Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
906
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c429f6310d2957658031cdd/my-feelings--friends-with-benefits
Ini asli atau karangan ? terserah agan dan sista nganggep nya gimana tapi lebih baik anggap aja ini karangan dari imajinasi liar gue ya :D Apa ada adegan ena ena ? mungkin ada karena sesuai judul tapi jangan terlalu berharap hehehhe Ada pict si cewe ? ada mulustrasi nya tapi nnti di bagian tertentu Part 2 Part 3 Part 4 Part 5 Part 6 Part 7 Part 8 Part 9 Part 10 Part 11 Part 12 Part 13 part 14 Part
Lapor Hansip
19-01-2019 10:54

My Feelings

Past Hot Thread
My Feelings ( Friends With Benefits )

Show




Saat itu


Kenalin nama gue reza , gue tinggal di sebuah lahan PT , PT apa itu ? PT udang alias budidaya udang lalu di ekspor ke luar negeri, kalau mikir disini ada mall warnet dan ps itu udh hitungan langka eh bukan langka , Justru malah ga ada sama sekali yg namanya mall , ga ada yg namanya jalan aspal disini ,pure semua tanah dan batu . dari kecil gue disini , yg namanya makan udang , ikan sampe bosen , berburu ? disini di depan rumah pas kalian mancing bisa dapet ikan dengan size gede , 4 - 5 jari gampang banget buat dapet , dan kalian tau umpan nya ? klo org lain umpan nya cacing pelet atau apapun , gue dan temen temen klo mancing umpan nya udang , udang besar besar di potong buat mancing 
klo di kota lain mungkin milih di goreng , pasti mending makan udang dari pada ikan , sedangkan gue disini malah buat mancing hahaha
jadi wajar aja ikan disini gede gede , karena emang jauh dari limbah , semua terjaga kok

Dan untuk masuk kawasan pt ini harus melewati laut , gue ga tau namanya , pastinya ada pelabuhan kecil untuk motor dan pelabuhan besar besar untuk kapal besar muatan , harus naik klotok dulu dengan ongkos 10 ribu , klotok ini kapal bermotor dengan lebar kurang lebih satu setengah meter , dan agan harus naik di motor dengan kaki memijak di pinggiran motor , untuk org awam pasti ngeri karena klo papasan sama klotok lain ada gelombang yg bikin ngeri buahahaha , setelah naik klotok lanjut ke pos pemeriksaa, ada surat surat tertentu agar boleh lewat dan di jaga sangat ketat , setelah lewat post akan melewati jalan bebatuan tanah dengan di dampingi pohon pohon besar dan kanal kanal besar ,

Klotok

kanal


  Sekilas tempat tinggal gue , setiap beberapa puluh meter pasti ada 4 rumah saling berhadapan , di setiap depan rumah selalu ada kanal apa itu kanal ? sejenis sungai namun kecil sekitar 2-3 meter , jadi di setiap rumah selalu ada jembatan di depan nya , sedangkan di belakang ada yg namanya tambak untuk budidaya udang . yah klo disini sih masih banyak banget hewan hewan kaya di hutan , cari sangkar burung juga gampang banget . biawak , burung pentet , burung dara , burung bangau , elang , hiu , dan ubur ubur , dan jenis jenis lain nya


 Kisah cinta gue bermula ketika gue sd , saat itu masih kelas 3 / 4 sd , gue suka cewe yg namanya febriana , orang nya sipit cantik , gue pernah nembak dia , gue masih inget banget gue bawa bunga sama surat di amplop buat ngasih ke kelas dia , sumpah itu cinta terbaik dalam hidup, gue ngerasain seluruh tubuh gemeter klo ketemu dia , yah walaupun cinta gue bertepuk sebelah tangan , dia suka cowok lain . walau gitu gue tetep suka kok , gue selalu merhatiin dia walaupun bisa di bilang cinta bocah micin wkwkwk . Setiap gue mau deketin dia selalu ngehindar sampe ada momen di kelas 5 klo ga salah dia bilang ke gue

'' ga usah ganggu aku deh ''

'' aku suka reza , tapi bukan reza kamu ''

btw di sd reza emang ada dua gan , gue sama satunya . Yang satunya ini emang aktif , hebat main bola , dan bergaul . Sedangkan gue cuma anak biasa aja yg punya mimpi dapetin si febriana , bayangin lu di tolak kaya gitu sama cewe , hahaha langsung dah gue ga berani buat deketin , minder pake banget , tapi seengaknya gue udh ngungkapin cinta monyet ini

