agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Wanita Penumpang Ojol Dilindas 4 Motor di Medan
Seorang perempuan penumpang ojol kritis usai dilindas empat motor yang melaju di Jalan Putri Hijau Medan.


Merlin, penumpang ojol yang kritis usai dilindas motor terkapar di badan Jalan Putri Hijau Medan, Kamis (26/9/2019).


Kitakini.news – Arus lalulintas di kawasan Jalan Putri Hijau, Kecamatan Medan Barat, yang padat dilalui para pengendara, Kamis (26/9/2019), seketika mendadak macet. Penyebabnya, seorang perempuan penumpang ojol terkapar kritis di badan jalan setelah dilindas motor.

Informasi yang dihimpun Kitakini News di lokasi, kejadian itu bermula saat Haris Fadillah (38) sang pengemudi ojol membonceng penumpangnya bernama Merlin (29) ke tempat dia bekerja. Haris merupakan warga Marindal, Medan. 

Sementara Merlin merupakan warga Gang Suroso, Marindal, Medan.

Tiba di Jalan Putri Hijau, Medan, tepatnya di depan kantor Pertamina, motor Haris yang melaju, hilang kendali saat menghindari lubang di jalan tersebut. 

Lantas, keduanya pun terjatuh serta terpental ke badan jalan. Nahasnya, tubuh Merlin yang terbaring di jalan tersebut langsung dilindas setidaknya empat pengendara motor lainnya yang tengah melaju di jalan tersebut.

Merlin dilindas motor di bagian kaki, tangan, perut, dan kepala. Korban lantas mengalami pendarahan hebat di bagian kepala atas kejadian tersebut. Sedangkan Haris, hanya mengalami luka ringan.


Kondisi pengemudi ojol yang terjatuh usai hindari lubang di Jalan Putri Hijau Medan.


Kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar dan pengendara lainnya berhenti ke tepi jalan untuk menolong kedua korban ke sebuah Klinik milik Pertamina.

“Kejadiannya tadi pagi (Kamis 26/9/2019) jam 08.00 WIB. Kedua korban ini melintas dari Jalan Putri Hijau menuju Jalan Yos Sudarso, Medan. Katanya, driver Gojeknya (Haris) oleng pas hindari lubang dan langsung terjatuh. Mereka (kedua korban) terpental di tengah jalan, tapi posisi driver Gojeknya dekat tepi jalan, makanya yang parah penumpangnya (Merlin),” ujar Helmi, petugas keamanan perumahan yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Namun, dikarenakan klinik tersebut tidak dilengkapi alat untuk menangani luka yang diderita korban, selanjutnya keduanya dirujuk ke RS Putri Hijau Medan.

“Kami bopong penumpangnya (Merlin) ke Klinik milik kantor Pertamina. Yang paling parah lukanya di bagian kepala, karena terlindas empat kereta (motor). Orang yang lindas tubuhnya pun jatuh,” ujarnya.

Kaki dan Tangan Penumpang Ojol Dilindas Motor Juga Patah

Akibat kejadian tersebut, korban kritis karena pendarahan hebat di bagian kepala belakang. Korban juga mengalami patah tulang di bagian kaki dan tangannya.

“Parah kali lah lukanya. Sampai saya gak sanggup melihat darahnya yang mengalir terus,” ujar Helmi.

Pihak Polsek Medan Barat yang mendapatkan informasi itu seketika terjun ke lokasi. Setibanya, polisi langsung melakukan olah TKP, untuk menghimpun kronologis kecelakaan tersebut.

“Tim sudah ke TKP dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Untuk selanjutnya, nanti diinformasikan, ya,” kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky Meilala, Kamis (26/9/2019).


Sementara itu, diketahui penanganan medis korban yang sebelumnya di RS Putri Hijau, Medan, saat ini telah dirujuk ke RS Sembiring, Delitua, Deli Serdang.


Wanita Dilindas 4 Motor, Saksikan Videonya Disini : https://www.youtube.com/watch?time_c...&v=T5g3enATCwc

Info Selengkapnya : https://kitakini.news/35671/wanita-p...isinya-kritis/

Sumber : https://kitakini.news/

0
1.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.