alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3898
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/tamat-the-piece-of-life--story-about-comedy-love
Ini cerita tentang kisah hidupku semasa bersama seorang wanita istimewa. Dia melakukan semua dengan caranya sendiri, cara yang nggak akan terpikirkan oleh orang lain.
Lapor Hansip
10-04-2018 19:28

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Past Hot Thread
Piece of life
Story about comedy love and fist + BB17
Content rating: PG18+


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Thanks buat gan Blood.for.mercy untuk cover keren
Quote:thanks buat awayaye untuk cover keren
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)

Ini adalah thread yang pernah gw tulis di forum SFTH dg judul KATAK DALAM TEMPURUNG . Tapi karna ada masalah dg para tokoh yg komplain karna nama yang jelek dan bermakna negatif serta beberapa tokoh yg muncul cuma sekali. Akhirnya cerita itu gak gw lanjutkan. Gw ganti dg cerita ini. Dg sedikit nuansa berbeda tapi tidak menghilangkan kesan katak dalam tempurung. Mungkin ada beberapa tulisan berbau BB17 maka, tanggapi dg bijak. Dan ada beberapa gw edit demi kenyamanan pembaca.

Mari kita segarkan pikiran, berkaraoke dg lagu lagu ini
Quote:
Quote:OST tunggu aku dijakarta


Masih saja ku teringat
Kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu suatu janji
Kau akan setia untukku Kembali untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

Akupun sempat janjikan kukayuh semua mimpiku
Kulabuhkan pada kotamu
Dan kau pun slalu janjikan kau kan menungguku datang bersatu kembali seperti dulu
Dan bila aku pun rindu, pada nyamanya kecupmu pada hangatnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan sambil kuingat indah wajahmu

Tunggulah aku dijakartamu tempat Labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku


Quote:OST Terbangun sendiri

"Terbangun Sendiri"

Katakan katakan awal semula
Karena akhirnya begitu berat terasa
Dunia tak seindah katamu
Dunia menelan hatiku

Katakan entah kemana perginya
Masa yang muda dan tawa tawa yang cerah
Dunia yang terdiam tanpamu
Dunia yang menelan hatiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Ooh temukan aku terlepas
Ooh kemana harus berjalan

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga selama-lamanya

Ooh terbangun sendiri, terbangun sendiri,
terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri


OST Hitamku Andra And The Backbone


Masih adakah separuh hatiku
Yang ku berikan hanya untukmu
Ku harap engkau masih menyimpannya
Jangan kau pernah melupakannya

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku

Masih adakah separuh janjiku
Yang ku bisikkan hanya padamu
Ku harap engkau masih mengingatnya
Jangan kau pernah melupakannya


Andai ku dapat memutar waktu
Semuanya takkan terjadi

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku untukmu

Simpan separuh hatiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh janjiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh hatiku

Simpan separuh janjiku
Simpan separuh hatiku
Simpan separuh janjiku









Quote:
" memory digital bisa dihapus, tapi tidak dengan memori otak manusia. Ingatan merupakan hal paling berharga
Gw bukan sherlock holmes, tapi gw akan coba mengingat semampu gw




WELCOME TO MY THREAD
ketakutan


Setelah lama menjadi silent reader akhirnya gw ingin menceritakan kisah hidup gw semasa bersama seorang wanita unik, tapi gw lebih suka menyebutnya istimewa.
Dia melakukan semua dengan caranya sendiri. Cara yg gak akan terpikirkan ataupun dilakukan oleh orang waras lainya. Cara yg kejam menurut sebagian orang tapi tidak dengan gw.

Gw yakin bahwa wanita sepertinya hanya ada satu dimuka bumi. Jika agan mendapat tamparan dari kekasih agan? Menurut gw itu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan tinjuan, tendangan, bahkan balok kayu? Gw pernah.
Kisah ini terjadi saat gw menginjak kelas satu SMK hingga saat ini. Gw mengenal wanita ini dengan cara yg aneh dan sedikit kampret menurut gw. Bahkan yg lebih aneh adalah kesamaan pada motor gw dan wanita ini serta perbedaan usia 3 tahun. Wanita ini lebih tua dari gw.

