
Diubah oleh husain77
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 15:40
coba kamu ajak ngobrol meja dan kursi
emoticon-Ngakak
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 15:41
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
coba kamu ajak ngobrol meja dan kursi
emoticon-Ngakak


Habis itu kesurupan ya hahaha
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 15:52
Ane pernah ngerasain itu gan
Pertama, ane resign gan karena gak merasa cocok dengan tempat kerja baru dan teman kerja..
Setelah itu ane nyesel gan
Soalnya ane jadi mental tempe gan
Masuk tempat kerja baru lagi dan gitu lagi..

Akhirnya ane dapat kerjaan baru lagi gan
Emang awal awal gak enak gan
Ane selalu sendiri gan

Tapi ane bertahan gan
Dan akhirnya ane bisa ngelewatin masa2 susah itu gan

Jangan resign gan
Sabar aja gan
Paling kondisi itu hanya sebulan dua bulan gan

Ente pasti akan nyesel resign gan

Jangan buat keputusan disaat kondisi sedang negatif gan
Pasti kacau balau
emoticon-2 Jempol
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 15:52
sama dgn yg gw alami saat cabut dri prshaan trkhr ini yaitu mslh adaptasi & mslhnya gw slalu compare dgn prshaan sblmnya dgn rekan krja sblmnya, tp emng brsa aja klo awal mulai, justru lbh parah pnglaman gw dlu bre tp jg jdi akhir yg manis
numpang curhat ya, jdi gw ninggalin prshaan yg gw dah betah bnget kompak smua sma rekan krja & tp lo tau ga untuk smpai pd tahap bisa smpe akrab itu dlu awal msuk gw di anak tirikan sma semua staf krn ada partner gw yg lbh baik kinerjanya krn emng msuknya lbh awal dia, nyapa pulang atasan divisi dicuekin, saat pulang gw pamitin eh disuruh buru² balik, hingga 2bln itu gw perang bathin untuk lnjut kerja tp gw betah betahin smpe partner gw resign gw kpikran buat ikutan tp gw msh butuh akhrnya prlahan mrka mngenal krkter gw yg ga kaku sbnrnya klo dah kenal, smpe atasan divisi gw prnh bela gw saat kena sp gw nyadar ini bagian dri proses untuk smpe bisa diterima all staff dan tentunya atasan yg judes, bhkan dia nangis saat gw cabut dri krjaan
sklipun skrng mereka dah pda kluar msh suka kontak buat ktmuan, gw bisa bilang diprshaan itu emng kompak orang²nya & disana gw berproses
Intinya
jgn prnh expect & compare aja sma apa yg dah lo punya dlu justru itu sllu jdi sandungan sblm lo tau kdpannya gmana tp klo emng ga kuat ya cabut emoticon-Cape d...
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 15:54
Quote:Original Posted By fitriasarina
Ane pernah ngerasain itu gan
Pertama, ane resign gan karena gak merasa cocok dengan tempat kerja baru dan teman kerja..
Setelah itu ane nyesel gan
Soalnya ane jadi mental tempe gan
Masuk tempat kerja baru lagi dan gitu lagi..

Akhirnya ane dapat kerjaan baru lagi gan
Emang awal awal gak enak gan
Ane selalu sendiri gan

Tapi ane bertahan gan
Dan akhirnya ane bisa ngelewatin masa2 susah itu gan

Jangan resign gan
Sabar aja gan
Paling kondisi itu hanya sebulan dua bulan gan

Ente pasti akan nyesel resign gan

Jangan buat keputusan disaat kondisi sedang negatif gan
Pasti kacau balau
emoticon-2 Jempol


Mau nanya dikit..
Apa ente dulu tiap hari nya sama sperti ane..misalnya jarang ngobrol sama rekan kerja.. ,jam pulang terasa lama., browsing2 gajelas.

Makasih gan saranny.. Ane jg msh mikir sampe kapan ya keadaan kayak gini..klo sebulanan kayaknya ane ga kuat gan..
0 0
0
Lihat 1 balasan
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 15:56
Quote:Original Posted By ctrprsty
sama dgn yg gw alami saat cabut dri prshaan trkhr ini yaitu mslh adaptasi & mslhnya gw slalu compare dgn prshaan sblmnya dgn rekan krja sblmnya, tp emng brsa aja klo awal mulai, justru lbh parah pnglaman gw dlu bre tp jg jdi akhir yg manis
numpang curhat ya, jdi gw ninggalin prshaan yg gw dah betah bnget kompak smua sma rekan krja & tp lo tau ga untuk smpai pd tahap bisa smpe akrab itu dlu awal msuk gw di anak tirikan sma semua staf krn ada partner gw yg lbh baik kinerjanya krn emng msuknya lbh awal dia, nyapa pulang atasan divisi dicuekin, saat pulang gw pamitin eh disuruh buru² balik, hingga 2bln itu gw perang bathin untuk lnjut kerja tp gw betah betahin smpe partner gw resign gw kpikran buat ikutan tp gw msh butuh akhrnya prlahan mrka mngenal krkter gw yg ga kaku sbnrnya klo dah kenal, smpe atasan divisi gw prnh bela gw saat kena sp gw nyadar ini bagian dri proses untuk smpe bisa diterima all staff dan tentunya atasan yg judes, bhkan dia nangis saat gw cabut dri krjaan
sklipun skrng mereka dah pda kluar msh suka kontak buat ktmuan, gw bisa bilang diprshaan itu emng kompak orang²nya & disana gw berproses
Intinya
jgn prnh expect & compare aja sma apa yg dah lo punya dlu justru itu sllu jdi sandungan sblm lo tau kdpannya gmana tp klo emng ga kuat ya cabut emoticon-Cape d...