Skip jarak sekolah gue sama rumah jauh banget , mungkin sekitar 3-4 kilo dengan jalan bebatuan dan tanah di kelilingi kanal yg panjanggggg. 
singkat cerita kelas 6 SD , gue suka cewe . Namanya gue masih inget banget , nama lengkap nya agnes eka pratiwi , gue nembak di lapangan sekolah dengan kondisi sambil lari , entah gue sedikit lupa posisinya gimana , setelah gue ngomong 

'' Mau ga pacaran sama aku ''

dia langsung lari gitu aja dan ngehindar dari gue , bahkan untuk sekedar tegur sapa nyali gue ciut , gue juga ga pernah minta kejelasan terkait jawaban perasaan dia ke gue , sakit rasanya gue nembak 2 kali gini amat nasib nya , setelah kelulusan gue tetep ngelanjutin smp disini , sedangkan tiwi dia pindah ke luar karena emang orang orang sini itu karyawan pt yg domisili bukan asli sini . kenapa gue ga pindah padahal sistem disini semrawut ? karena disini ayah gue cari nafkah , disini juga dapet listrik , beras , mie , kopi , gula  , rumah . untuk perlengkapan dapur di kirim satu bulan sekali menggunakan truk truk besar yg stay di ujung jembatan .

Kehidupan smp sangat tidak menggenakkan , gue harus naik motor sejauh 15 kilo meter lebih untuk ke smp , mendaftar tes ini itu ah sudahlah . setelah keterima gimana nasib gue ? gue harus bangun jam 4 subuh , mandi makan dan ini itu , gue harus udh stay jam 5 subuh di ujung jembatan untuk naik bis kalo ketinggalan bis ya mending ga sekolah karena kalo naik motor jauh banget , bis sekolah ini milik bersama , jadi ada sekitar 60 jalur yg di lewati bis ini 
berhubung gue di jalur 51 , klo emang beruntung gue bisa naik bis pas dia lagi jemput ke arah jalur 60
 klo gue dapet bis setelah dia dari jalur 60 sudah di pastikan selama 15 kilometer gue berdiri ga kebagian tempat duduk , jalanan batu banyak debu , berangkat jam 5 subuh sampe sekolah bisa jam 7 atau setengah 8 . Kebayang gimana capeknya padahal masuk sekolah aja belum

rasanya ? awal awal gue pengen mati aja , apalagi gue ga biasa naik bis , bisa mabuk gue . gue sekolah punya sahabat namanya andi dan andi . Loh kok andi nya 2 ?
iya ada dua , andi pertama itu seangkatan sama gue , andi kedua kakak kelas gue , kita satu jalur , berangkat selalu bareng . 
di smp ini gue satu bangku sama bahrudin , biasa di panggil udin . Sahabat terbaik gue wkwkwk jadi keinget lagi sama kamu din

 Dan kalian tau siapa ketua kelas di kelas gue ? namanya sherly cewe cantik sumpah cantik banget tapi galak nya ya tuhan . bahkan cowo aja ga berani sama dia , bukan dia tomboy tapi dia tegas dan di siplin , kebetulan gue duduk di belakang nya 

'' sher kenalin aku reza , ini temen aku udin '' sapa gue 

'' aku sherly , salam kenal za , din "

'' aku cindy , aku temen nya sherly '' jawab cewe yg sebangku sama sherly

'' kamu dari adiwarna atau MI '' tanya gue

'' kita dar MI za , kita dulu nya sd nya bareng udh saling kenal '' jawab sherly

'' aku sama udin dari adiwarna ''

'' sher kamu galak ya '' tanya gue

'' klo iya kenapa ? '' jawab dia sewot

'' gapapa kok nanya aja hehehe ''

'' awas aja kalian ribut , aku pukul emoticon-Mad ''

Sekilas info


gila aura membunuhnya berubah dalam sekejap , walaupun judes jutek galak tapi menurut gue dia tetep mempesona
sekilas tentang cindy , gue yakin semua cowok bakal suka dia , bukan cuma cakep  dia manis , semok , dan kalem lemah lembut , penyabar suaranya duh bikin tenang hati auto adem

secret

 
Sedangkan andi sahabat seangkatan gue , kelas nya tepat di samping , kelas kita deketan di bagian paling belakang sekolah , sedangkan kantin itu ada dua doang . itupun yg jualan rumah nya di dalem sekolah . aneh kan ada rumah di dalem sekolah , klo kalian berpikir ke kantin bisa makan nasi itu engga sama sekali , disini cuma ada minuman gelas yg udh beku , sama beberapa jajanan ringan di tambah gorengan yg sellau habis duluan , uang saku gue dulu lima ribu . cukup ga cukup sebenernya.