SMK identik dengan tawuran, nakal, dan hal negatif lainya, yap... Benar sekali. Gw pun mengakui itu, bukan berarti gw sok jagoan, raja jalanan, dan sebagainya. Semua hal negatif itu ada alasan tersendiri. Alasan yg berujung 1 yaitu 'sakit hati'
Cerita ini mungkin amburadul makanya gw seorang newbie minta bimbingan pada agan dan sista sekalian. Nama tokoh disini tentu sudah disamarkan dg baik tak terkecuali nama gw dan wanita yg menemani hari hari gw.


*****

Biarkan gw memberi sedikit gambaran diri gw. Gw seorang laki laki yg menyelesaikan masalah dengan cara primitif. Gw orang temperamen tinggi, mudah marah. Jika gw dirumah hanya ada 2 aturan.
1. Gw gak pernah salah
2.jika gw salah kembali lagi ke nomor 1
Gw lebih dekat dg kakak cewek gw dan gw anak bungsu dari 4 bersaudara. Keluarga gw adalah keluarga memegang teguh agama. Kakak gw lulusan pondok pesantren semua kecuali gw. Yap bisa dipastikan gw anak setan dikeluarga gw. Kalo gw marah semua dalam keluarga bisa takut, tidak termasuk ibu gw. Beliau punya cara tersendiri untuk menaklukan gw, ketika dia bilang A maka gw gak pernah bisa melakukan hal diluar A!. Nama gw gak nyambung banget dg panggilan, tapi panggil saja gw slamet, (karna nama asli gw pasaran)

Dan ijinkan gw menceritakan wanita yg menemani hari hari gw. Seorang wanita kelahiran medan tapi tak punya logat medan, aneh bukan? Jika ada yg bertanya kenapa, maka akan gw jawab. Dia tinggal di jakarta, karna medan hanya tempat kelahiranya. Dia cantik, bahkan gw dan kebanyakan laki laki setuju menyebutnya sempurna. Tapi terlepas dari kesempurnaan itu ada banyak hal yg bikin gw gak habis pikir
Dan gw sebenernya gak tau harus mikir gimana?, kok bisa manusia kek gw bisa mendapat hal hal menyenangkan dari sahabat gw yg notabene lebih baik dari segalanya? Mungkin tuhan yg terlalu baik, atau gw sedang di uji keimanan gw?
*****



spoiler alasan gw nulis ini

Jika ada yg bertanya kisah ini asli atau fiksi, udah!! Ini Fiksi aja lah!!! Biar gak repot mempercayai cerita ini
Nb: ada beberapa kejadian lucu kisah ini yg buat gw berkecimpung di forum sebelah

Quote:
Quote:Rules
1. Ikuti aturan H2H, no sara
2. Terserah mau ngapain, asal tidak menyimpang dari aturan H2H. Mau ngejunk, mau oot, mau promosi jualan, modusin kaskuser lain, atao modusi TSnya terserah karna trit ini bebas dan sekali lagi tidak menyimpang dari H2H
3. Soal update, toh nanti cerita selesai pada waktunya. Gw gak ingkar apalagi lari!


