jukinightrayAvatar border
TS
jukinightray
Kabar Gembira Buat Penggemar Maher Zain di Indonesia

Kabar gembira untuk semua penggemar MaherZain, karena doi akan menggelar konser tur delapan kota di Indonesia bertajuk "Konser Silaturahmi". konser akan digelar dari tanggal 9-24 November 2019.

Wah Beruntung sekali kita karena ditengah panasnya isu politik di Indonesia akan ditenangkan oleh Maher Zain. Salut! Itu yang dapat penulis katakan kepada Maher Zain dan tim karena kedatangannya ke Indonesia bukan semata-mata untuk menghibur penggemarnya dan mengobati kerinduan penggemarnya, tapi konser silaturahmi. Karena akan ada penggalangan dana untuk para korban bencana alam di Indonesia dan donasinya sudah termasuk ke dalam harga tiket yang dijual nantinya berupa tiket platinum, gold, dan silver. 

Rencananya konser tersebut akan diadakan di 8 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya, dan Makassar. 


(sumber : di sini)

CEO Langit Biru Maharaya Adep Husni menjelaskan,di Jawa Barat konser sengaja digelar di dua kota yakni Bandung dan Tasikmalaya. Kedua daerah tersebut memiliki basis penggemar Maher Zain yang besar. Apalagi Tasikmalaya yang dikenal sebagai kota santri, menyukai lagu-lagu musisi gambus dan nasyid tersebut. 

"Untuk Bandung, akan disediakan 3.500 tiket, sedangkan di Tasikmalaya 2.500 tiket. Posisi penonton semua akan duduk, dan tidak ada pemisahan antara penonton laki-laki dan perempuan," ungkapnya.

Masih banyak kota yang meminta kehadiran Maher Zain. Akan tetapi dangat disayangkan Maher Zain rencananya hanya memiliki waktu satu bulan saja di Indonesia.

Jangan kecewa dulu guys, Maher Zain akan menampilkan satu lagu yang belum dirilis nantinya. Wahh akan seperti apa ya kejutannya pasti semua penggemar tidak sebar menunggu kedatangan idolanya.

Jadi, penonton konser akan menjadi pendengar pertama lagu tersebut. Mantap kan? Selain lagu baru, direncanakan, Maher akan menyusun repertoar atau daftar rencana yang terdiri dari 8 hingga 12 lagu. 

(sumber : di sini)

Catat tanggalnya ya agan san sista penggemar Maher Zain, jangan lupa pentengin terus kalender kalian ya. Jangan sampai kehabisan tiket.emoticon-Malu

Ane juga salah satu penggemarnya.emoticon-Ngakak


(Sumber gambar : google)
Diubah oleh jukinightray 25-09-2019 07:28
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 9 lainnya memberi reputasi
10
900
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.