Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nataliuspigai.Avatar border
TS
nataliuspigai.
Wali Kota Jakut Akui Ambulans yang Diamankan Polisi Milik Puskesmas Pademangan
Wali Kota Jakut Akui Ambulans yang Diamankan Polisi Milik Puskesmas Pademangan

Merdeka.com - Polda Metro Jaya mengamankan lima mobil ambulans berlogo Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI karena mengangkut batu dan bensin saat demo di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko membenarkan ambulans itu milik Puskesmas Pademangan.

"Pademangan. Ini sudah masuk ranah teman kepolisian saya bersama dinas kesehatan support apa langkah kepolisian," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (26/9/2019).

Saat ini pihaknya mempersiapkan pendampingan hukum bagi petugas ambulans. "Pendampingan terhadap teman-teman juga sudah disiapkan artinya, ini kita ikuti apa yang dikerjakan oleh teman kepolisian," ucapnya.

Saat ini, Pemprov masih berkoordinasi dengan Polda dan Kapolres. "Saya juga sudah koordinasi ke Kapolres juga," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara Yudi Dimyati menyatakan pihaknya masih mencari data apakah benar ambulans tersebut milik ambulans puskesmas Pademangan.

"Saya cari data dulu ya, belum ketemu bagaimana hasilnya karena belum ada konfirmasi dari Polda," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (26/9/2019).

Yudi mengakui sudah ada laporan dari Polda terkait temuan ambulans milik DKI, namun ia belum mendapat detail apakah yang diamankan ambulans saja atau dengan petugas ambulans.

"Ya, tapi kan saya belum dapat informasi di sananya, apa ambulansnya saja atau petugasnya juga atau gimana. Karena belum ada ininya, kita lagi mau koordinasi sama Polda nih," katanya.

Yudi tidak memberikan detail apa saja temuan dan laporan dari Polda terkait isi ambulans yang disebut berisi batu dan bensin. "Belum tahu sebentar ya," katanya.

Delvira Liputan6.com

https://m.merdeka.com/peristiwa/wali...ademangan.html

Nah loo....emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nataliuspigai. 26-09-2019 03:16
0
1.7K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.