Quote:Question and answer
Q: gan/sis?
A: terserah yg make akun ini bukan orang satu, 3 biji wanita dan seorang pria yaitu gw.... Tapi yg utama selalu gw, tiga wanita ini kadang komeng dilain forum dan SR, kalo pas make si wanita ini bisa lu modusin, kalo gw lo modusin bakal gw dor biji lo! Kalo yg modusin gw cewek bakal langsung di ladenin!!
Q: 3 wanita? Istri semua?
A: gw berharap begitu...
Q: fiksi/nonfiksi
A: anggep aja fiksi, gak usah repot repot
Q: mulustrasi gan?
A: kalo yg minta banyak ane kasih! , bahkan foto aslinya!! (becanda!)
Q: gan, BB17+ diperjelas gan....
A: BB17+ tidak selalu mengandung lendir.... So sabar aja...
Q: kok direvisi dari cerita sebelumnya?
A: ini pertanyaan yg TS tunggu
Karna di thread sebelumnya banyak kaskuser yg menjadi SR adalah teman ane yg mengetahui cerita ini. Mereka pada ngambek karna gak diikutkan dalam cerita, so ini cerita tetep fokus pada Diana, Sikembar, dan Mbak Firda. Tapi tetap diselingi para teman, geng berrez, dan sohib yg komplain karna namanya jelek banget soo... Mereka minta nama yg lebih bagus. Dan cerita ini ada POV dari beberapa orang sebagai pelengkap. Salah satu sohib gw menyarankan untuk memulainya dari MOS SMP karna dari situ awal gw memulai cerita esek esek gak jelas bersama beberapa wanita yg sampai sekarang masih berteman dg baik. Mereka memaksa untuk menceritakan sedetailnya tentang semua yg terjadi, soo.... Akan ada perkelahian, perebutan wanita, tawuran, batu, gear dan lain lain yg merupakan kebodohan dg menyianyiakan nyawa waktu itu
Q: terus gan?
A: siapin APD sama barikade dikamar ente, biar lemparan batu, gear, sajam dari masa lalu tidak mengenai ente semua
Q: 1 lagi gan?
A: udah!! Nih ane kasih sop iler, sebenernya dicerita sebelumnya menceritakan kisah ane dg Diana, tapi karna suatu kendala seperti tadi akhirnya ane buat aja cerita keseluruhan masa muda, seperti saran sohib gw!
Q: gan jangan kentang ya?
A: kentang salah satu makanan favorit ane, apalagi perkedel kentang!
Q: gan
A: udah kampret!!!



brake fluid




Quote:GW YAKIN LO SEDANG MEMBACA INI
Jika salah maka betulkanlah!!
Dan aku mencintaimu tanpa berpikir, bagaimana jika takdirku kehilanganmu?
Percakapan dulu sebenarnya gak pernah ada 'loe-gue' tapi demi kenyamanan pembaca, akhirnya gw memakai prokem tersebut



PERMULAAN
MOS (masa orientasi seksual eh salah!!!
Siswa)
Gw menjalani MOS masa smp. Masa pembodohan dengan embel embel orientasi, memakai pakaian perlente layaknya orang gila. Dg osis berjiwa senioritas yg menindas dan menunjukan kekuasaan. Tapi entah kenapa gw kok malah nurut, mungkin karna si osis wanita bernama Zahra dan novi.
Quote:" selanjutnya!! " kata panitia pendaftaran
" ini berkas pendaftaran dan biaya keseluruhan" kata gw menyerahkan berkas dan uang administrasi setelah mengetahui gw lolos masuk sekolah SMP negeri favorit.
" dapet sini juga dek? " seorang wanita mentapa gw
" iya kak" kata gw gak kenal
"udah baca visi misi sekolahkan sama peraturan disini? Nanti mos jangan terlambat! Pakai pakaian yg diminta" perintahnya nya
" iya "jawab gw heran, ni kaka kelas sok merintah
Akhirnya nama gw dipanggil dg merdunya di speaker sekolah untuk mengambil kain seragam. Gw disini juga bekenalan dg beberapa siswa siswi lainya yg sekelas dan sekelompok MOS. Dan seperti biasa, pembawaan sok asik dan menyenangkan membuat gw punya banyak teman baru dalam kelompok MOS.
Sekitar pukul 11 akhirnya gw pulang dg para sohib gw. Diam diam kita bawa motor yg dititipkan di rumah sakit sebelah sekolah ini.
Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reds.urchins dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Halaman 184 dari 196
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-09-2019 12:02
Quote:Original Posted By ribet.amat
menunggu kesemgsaraan slamet di part berikutnya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Derita slamet adalah hiburan Kita para kaskuser .. 😂😂