Pelajaran awal di mulai , sesi perkenalan , cerita liburan , dan bla bla bla sampe akhirnya bel pulang berbunyi . kalo kalian pulang sekolah nyantai , jalan biasa , nongkrong beda dengan gue dan temen temen emoticon-Smilie
 keluar kelas gue dan temen temen udh olahraga adu lari , pokoknya begitu keluar kelas ga ada yg namanya mandang temen , lari ya lari kaya org di kejar anjing , lari sekitar 500 meter untuk sebuah tujuan , demi kenyamanan , yaitu tempat duduk di bis emoticon-Smilie

Kenapa kita org lari ? karena klo kita cuma jalan biasa kita bakal berdiri selama 2 jam di bis panas panas sumpek , jangan pikir mudah , udh gue ceritain tadi kelas gue pling belakang , saingan gue bukan cuma temen temen seangkatan , ada jga kakak kelas 2 dan 3 yg tentunya juga lari bareng hehehe . walaupun terkihat konyol tapi lumayan seru kok buat pengalaman .

Setelah lari sampe bis udh penuh , gue bahkan ga kenal sama mereka , bagian faforit adalah di bagian belakang , tempat ngerokok . mau ga mau gue berdiri  gue juga tadi cerita klo jalur ada 61 . jadi klo agan tinggal di jalur 30 lalu bis lewat , agan bilang kiri , nnti bis berhenti dan udh stand by ortu agan buat jemput di ujung jembatan . kursi kosong tadi udh jadi rebutan , enaknya sih klo duduk sama cewe hehehe , kakak kelas nya semok semok . setelah di jalur 51 ane , turun di situ kami bertiga  andi besar andi kecil dan gue , 

Ga semua selesai disitu , karena jam pulang yg ga teratur , kadang ortu ga jemput atau telat atau ga sempet . kita harus jalan kaki sampe rumah , panas panas , ah sudahlah , setelah ada jalur ada yg namanya blok 
setiap jalur berisi 20 blok rumah , gue ada di blok 7 sedangkan andi kecil blok 9 jaraknya sekitar 100 meter , sedangkan andi besar dia paling jauh ada di blok 00 alias karyawan , ortu nya bukan karyawan pt untuk budidaya , tapi ortu nya untuk kontrol setiap udang udang disini lalu lapor ke pusat . 

Sial nya hari ini kita bertiga jalan wkwkwk panas panas , pulang sekolah lari , mau ke rumah jalan kaki ,sungguh lengkap . sampe rumah gue makan istirahat , untuk air besih ada sendiri mobil untuk suplai nya , dulu sih make drigen penampungan , dulu gue beli nya 7 drigen , di taruh di tong besar . sedangkan buat mandi semua disini make air hujan , dengan cara menampung lewat kaya kolam , kolam persediaan . mau mandi harus ambil lewat ember lalu di bawa ke kamar mandi . miris gan ? hehehe ginilah kehidupan gue di pt orang .

Gue jadi kepikiran sherly , dia cantik banget menurut gue , dan bukan cewe aneh aneh , jilbab nya , cara jutek nya , tegas nya . Walaupun galak nya banget , dan suka mukul tangan atau nyubit tapi paket lengkap klo dia bukan cewe yg gampang di dapetin
sherly


 Gue tidur siang sampe sore dateng , gue mandi untuk berangkat ngaji , gue ngaji di blok 15 klo ga salah sekitar 15 menit naik sepeda , gue ngaji naik sepeda , guru ngaji gue namanya pak nur . ada juga istrinya namanya buk nur , dari iqro sampe alquran gue di ajarin ngaji dan ilmu ilmu soal agama , makasih banget ya pak hehehhe

Pak nur


Temen temen ngaji gue banyak kok . andi ga pernah ikut ngaji ga tau kenapa , ada angga juga  nnti bakal gue gambarin letak letak denah nya , agar agan bisa ngerti apa yg ane ceritain. 

