• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Contek Gaya 5 Idol KPop Ini Buat Bikin Penampilanmu Makin Kece!

Hobbyground.idAvatar border
TS
Hobbyground.id
Contek Gaya 5 Idol KPop Ini Buat Bikin Penampilanmu Makin Kece!
Nggak cuma memukau di panggung dengan musik, nyanyian, dan tarian; idol KPop pun memukau kpopers dengan pakaian yang stylish. Jangan heran makanya kalau banyak tren fashion pun bermula dan dipopulerkan oleh para idol K-pop Gan.

Nah buat Gan Sis yang pengen tampil gaya, nggak ada salahnya loh kamu  lihat fashion para idol K-Pop untuk inspirasi gaya berpakaian kamu sehari-hari. Misalnya dengan mencontek fashion style dari para K-Pop idol ini.


Jennie - Blackpink





Semua Kpopersjuga tahu kalau Jennie termasuk idol yang sangat memperhatikan fashion. Berbagai gaya yang ia kenakan mulai dari glamor sampai streetwear, formal sampai santai selalu bisa dia tonjolkan dengan sempurna. Salah satu inspirasi gaya yang bisa kamu tiru dari Jennie misalnya cara Jennie memadukan jacket atau blazer dengan sweatpants dan kaos  untuk upgrade tampilan kasualnya biar makin terlihat chic. 


 


Sunmi




Nggak cuma dikenal karena lagu-lagu hitsnya, Lee Sunmi atau yang biasa dipanggil Sunmi ini juga identik dengan gayanya yang chic dan sporty Gan Sis. Beberapa tips yang bisa kamu contek misalnya cara Sunmi yang berani memadukan  boots dengan berbagai jenis pakaiannya mulai dari jeans hingga dress.




IU




Pemilik nama Lee Ji Eun yang akan menggelar konser di Jakarta di akhir tahun ini dikenal sebagai idol K-Pop yang sering mencoba berbagai padu padan gaya.  Nggak ada salahnya kan style dia kamu contek buat inspirasi gaya kamu. Salah satu gaya andalannya yang bisa kamu jadikan inspirasi buat outfit harian adalah padu padan short denim dengan kaos ataupun kemeja kayak gini nih Sis.




Sehun – EXO




Sehun bisa dibilang jadi salah satu member boyband K-Pop yang fashionable Gan. Gaya berpakaiannya kerap jadi pusat perhatian para fashion peoples. Majalah Vogue bahkan pernah menobatkannya sebagai Male Best Dress di event Paris Fashion Week tahun 2017 silam. Beberapa inspirasi gaya yang bisa kamu contek dari Sehun adalah cara dia memadu padankan jacket bomber  dengan baseball cap yang bikin tampilan kasualnya terlihat makin keren.




Kang Daniel




Pentolan Produce 101, Kang Daniel juga bisa jadi salah satu idol K-Pop yang gaya fashionnya bisa kamu jadikan inspirasi Gan. Cara berpakaian cowok yang punya banyak penggemar ini cocok buat kamu yang suka gaya yang  swag dan hype abiz.




emoticon-Matabelo

Udah gitu doang?

Belum.

Masih banyak gaya idol K-Pop lain yang sebetulnya bisa jadi inspirasi fashion kamu Gan Sis. Buat yang pengen bahas topik ini tenang aja. Mending kamu datang ke HOBBYGROUND KASKUS karena di sana kamu bisa ikutan ngobrolin soal fashion Korean style dalam talkshow seru bareng bintang tamu terkece.

emoticon-pencet

Info lebih lengkap cek dulu







Richy211
kikin24
mbakendut
mbakendut dan 3 lainnya memberi reputasi
4
8K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.