anakmilenial567Avatar border
TS
anakmilenial567
7 Tempered Glass Terbaik Xiaomi dan Samsung 2019 di Indonesia

Tempered Glass saat ini memang menjadi pilihan favorit bagi para pengguna smartphone untuk melindungi layar smartphone mereka. Meskipun banyak smartphone baru yang dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass agar tidak mudah pecah atau retak, tetapi ternyata mayoritas pengguna smartphone masih tetap khawatir dengan keamanan body devicetersebut. 

Oleh karena itu, produsen tempered glass berlomba-lomba untuk menciptakan produk yang berkualitas dan menawarkan banyak kelebihan seperti harga yang lebih terjangkau. Artikel berikut ini akan memberi informasi dari beberapa merk tempered glass terbaik dari segi harga maupun kualitas. 

Berikut 7 tempered glass terbaik xiaomi dan samsung 2019 di Indonesia.

1. Tempered Glass BodyGuardz


Tempered Glass BodyGuardz merupakan merek tempered glass terkemuka dari perusahaan Draper, UT yang didirikan pada 2002. BodyGuardz menjual tempered glass ke pengguna smartphone di seluruh dunia dengan harga : Rp.500.000 - Rp 1.000.000.

 

2. Tempered Glass Tyrex


Tempered Glass Tyrex memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tempered glass lainnya. Dengan lapisan Oleophobic, tempered glass tyrex menjadi tempered glass dengan ukuran yang tipis namun kekuatannya luar biasa. 

Tyrex ini juga telah tersedia di beberapa tipe smartphone seperti Oppo, Vivo, iPhone, Samsung, Lenovo dan yang lainnya. Harga tempered glass tyrex : Rp,200.000 - Rp.500.000

3. OtterBox Alpha Glass


Tempered Glass Alpha memberikan jaminan yang luar biasa untuk kepuasan para konsumen. Desain tempered glass alpha sejernih kristal, memiliki sensitivitas layar sentuh dan ketahanan goresan. 

Bahkan jika kamu menjatuhkan smartphone kamu ke lantai, tidak usah khawatir karena tempered glass ini memberikan jaminan layar smartphone tidak akan pecah. Harga tempered glass alpha : Rp.300.000 - Rp.700.000.

4. Moshi Airfoil Glass


Tempered yang satu ini memiliki ketahanan yang luar biasa, dengan mempunyai ketebalan 0,33 inc membuat tempered ini banyak diminati oleh para konsumen. Moshi airfoil glass masih belum tersedia di Indonesia. Jika kamu ingin membelinya, silahkan membeli di toko online seperti Amazon. Harga moshi airfoil glass : Rp.500.000 - Rp.750.000.

5. TechMatte amFilm Tempered Glass


Berikutnya adalah TechMatte amFilm. Tempered ini memiliki kelebihan yaitu layarnya jernih seperti air yang tembus pandang. Meskipun memiliki kualitas yang bagus, harga TechMatte amFilm masih terjangkau sekitar Rp.100.000 - Rp.300.000. TechMatte amFilm Tempered Glass tersedia untuk smartphone iPhone, Motorolla, LG, dan Google Pixel.

6. Omoton Crystal Clear


Omoton Crystal Clear membuat sebuah tempered yang sangat sempurna dan fit untuk smartphone seperti iPhone 8 Plus dan iPhone 7 Plus (5,5 inci).

Dimensi pada laser cut akan memberikan perlindungan maksimal untuk layar perangkat smartphone. Untuk tempered ini hanya tersedia smartphone iPhone saja dan tersedia di amazon dan ebay. Harga Omoton Crystal Clear : Rp.100.000 - Rp.500.000.

7. Hippo Tempered Glass

 

Kualitas dari tempered glass hippo sangat bagus dengan harga yang murah sekitar Rp 30.000 - Rp.100.000. Hippo Tempered Glass sukses memasarkan produknya, hal ini dibuktikan dengan banyaknya tipe yang diproduksi oleh Hippo.

Itulah 7 tempered glass terbaik xiaomi dan samsung 2019 di Indonesia yang bisa dijadikan referensi ketika kamu ingin membeli tempered glass dengan harga terjangkau kualitas bagus. Nah, apakah kalian tertarik membelinya?




adelianzw
adelianzw memberi reputasi
1
4.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.