next part tunggu aja ya , makasih udh bacaemoticon-thumbsup

Diubah oleh Zafylaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Veloster10 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 42 dari 46
My Feelings ( Friends With Benefits )
28-08-2019 09:48
Sorry semuanya gue baru bisa update, lahan kentang udh sampe panen ya di mari, gue sibuk gaes, dari kerjaan, dll akhirnya gue balik kesini, mungkin udh pada lupa sama alur bahkan tokoh nya, sekali lagi mohon maap ye bener bener nih malah bikin ladang kentang, oke mari kembali ke laptop gue mau panen kentang nya emoticon-Big Grin

" Kenapa Syifa tuh " tanya udin ke gue

" Eh anu semalem aku telp sama dia, tapi abis itu aku matiin "

" Ga gitu za main nya, sama temen sendiri kok kaya gitu ? " Ucap udin dengan nada agak tegas

" Ga gitu cok, tak jelasin nnti lah pas istirahat, itu udh ada guru masuk " bales gue ke udin

Nah ini sialan emang, kenapa syifa harus ngomong tepat ada udin, baru kali ini gue liat udin marah dengan serius ke gue, biasanya di sela sela pelajaran gue sama udin selalu ada kejahilan, karena kejadian tadi jadi saling diem dan canggung

Skip bell istirahat udh berbunyi, buru buru gue jelasin ke udin, kebetulan gue bawa hape di tas, jadi gue bisa nunjukkin sms dari si syifa, dan setelah gue jelasin panjang x lebar x tinggi akhirnya si udin bisa ngerti

" Nah gitu cok kejadian nya, aku ga ada niatan aneh aneh, lagian aku sama kamu gantengan kamu din, mana mau dia sama aku "

" Haha asu lah za, bikin orang kesel aja pagi pagi "

" Makanya buruan tembak sebelum di ambil yang lain "

" Ga berani aku za "

" Karepmu din, yok kantin laper nih "

" Gas lah "

Akhirnye gue bisa akrab lagi sama sahabat terbaik gue, kita ke kantin bareng dan ga ada acara canggung lagi, semua normal seperti biasa, pas di tengah jalan pulang udin buka pembicaraan

" Za cindy manis ga menurutmu? "

" Haha kesambet apa nanya gituan ? "

" Entahlah iseng aja asu "

" Jadinya naksir syifa atau cindy ? "

" Ya tetep syifa to, aku nanya gituan juga buat kamu kok "

" Loh kok aku ? "

" Kayaknya dulu pas awal masuk kamu kaya deketin cindy kan "

" Haha mana ada engga lah "

" Keliatan za, kamu suka beliin jajan, atau bahkan ngasih perhatian lebih ke cindy, aku juga tau pas kamu mau berantem sama dedi kamu itu ga suka kan klo cindy deket sama dedi "

" Haha asu udh lah ga usah bahas gituan cok "

" Haha " ucap udin sekenanya

Semua yang di bilang udin emang bener, awal awal gue emang suka Sherly tapi begitu tau dia punya cowok, gue pindah haluan ke cindy, tapi setelah usaha ini itu gue tau kalo si Cindy sebenernya naksir sama udin

Skip lah udh di kelas, makan gorengan sambil minum aqua gelas, jujur lah gue kepikiran soal cewe cewe dan cewe, udh tau diri ini kentang masih aja terlalu ngarep bisa punya pacar, gue liat 2 cewe di depan gue Sherly Cindy, setelah ngukur kemampuan diri gue rasa hal yang mustahil buat dapetin mereka, lalu pindah ke putri yang lebih cantik, sungguh lebih mustahil, gue selalu ke inget sama kata kata cewe yang bikin gue jatuh cinta, yaitu kata kata

" Kamu Reza yang jelek itu ya "

Sampe detik ini klo gue inget itu gue jadi minder, sekedar ngedeketin cewe aja gue selalu patokan make itu, lagi asik ngelamun tangan gue di cubit sama si Sherly

" Wih za ngelamunin siapa "

" Aw sakit sher, siapa yang ngelamun "

" Kamu to kaya patung "

" Haha engga kok, aku cuma kagum aja sama senyum mu yang manis "

" Nah mulai gombal nya, mau tak cubit lagi ? " Ucap Sherly dengan tangan siap nyubit

" Ampun sher ampun, galak bener di puji bukan nya seneng malah marah "

" Terserah aku lah "

" Galak dasar " ketus gue

" Apa kamu bilang ? " Ucap Sherly ngambil Aqua gelas mau di lempar ke gue

" Sher sher ampun sher becanda doang sher "

" Awas ya kamu ngeledek lagi "

" Engga sher engga engga kok "

...........


