• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Seperti Ini Jingle Lagu Chiki Ball, Simak Videonya! Nostalgia Anak 90-an

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Ternyata Seperti Ini Jingle Lagu Chiki Ball, Simak Videonya! Nostalgia Anak 90-an

Sumber dokpri

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, apa kabarnya? Semoga sehat dan sejahtera selalu. Pasti Agan dan Sista sudah tidak asing, kan, dengan bungkus cemilan yang satu ini? Generasi 90-an mana suaranya? Yups, Chiki Ball. Jajanan ini amat populer pada zamannya. Dulu ane paling suka makan jajanan yang satu ini, ada rasa keju dan coklat.

Dulu ane dapat uang jajan dari orangtua ane sebesar Rp 100, sudah bisa beli beberapa jenis jajanan. Sekarang harga snack Chiki Ball Rp 2000 di tempat tinggal ane.

Bungkus snack Chiki Ball memang sudah berubah dari masa ane kanak-kanak. Namun ada satu yang tidak berubah, tulisan lagu jingle Chiki Ball yang berbentuk not tangga nada dan lirik lagunya. Apakah Agan dan Sista bisa menyanyikan lagu jingle Chiki Ball? Nah, buat yang belum tahu dan yang penasaran bisa kepoin video di bawah ini!
Spoiler for video youtube:


Akhirnya kekepoan ane terjawab sudah Agan dan Sista, setelah puluhan tahun, akhirnya ane bisa mendengarkan lagu jingle Chiki Ball kesukaan ane.

Jajanan tempo dulu memang bikin kangen, ya, GanSist. Kalo jajanan snack Chiki Ball masih banyak dan masih mudah untuk kita temui. Buat yang kangen dan ingin bernostalgia, ini ane bawain beberapa jajanan tempo dulu

Sumber gambar

Masih kenal dengan coklat legend yang satu ini? Salah satu favorite ane, ni, GanSist. Cara makannya dengan sendok kecil bawaan pabrik, kalo sendoknya hilang atau patah, pake jari tangan ditowel2 sampai ludes.

Sumber gambar

Satu lagi yang selalu terkenang adalah kreatifitas akang gulali, GanSist. Jajanan yang satu ini selalu diserbu anak-anak zaman old ketika bell istirahat berbunyi. Kita bisa meminta bentuk apa yang kita inginkan kepada akang penjualnya. Nah, favorite ane dulu adalah bentuk burung atau peluit gitu, ane lupa, yang bisa mengeluatkan bunyi ketika ditiup. Jadi bisa buat mainan juga.

Kalo Agan dan Sista snack apa yang menjadi favorite waktu zaman masih unyu-unyu?

Ane pamit undur diri, semoga hanya kenangan indah selalu terekam dalam kalbu. Maaf jika ada salah kata. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Jika berkenan monggo di-follow akun ane. Salam hangat, selamat beraktifitas.
zafinsyurga
fan.kui
blueguy.co.id
blueguy.co.id dan 27 lainnya memberi reputasi
28
21.3K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.