whyyoubannedmeAvatar border
TS
whyyoubannedme
Ciri Pasangan Anda Sosiopat
Hai agan sista semua, kali ini ane mau bikin thread yang mungkin bisa bermanfaat buat agan sista semua kedepannya dengan pasangan agan sista saat ini. emoticon-Recommended Seller



Bicara soal sosiapat, ternyata sosiopat bisa muncul pada pasangan agan sista sekalian, banyak loh kasusnya yang salah mengenali pasangannya. Dikira baik-baik tapi ternyata dia seorang sosiopat.

Contohnya aja ya gan :



Itu hanya sebagian berita saja gan, sebenarnya masih banyak kasus yang mati oleh pacar sendiri. Lah itu kan pacarnya aja yang psycho !!

Tapi ternyata enggak juga gan. Soalnya para pelaku sadar itu salah dan malah setelah mereka melakukan aksinya tersebut merasa menyesal. Sedangkan seorang yang psikopat itu gak peduli, berdarah dingin, gak ada rasa penyesalan, dan bahkan pas pacaran juga mungkin bukan karena cinta.

Nah, supaya agan sista gak salah pilih pasangan maka agan sista harus mengenali dulu beberapa tanda pasangan yang punya karakter sosiopat.


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Oke gan cuma itu aja yang bisa ane informasikan. Semoga jadi nice info buat agan semua. Apabila ada beberapa ciri diatas pada pasangan agan sista semua, maka bisa jadi pasangan anda itu emang sosiopat.

Tapi poin diatas juga tidak bisa dijadikan sebagai acuan menilai pasangan anda seorang sosiopat. Beberapa point diatas hanya ciri yang mendekati saja dan faktanya memang kebanyakan seorang sosiopat seperti ciri point diatas yang udah ane bahas gan.

Apabila emang ketemu ciri diatas pada pasangan anda, baiknya konsultasikan dulu dengan pakar ahlinya gan. Misalnya ahli psikologis, dan lain sebagainya.


Spoiler for sumber referensi:



putrapetir66
nurulnadlifa
anasabila
anasabila dan 10 lainnya memberi reputasi
11
9.7K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.