#eh
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-09-2019 16:43
Quote:Quote:Original Posted By delet3
pas banget tuh posisi ke gap, bakalan kena gampar dan tendang tuh


Quote:Original Posted By aliensia
Ah.. Indahnya keributan yg akan terjadi di part berikutnya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By yunie617
Mampus ketahuan ma mb Firda km mau mesum Met, yasalam emoticon-Big Grin
Kasian Boby gk dapat jatah enak2, d cincng hdup2 iya ma mb Firdaemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kingd4ddy
Bhahahaha...
Lg on kegep lagi...


Quote:Original Posted By 4Matted
Hahahha,,thanks kembar buat update nya


Quote:Original Posted By polikarbon
Hmmm..ini namanya setor nyawa ke mbak frida..
Siap-siap aja dehh bang!


Quote:Original Posted By Alea2212
lagian lo Met, macem macem di kamar orang.... wkwkwkwk


Quote:Original Posted By fird1
part berikutnya pasti seru.....
ah....jadi gak sabar menunggu bencana yg akan menimpamu met

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By smokeoflyin
Menunggu part baku hantam emoticon-Betty


Quote:Original Posted By ribet.amat
menunggu kesemgsaraan slamet di part berikutnya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By SirNikolai
Derita slamet adalah hiburan Kita para kaskuser .. 😂😂

#eh



Omaigat! Semua mendukung kekerasan!!!
emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
fird1 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-09-2019 23:51
Modar kowe met, Masih ingat gk adegan pas lu ke gep minum
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
25-09-2019 21:32
Kembar/bang slamet lagi ikut demo ga update lagi, hehehhe


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-09-2019 05:35
Mampus lu met
Ke gep 🤣🤣

Dipatahin kek tuh boby sama mba firda 🤣🤣
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
27-09-2019 18:58
Part 187 nightmare



" Kak aku naik angkutan umum aja, toh juga deket" kata Dhea bersikeras tak mau gw antar,

" Aku gak tega" kata gw menyalakan motor mengantarnya pulang.

Gw termenung membayangkan isi hati Mbak Firda, apa dia kecewa?? Dia bukan siapa siapa gw, dia gak ada perasaan apapun! Tapi raut wajahnya?? Gw gak bisa menjelaskan apa itu. Gw berpikir keras ada apa dg ekspresi wajahnya, dan ibu memanggil nama gw! Yg gw lakukan adalah pura pura tidur, tapi hal itu diketahui ibu dan menyiram gw dg segelas air.

" Gak usah pura pura, anterin itu ke rumah Mbak Firda" kata ibu menunjuk sesuatu

Dg langkah gontai gw menuju rumahnya dg jalan kaki, karena memang cuma berjarak beberapa gang. Gw melihat motornya terparkir, kok ya cepet banget ikutan pulang.
Gw menghampiri dirinya yg duduk sambil memainkan ponselnya, dia menatap gw sejenak kemudian berdiri dan menuju kamarnya tanpa sepatah katapun.
Dia sedang kecewa melihat gw dan Dhea, padahal baru cium dan belom ngapa ngapain! Tak apalah, butuh waktu untuk menyelesaikan masalah.

" Mbak Firda gak marah kak??" Tanya Dhea ditelepon

" Ya... Kalo marah sih enggak, tapi gw cuma didiemin" kata gw

" Itu sama aja kak"

" Trus mau gimana??"

" Aku juga bingung sih kak" kata Dhea

Gw bingung harus apa menghadapi Mbak Firda, gw segera menutup telepon ketika mendengar langkah kaki dan itu Kak Zizi! Gw males berurusan dg nenek lampir satu ini! Jika boleh jujur gw sebenernya males bersaudara dg para kakak gw! Gw lebih suka menjadi sendirian, jadi anak tunggal! Kelakuan mereka sebenarnya membuat gw malas.

