• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil, Pamer Payud4ra Di Ganjal Spidol Trend Baru Gadis Cina, Lagi Viral

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Gokil, Pamer Payud4ra Di Ganjal Spidol Trend Baru Gadis Cina, Lagi Viral

#panas #hot #buahdada #gadis #cantik #asia

Wanita memang di takdirkan untuk menjadi sosok yang menarik dan indah di pandang mata terutama bagi kaum pria yang memandangnya. Oleh karena itu banyak upaya kecantikan yang dilakukan oleh kau hawa ini termasuk mengganjal spidol di bawah p4yudaranya.Eh.

Dari sumber yang saya dapatkan tren ini rupanya sedang diminati oleh warga Cina, bukan cuma orang dewasa saja tapi di hampir segala usia remaja hingga dewasa dan mereka tidak segan untuk mempostingkan cara ini di media sosial.





Entah ide datang dari mana, hanya beberapa sumber mengatakan bisa jadi cara ini datang dari budaya Jepang yang memasangkan jarum di bawah dagu para tentara supaya tetap tegap dan tenang.

Saking ingin terlihat sempurnanya ada yang begitu semangat dari spidol di ganti menjadi benda yang lebih besar lagi, seperti kuas make up sampai botol air.

Alasan tren ini begitu diminati ada yang mengatakan kalau cara ini salah satu bentuk untuk menunjukkan betapa 'montok' nya milik mereka, apakah kamu wanita sejati atau bukan.



Postingan tren spidol di bawah payud4ra ini pertama kali muncul di Weibo (telah di lihat lebih dari 54 juta views dan 39.000 lebih komentar), Twitter nya China pada 6 Januari di bawah tagar #carrypenunderbreast, namun dalam bahasa China.

Saking trendnya cara ini menjadi stadar baru untuk seorang dewi dna hanya wanita sejati yang berani melakukan ini. Hm, terlihat mengada-ada dan seperti melakukan pembenaran saja, yah gan. Hehe



Namun menurut sumber, benda pertamakali yang di pakai sebetulnya adalah pensil namun semakin kesini semakin kreatif benda-benda yang mereka gunakan, apakah ini menunjukkan seberapa besar yang di miliki oleh mereka, tidak tahu pasti juga.


Ternyata di sana tidak semua wanita China mengamini dan mendukung cara ini, seperti Er Bi Bu Shi Ji Pindalam postingannya menulis apakah cara ini benar-benar menunjukkan bahwa wanita itu seorang gadis sejati atau menunjukkan seorang wanita yang baik-baik.

Beda lagi dengan Ai Tian Yi Sheng, dia menuliskan bahawa kalau dia tak sanggup untuk melakukan cara ini apakah dia dianggap bukan wanita sejati atau tidak lagi gadis, well. Pro dan kontra itu sudah biasa, namun apa yang d tulis oleh Er Bi Bu Shi Ji Pin patut kita renungkan apakah pantas trend ini di tiru atau tidak terutama di negara +62 ini.





Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: dailymail | Sotoshop : iskrim 



Diubah oleh iskrim 24-09-2019 12:53
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 14 lainnya memberi reputasi
15
9.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.