Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erwalesteAvatar border
TS
erwaleste
SEGA Heroes: Match 3 RPG Game with Sonic & Crew!
Game ini tersedia untuk platform Android dan iOS membutuhkan koneksi internet yah.

Game yang bergenre match-3 RPG puzzle ini memungkinkan pemain untuk mengupgrade setiap karakter yang mereka miliki agar lebih kuat.



Gameplay

Di awal permainan, kamu akan dibekali 2 karakter, yakni Amy Rose dan Ax Battler. Nantinya, kamu akan mendapatkan tambahan karakter lainnya seiring kamu bermain. .

Saat bertarung dengan musuh, kamu harus memainkan puzzle match-3 (menyamakan 3 atau lebih benda yang sama) untuk menyerang musuh. Ketika melihat power/skill bar yang ada di tengah layar telah penuh/menunjukkan sudah maksimal, kamu bisa memilih untuk mengeluarkan tambahan pukulan kepada musuh.
Setiap kamu berhasil memenangkan misi, kamu akan mendapatkan koin, xp, power untuk bermain dan lain-lain. Koin bisa digunakan untuk mengupgrade karakter agar lebih kuat.

Fitur


Heroes: Kamu bisa melihat karakter-karakter yang telah kamu miliki maupun yang belum kamu miliki. Karakter yang telah kamu miliki bisa di-upgrade agar lebih kuat.
Shop: Di sini kamu bisa membeli karakter, peti dengan koin maupun diamond. Nah, tersedia juga pilihan untuk membeli koin dandiamond dengan menggunakan uang asli.
Main Menu: Di sini kamu bisa melihat beberapa pilihan mode permainan, seperti Campaign, Arena (terbuka jika player level 9), Beyondering (terbuka jika player level 15 ), Survival (terbuka jika player level 20). Selain itu, ada juga daily quest dan achievement yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan reward berupa koin & xp.
Guilds: Fitur ini untuk membuat guild, semacam kelompok dalam permainan (terbuka jika player level 18
Event: Kamu berkesempatan mendapatkan reward dengan menyelesaikan misi yang tersedia di event (terbuka jika player level 7)
Diubah oleh erwaleste 23-09-2019 04:32
transatlantic
wtfcodmindo
Ezio.19
Ezio.19 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.7K
107
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.