Keesokan harinya gw mencoba berkunjung ke kosan yg ditempati oleh Lita, menjenguk apakah dia kerasan atau tidak. Rupanya dia senang dg suasana kosan khusus wanita ini, gw jadi lega dg hal ini. Sepertinya hal baik akan selalu menyertainya! Dan gw segera menuju kosan, hari ini kosan tampak sunyi senyap semua kamar tertutup tak terkecuali satupun! Entah kemana mereka menaruh kunci kamar. Tak lupa gw kembali menutup gerbang rapat rapat

Samar gw dengar alunan lagu sedih, gw mencari asal suara itu! Gw menemukannya di kamar Mbak Firda! Rupanya dia ada dikamar tapi entah kemana motornya. Gw membuka pintu kamar dan mendapatinya sedang berkutat dg tugasnya. Gw mencoba mengajaknya ngobrol tapi nihil! Dia tak sedikitpun merespon gw.

" Mbak, kemarin itu gak terjadi apa apa... Semua itu cuma hampir" kata gw

Dia memandang gw sejenak dg raut malas, Mbak Firda sudah muak dg kelakuan gw.

" Aku gak bohong, semua terjadi begitu saja" kata gw dan sebuah kotak pensil melayang tepat di muka gw menghamburkan isinya

Gw kembali memunguti isi dan mengembalikan pada Mbak Firda, tampak dirinya yg marah

" Percaya sama aku" kata gw

Dia mendekati gw yg duduk bersandar dinding

" Percaya kamu mas??" Kata Mbak Firda memegang kedua pipi gw

Dg amarah dia mendorong kebelakang dan membuat gw menghantam dinding, sakit! Tapi gw pura pura tidak merasakannya. Dan dg cepat dia mencekik, bener benar mencekik leher gw. Dan akhirnya gw mengetahui bagaimana orang bisa mati gantung diri! Gw juga merasakannya dg kesusahan nafas
Dg tenaga tersisa gw mencoba melepas tekanan dari tangannya, tapi sepertinya kekuatan Mbak Firda berlipat ganda karena ini. Hingga tenaga gw mulai habis, tangan gw mulai lemas dan bayangan Mbak Firda semakin kabur hingga hilang sepenuhnya

Gw tersadar dg rasa berputar putar dikepala, leher gw sakit sekali. Gw sedikit sempoyongan ketika mencoba berdiri mengikuti langkah Mbak Firda yg keluar kamar

" Mbak ayo kita bicarakan baik baik" ajak gw yg masih mencoba memulihkan kepala dari rasa berputar putar ini

" Bicara baik baik?? Bicara baik baik gak ada di kamusmu mas" kata Mbak Firda melancarkan sebuah tinju ke arah muka gw

Dia mencoba kembali meninju wajah tapi bisa gw lindungi dg tangan, dg kesadaran yg belum pulih Mbak Firda malah meninju perut gw beberapa kali dg sangat keras.
Gw hanya bisa menahan dirinya kembali melancarkan serangan, gw enggan berkata ampun. Gw berlutut bertumpu satu tangan menikmati kesakitan yg luar biasa ini.
Dia segera menarik kepala gw dan mendaratkan di lututnya 2 kali, hidung gw berdarah dan mencoba melepas genggaman tangannya dari kepala gw. Dg cepat gw merangkak mundur, yg gw lihat terakhir adalah Mbak Firda mengangkat kaki dan saat itulah semua terasa gelap.

Quote:
Gw membuka mata, hamparan padang rumput yg luas tapi cukup mengerikan! Tapi kenapa pandangan gw terasa seperti TV hitam putih?? Gw masih bingung ini dimana?? Gw menyapu pandangan ke sekitar padang rumput ini tak ada apapun selain rumput dan langit yg berwarna aneh karena pandangan hitam putih ini. Gw melihat sebuah pohon yg rindang di kejauhan sana, sangat aneh tak ada apapun disini tak ada gunung ata apapun yg terlihat. Apakah ini padang rumput yg tak terbatas dg hiasan sebuah pohon??