Kayaknya ane klo smpe nunggu 2 bulan perang bathin. Gakuat gan.

Btw makasih share nya
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
Lapor Hansip
27-09-2019 16:04
Balasan post husain77
Sama gan
Waktu itu ane masih masa orientasi gan
Ane berteman sama hape aja gan
Browsing2, main kaskus dll
Ya buat habiskan waktu aja gan
Sama nunggu jam pulang

Ane tetap ngajak ngobrol rekan kerja gan
Walaupun responnya datar2 aja gan
Tali ane sadar ane orang baru gan

Lagian yang ane pahami
Gak semua orang pengen kita sukses gan
Ada yang sengaja biar kita gak nyaman
Terus kita resign
Nanti keluarga mereka yang direkomendasikan masuk buat ngegantiin kita gan

Saran ane sih
Sabar2in aja gan
Nyari kerja jaman skrng susah gan
emoticon-Sorry
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 16:09
Quote:Original Posted By fitriasarina
Sama gan
Waktu itu ane masih masa orientasi gan
Ane berteman sama hape aja gan
Browsing2, main kaskus dll
Ya buat habiskan waktu aja gan
Sama nunggu jam pulang

Ane tetap ngajak ngobrol rekan kerja gan
Walaupun responnya datar2 aja gan
Tali ane sadar ane orang baru gan

Lagian yang ane pahami
Gak semua orang pengen kita sukses gan
Ada yang sengaja biar kita gak nyaman
Terus kita resign
Nanti keluarga mereka yang direkomendasikan masuk buat ngegantiin kita gan

Saran ane sih
Sabar2in aja gan
Nyari kerja jaman skrng susah gan
emoticon-Sorry


Iya sih..klo itu bener gan misal ad org yg ga pengen org lain sukses itu wajar.

Tp klo pribadi ane misal ad anak baru itu pengenny tu ya sperti berteman aja gan.

Tp ya namanya hidup ya gan..

Bismillah ane mau ajukan resign aja walau bru 4 hari kerja...bismillah
0 0
0
Lihat 1 balasan
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 16:23
kerja cari duit bukan cari temen.tp klo agan ngga nyaman,jangan dilawan perasaan hatinya...rejeki mah ga kemana apalagi agan pengalamannya udah banyak....

klo diterusin bisa mengiris hati.jadi penyakit hati.
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
Lapor Hansip
27-09-2019 16:24
Balasan post husain77
Semoga sukses dan gak ada penyesalan lah gan
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 16:25
Quote:Original Posted By deathpond
kerja cari duit bukan cari temen.tp klo agan ngga nyaman,jangan dilawan perasaan hatinya...rejeki mah ga kemana apalagi agan pengalamannya udah banyak....

klo diterusin bisa mengiris hati.jadi penyakit hati.


Iya setuju gan..

Yg pling susah melawan bathin gan..
Ane gamau aj batin tergerus terus.. Bukannya lemah ya gan, ane mendingan di marahin boss deh drpda ga dianggap .gitu mksdnya deh hehehe..

Makasih udh mampir
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 16:26
Quote:Original Posted By fitriasarina
Semoga sukses dan gak ada penyesalan lah gan


Maksih gan ...
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 16:33
Sayang kalo resign, temen ane kuliah udh lulus sampe skrg blm dapet gawe bukan nya ga usaha tp emang belum dapet aja.

Namanya juga adaptasi bre baru juga 4 harian, jalanin aja dulu emoticon-Cool

Semoga ente betah ya bre emoticon-2 Jempol
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 16:41
Quote:Original Posted By mr.chief
Sayang kalo resign, temen ane kuliah udh lulus sampe skrg blm dapet gawe bukan nya ga usaha tp emang belum dapet aja.

Namanya juga adaptasi bre baru juga 4 harian, jalanin aja dulu emoticon-Cool

Semoga ente betah ya bre emoticon-2 Jempol


Ok bree makasih udah mampirr
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 20:13
4 hari? emoticon-EEK!
terendah dlm hidup? emoticon-EEK!
yasalaaaam..emoticon-Cape d...

kenapa membatasi diri dg 'klop'?
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 20:48
Quote:Original Posted By route16
4 hari? emoticon-EEK!
terendah dlm hidup? emoticon-EEK!
yasalaaaam..emoticon-Cape d...

kenapa membatasi diri dg 'klop'?


Maap gan kan cuma ingin share aja hehehe..makasih udah mampir
0 0
0
cuma ingin cerita untuk meluapkan isi hati
27-09-2019 21:25
resign aja brae, daripada lu menderita
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
black-eye2
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia