khoirulanam790Avatar border
TS
khoirulanam790
Susah Senang Jadi Penagih Hutang

Selepas dari kantor aku langsung berangkat kerumah nasabah di daerah jabon sidoarjo,di tengah perjalanan aku agak sedikit "kesal" karena kejebak macet di daerah randupitu karena ada perbaikan jalan dan pas sampai ke rumah nasabah, aku ketok pintu sampai lima kali ehh.. ternyata orangnya tidak ada ,lanjut kerumah pak sugianto ternyata orangnya tidak ada juga. "Emmm sebelku menjadi dua kali..."

kemudian aku melanjutkan perjalanku kerumah bu sismianti sesampai disana ketemu langsung sama orangnya, tapi.... Orangnya janji dua hari lagi,terus lanjutke rumah pak abu bakar alhamdulillah orangnya bayar, hatiku sangat senang sekali πŸ˜‰πŸ˜‰

Habis itu aku istirahat makan siang disebuah warung kecil dekat sawah, tempatnya bersih dan asri. Disaat aku selesai makan ada kajadian yang menarik ada seseorang warga duduk di kursi lalu kursinya patah. Akupun mau tertawa takut dosa, lalu aku tolongin orang tersebut.

Lalu akupun melanjutkan perjalanan lagi, sekarang aku menuju keseorang bapak-bapak yang amat konyol dan penuh inspirasi namanya pak rochim,setiap kali aku ketemu rasa kesalku hilang sedikit demi sedikit karena kelakuannya yang kocak dan gokil abisss.
Dan pada soreharinya aku ada janji sama nasabah yang mau membayar tapi nungguin dia habis pulang kerja sekitar pukul lima sore.terus aku tungguin lama.. aku telpon orangnya ternyata orangnya lembur kerja dan mau gimana lagi yaah aku tungguin demi satu angsuran,
Diubah oleh khoirulanam790 24-09-2019 15:24
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 7 lainnya memberi reputasi
8
928
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThreadβ€’82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.