Gw mencoba berlari ke arah pohon itu, entah sudah berapa lama gw berlari sepertinya pohon itu selalu menjauh enggan untuk gw singgahi. Gw lelah berlari kearah pohon itu dan gw kembali berlari tapi sia sia, sepertinya pohon itu enggan gw singgahi. Gw yg lelah memperhatikan 2 matahari dilangit, bukannya panas tempat ini sejuk dg angin semilir. Gw memijat lutut yg sudah hampir lepas karena lelah berlari dan saat gw kembali memandang, pohon itu berada di depan gw! Tempat apa ini sebenarnya?? Pohon ini berwarna apa?? Dan gw ini dimana?? Gw mencoba kembali menatap tempat gw berdiri tadi

" Kamu kah manusia yg ditakdirkan untuk kami??" Tanya seorang wanita ketika gw kembali menoleh ke arah pohon

Tiga wanita ini berdiri tepat di depan gw! sepanjang hidup gw hingga saat ini, tiga wanita ini adalah makhluk tercantik yg pernah gw temui. Wajah mereka berbeda, tapi kecantikannya??

" Ayo ikut" ajak mereka bertiga

Gw tetap mematung menatap pohon dan ketiga wanita ini, mereka menarik tangan gw menuju pohon besar itu

" Jangan takut, pohon ini selalu berbuah apapun yg kau inginkan dan disini kami akan membuatmu bahagia selamanya"

Gw mengikuti langkah kecil mereka yg tersenyum menarik Tangan gw, senyum mereka begitu adem

" Siapa nama kalian bertiga?" Tanya gw

Dan mereka hanya menjawab dg senyuman terbaik mereka, senyum itu seperti menghipnotis gw. Tepat di bawah pohon ini mereka menatap gw dg kecantikan luar biasa, gw sempat terhipnotis dg mereka hingga gw menyadari sesuatu. Ini bukan kecantikan manusia! Mereka mungkin bertubuh manusia, tapi mereka bukan manusia. Gw mundur pelan pelan menyadari ini bukan pertanda baik dg berubah raut amarah dari ketiganya, gw tersandung sebuah batu dan gw menggunakannya sebagai ancaman.

Salah satu dari mereka meneriaki gw, dan batu ditangan gw gunakan sebaik-baiknya! Batu itu menghantam tepat di wajah cantiknya, sebagai balasan salah satu dari mereka mengeluarkan suara melengking dan melemparkan gw seperti kameha meha. Suara melengking itu membuat kepala gw pusing dan pandangan kabur.
Gw mencoba berdiri dan pandangan gw kembali pulih, bukan mereka yg gw lihat! Sepertinya mereka menunjukan wujud aslinya, Banshee, Medusa dan Afrodit khitireia.

Tempat apa ini sebenarnya?? Dan kenapa gw bisa bersama para makhluk laknat ini?? Mereka mengepung gw, gw harus melawan! Ular Medusa menyerang tapi bisa gw genggam dan membantingnya lalu menarik rambutnya dan meninju berulang ulang dan saat itulah Banshee mengeluarkan suara khasnya

Dan mengangkat gw dg sihirnya lalu dilemparkannya! Gw mendarat dg keras di tanah rerumputan yg membuat dada gw terasa sesak. Gw kembali mencoba berdiri, ketiga wanita itu tampak mengerikan! Tapi wajahnya tetap menunjukkan kecantikan luar biasa. Banshee mencoba menyerang gw dg cakaran dan gw menghindar dg mudah, tapi itu adalah sebuah pengalihan dan dg cepat Afrodit khitireia menusuk gw dg pedang yg aneh!

