kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Ngobrol Bareng ERK di SANS, Bahas Lagu Baru dan Skena Indie!
Selain Efek Rumah Kaca musisi di skena indie yang Agan dan Sista lagi suka denger apa? Share yuk di Chat BoxKaskus TV!


{thread_title}


Musik indie di Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata, nyatanya jalur yang satu ini banyak melahirkan band yang cetar membahana, bahkan beberapa mampu menembus jalur internasional dengan kerap manggung di luar negeri. Tak hanya sebatas manggung sana-sini, namun mereka pun buktikan eksistensinya dengan karya mereka baik album ataupun merilis single. Salah satunya band indie yang melejit adalah Efek Rumah Kaca, band indie asal Jakarta yang memulai karirnya dari tahun 2001 hingga sekarang tetap eksis.

Gan & Sist dimari udah pada kenal dengan ERK, dong? Yes, band yang digawangi oleh  Cholil Mahmud (vokal utama, gitar), Adrian Yunan Faisal (vokal, bass, gitar), Poppie Airil (vokal latar, bass) dan Akbar Bagus Sudibyo sebagai penggebug drum dan sekaligus backing vocal. Dari sederet album dari ERK, pasti agan punya satu atau beberapa lagu jagoan yang paling kalian demen, bisa jadi ‘Desember’ jadi salah satu lagu favorit. Beberapa lagu Efek Rumah Kaca yang yang bisa jadi pilihan, mulai dari Sebelah Mata – Efek Rumah Kaca
Seperti Rahim, Cinta Melulu, hingga Jatuh Cinta Itu Biasa Saja.


Bagi Kaskuser yang merupakan ERK Eleniak dan ERK Estrada Mimin punya kabar bagus tentang Efek Rumah Kaca yang rilis single terbaru yagn berjudul ‘Tiba-tiba Batu’. Dalam rangka peluncuran single teranyarnya ini ERK pun mampir ke SANS.

Eitss... Sebelum lanjut agan bisa simak dulu video single terbaru ERK lewat video di bawah ini :



Setelah nonton video clip single terbaru ERK,  GanSis bisa banget nih ngulik lebih jauh bareng semua personil Efek Rumah Kaca secara eksklusif di SANTAI SERU (SANS)!.

Bareng Kamal dan Feli, Kaskuser bakal diajak dengerin langsung cerita dari para personil ERK pada 26 September 2019 sembari ngulik tentang berbagai hal, mulai dari skena musik indie juga yang lagi menggeliat lagi yang dibuktikan dengan band-band indie yang meluncurkan single terbarunya.

ADA APA AJA DI SANS KALI INI?

Selain ngebahas tentang single terbarunya, pastinya SANS juga bakal ngobrolin berbagai topik terkini yang pastinya lagi hangat unttuk dikulik. Mulai dari Beritager, yang membahas soal topik terhangat seminggu terakhir. Chit Chat bersama personil ERK. Komendah, yang akan ngomentarin isu yang lagi hangat dibahas netizen. Dan yang terakhir bakalan ada Games, yang akan dipandu oleh Kamal dan Feli untuk main game seru bareng seluruh personil Efek Rumah Kaca.

Jangan ngaku ERK Eleniak dan ERK Estrada kalau nggak pantengin SANS episode bareng Efek Rumah Kaca, dan GanSis boleh bertanya seputar ERK ataupun single terbarunya emoticon-Cool.
GanSis yang nge-fans banget sama band-band indie, Langsung aja deh kirim komentar kalian melalui kolom komentar di thread ini tentang band indie favorit agan yang harapannya bisa kembali dengan bawa single terbaru juga, nantinya komentar dan harapan GanSis yang menarik akan dibacakan oleh Kamal dan Feli secara LIVE di SANS!
emoticon-Shakehand2


emoticon-nulisah


Diubah oleh kaskus.infoforum 26-09-2019 04:24
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.