" Mati kau!!" Tatapnya dg muka mengerikan mencabut pedang

Darah mengalir dari dada gw, tawaan mereka seolah lelucon melihat gw ambruk tak berdaya, gw akan mati ditempat antah berantah ini. Gw meringis kesakitan, perih rasanya! Sepertinya Afrodit akan menancapkan kembali pedangnya untuk membunuh gw.
Dan saat itulah mereka seperti diserang kekuatan yg sangat besar entah dari mana! Seorang pria paruh baya berpakaian serba putih membawa gw ke tempat antah berantah lainya, tempat ini penuh warna. Beliau menyembuhkan gw hanya dg menaruh telapak tangannya di luka gw. Hebat mengetahui gw langsung kembali prima!

" Mbah siapa??" Tanya gw

" Untuk apa kamu ke tempat semacam itu??" Beliau bertanya balik

" Saya tidak tau mbah, tiba tiba saya bisa disitu" jawab gw

" Bagaimana cara kamu ke tempat itu??"

" Saya tidak tau mbah, saya tidak ingat dan yg pasti ini tempat apa mbah??" Tanya gw

" Belum saatnya kamu tau"

" Ini bukan tempat saya Mbah, saya bukan dari sini" gw menyadari sesuatu! Gw pingsan setelah mendapat tendangan di kepala, di sekitaran telinga tepatnya

Beliau tersenyum, dan saat itulah gw mendengar suara tangisan pilu. Siapa yg menangis ditengah taman yg menyenangkan ini??

" Kamu akan tau siapa saya, dan sebaiknya kamu pulang"

" Saya tidak tahu cara bisa sampai kesini, apalagi pulang... Saya tidak tau caranya" kata gw

Beliau menempelkan ibu jarinya di dahi gw, sensasi sakit yg ditimbulkan dari ibu jadi itu membuat gw pening. Semua tampak berputar putar



Gw terbangun mendengar suara tangisan, sakit dikepala gw belum hilang sepenuhnya! Gw tau bahwa mbak Firda tengah menangis, entah apa yg ditangisi. Gw mencoba bangun dan duduk. Mbak Firda membantu gw duduk dan memeluk gw erat dan tangisnya mulai mereda. Suasana tampak gelap, suara speaker mengaji terdengar samar dan melihat jam sudah menunjukan setengah 4 pagi. Dan apa yg membuat gw bisa disini?? Gw masih berpikir keras ditambah dg mimpi yg baru saja gw alami, ini adalah mimpi yg gak akan bisa gw lupakan bahkan hingga saat ini

" Maafin aku mas, aku emosi" kata Mbak Firda sesenggukan menjawab kenapa gw bisa disini

Gw teringat semuanya, siapa kakek itu?? Gw masih penasaran.

" Maafin aku Mbak, aku bikin kamu emosi" kata gw

" Enggak mas, aku yg salah! Aku hampir bunuh kamu mas"

" Bunuh aku??" Tanya gw heran

" Iya mas, kamu pingsan mulai tadi siang sampe subuh ini! Aku gak berani bilang siapa-siapa" kata Mbak Firda

" Trus??"

" Tadi badan kamu makin dingin mas, aku dengerin didada kamu gak ada detak jantungnya! Aku takut kamu gak ada mas" Mbak Firda masih sesenggukan

" Aku gak papa mbak! Kamu tau aku dan Dhea hanya teman mbak, kemarin itu hampir terjadi" jawab gw menyadari ini sudah hari minggu!

Mbak Firda menunduk, lalu menatap gw

" Aku sebenarnya gak pernah suka kamu dekat dg cewek lain"

" Aku tau mbak, pasti kamu cemburu" jawab gw

" Iya, selain itu ada hal lain! Kamu tau mas??"

" Apa mbak??" Tanya gw

" Beneran gak tau mas??" Nadanya bicaranya berubah menjadi sedikit amarah

" Apa yg aku tau??"

" Kamu harus tau bahwa sebenarnya ....!!!" Kata Mbak Firda

Gw terperanjat mendengar ucapan ngawurnya! Ini tidak nyata!





Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
27-09-2019 19:28
Sebenarnya....
Kentang
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
27-09-2019 20:04
Sebenarnya
Aku Intel
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
27-09-2019 20:16
main main sama mbak Firda ngeri juga ya Met? nyekek orang aampe pingsan gitu. lagian sih lu pake minta mbak Firda percaya sama lu. itu kan sama aja kek musrik Met. wkwkwkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
27-09-2019 20:55
Sebenarnya aku menanam kentang yang banyak...
Diubah oleh 4Matted
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
27-09-2019 21:52
sebenarnya........
petani kentung
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
27-09-2019 21:53
Quote:Original Posted By unregistered99
Sebenarnya....
Kentang

Hehehe tau aja
Quote:Original Posted By ZenCrows
Sebenarnya
Aku Intel

Intel kepolisian??
Quote:Original Posted By Alea2212
main main sama mbak Firda ngeri juga ya Met? nyekek orang aampe pingsan gitu. lagian sih lu pake minta mbak Firda percaya sama lu. itu kan sama aja kek musrik Met. wkwkwkwk emoticon-Leh Uga

Bukan gitu maksudnya sist...
Quote:Original Posted By 4Matted
Sebenarnya aku menanam kentang yang banyak...

Bener banget nih...
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
28-09-2019 08:19
Quote:Original Posted By ZenCrows
Sebenarnya
Aku Intel


Intel core i7 met 🤣🤣🤣🤣
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Lapor Hansip
28-09-2019 12:26
Balasan post slametfirmansy4
Jiaah...Slamet mulai nanem kentang..emoticon-Cendol Gan
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
28-09-2019 15:35
sebenernya kamu ampas tahu emoticon-Wakaka

apa mbak firda dijodohkan sama slamet ya
Diubah oleh awanpeteng
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
28-09-2019 17:26
Quote:Original Posted By deddydot16
Intel core i7 met 🤣🤣🤣🤣

Hahaha, jadi laptop dong...
Quote:Original Posted By jiyanq
Jiaah...Slamet mulai nanem kentang..emoticon-Cendol Gan

Nanem nya dari dulu kalee... Cuma belum panenemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By awanpeteng
sebenernya kamu ampas tahu emoticon-Wakaka

apa mbak firda dijodohkan sama slamet ya


Lets see on next part
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
28-09-2019 21:08
wahhh jadi samsak ampe masuk ke tempat "itu" emoticon-Matabelo

kapan part lanjutannya..??

ada kekerasan lagi..??
eh

emoticon-Ngacir2
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
28-09-2019 22:09
Sebenernya bang slamet ini peka nggak sih sama cewek?
Apa kudu nelen test pack dulu biar bisa peka sama orang lain? Wkwkwkwk
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
29-09-2019 03:42
Sebenarnya....

Aku mau panen kentang
Ayoo kita bikin chitatooo!!! 🤣🤣🤣
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
29-09-2019 12:37
Quote:Original Posted By ribet.amat
wahhh jadi samsak ampe masuk ke tempat "itu" emoticon-Matabelo

kapan part lanjutannya..??

ada kekerasan lagi..??
eh

emoticon-Ngacir2

Gak ada
Quote:Original Posted By polikarbon
Sebenernya bang slamet ini peka nggak sih sama cewek?
Apa kudu nelen test pack dulu biar bisa peka sama orang lain? Wkwkwkwk

Laki mana ada yg peka, slamet pun sama
Tidak peka dan tidak akan pernah peka
Quote:Original Posted By adhiecoolman
Sebenarnya....

Aku mau panen kentang
Ayoo kita bikin chitatooo!!! 🤣🤣🤣


Ayo....😂😂
0 0
0
Halaman 184 dari 196
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-marionette
Stories from the Heart
my-fucking-romance
Stories from the Heart
hi-dee
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.