" ketua kelas yang cantik " ucap gue

" Opo to za sek awan wes edan " yang artinya apa sih za masih psiang udah gila

" Lah di puji kok ga mau, yaudah aku muji si Cindy aja " ucap gue

" Rezaaaaaa " ucap cindy dengan manja

" Iya cindyyy yang manisssss " bales gue

" Jadi malu di panggil maniss "

" Rupamu cin cin " yang artinya muka kamu cin cin saut sherly sambil becanda

Emang gitu bro si Cindy orang nya kalo becanda, nyambung banget, suaranya itu loh kalo di pake pasti enak emoticon-Big Grin

" Za kamu udh ngerjain pr ? " Tanya Sherly ke gue

" Emang nya ada pr? "

" Ada banyak malah "

" Masa sih ? "

" Iya zaa banyak " saut Cindy

" Minjem dong aku belum " ucap gue

" Enak aja, beliin kita orang apa gitu, dulu pas awal awal masuk kamu sering beliin loh, kok sekarang malah ga pernah "

" Yaelah sama temen gitu amat " ucap gue ke mereka

" Rezaaaaaa beliin dong " ucap cindy dengan manja lagi emoticon-Frown

" Iya iya oke dah " ucap gue sambil berdiri otw kantin, padahal habis dari kantin sama si udin. btw kalo Cindy udh ngeluarin rayuan manja nya gue rasa semua cowok juga bakal luluh dan nurut

Uang saku cuma goceng harus beliin cewe cewe jajan, bingung sih mau beliin apa, masa iya beliin gorengan, minum es juga ga mungkin, pilihan terakhir jatuh kepada beliin sosis ajadah, jalan nih gue lewat samping kalo dari kelas sih ya tinggal jalan lurus aja buat ke kantin, sambil sedikit gerimis tuh udh kaya drama drama, nyampe sana sosis nya ga ada bro, akhirnya ya yaudah beliin permen aja, permen kiss emoticon-Big Grin

Abis beli permen ya otw balik, dingin banget cuaca, duduk di kelas nih

'' nih cuma ada permen, sosis nya abis '' ucap gue ke cindy dan sherly

'' mana mana sini '' ucap sherly sambil julurin tangan nya

'' eits buku pr dulu bawa sini ''

'' emang ada pr? '' saut udin

'' kata dia orang ada banyak cok ''

'' perasaan ga ada pr tuh za '' ucap udin

Lalu si cindy sama shery masang muka pura pura bego, dan kaya nahan ketawa, sialan kena tipu nih gue

'' oh kampret di boongin mereka aku din ''

'' wkwkw bego si ga pernah belajar ya gini, pr aja sampe ga tau '' sindir udin ke gue

'' maklum cowo penuh kesibukan '' jawab gue dengan pede

'' hahaha mana sini za permen nya '' sherly nyaut permen dari kantong depan gue

'' sher ga usah make kekerasan juga ''

'' hehe '' ucap nya si sherly sambil nyengir

'' zaaaa kok aku ga di kasihhhhhh '' cindy mulai ngeluarin jurus mautnya

'' iya iya nih '' ucap gue sambil ngasih permen nya

'' nih din buat mu '' ucap gue ke udin

'' tumben cok ngasih, kesambet apa ''

'' udah terlanjur beli din ''

Lalu lagi asik ngobrol ngobrol, dari samping ada suara yang gue denger, begini kira kira

'' ngasih permen tapi ga sampe ke samping sini ya ''

Dan udh jelas suara itu dari syifa, ya karena kita duduk sampingan cuma beda semeter doang, jadi kedengeran, lumayan lah kesempatan buat bantu udin deketin pujaan hatinya

'' din din nih kasih permen ke syifa biar dia ngira kamu perhatian dan baik ''

'' ah ga berani aku za males lah ''

'' halah udah to, lagi di bantuin malah ga mau ''

'' ya gimana ngomong nya, malu aku lah ''

'' tuker tempat duduk dulu sini ''

'' oke oke ''

'' terus gimana za ''

'' nih permen nya '' ucap gue ngasih 2 permen

'' cok deg deg.an aku ''

'' halah lebay bener, udah siap belum nih ? ''

'' gimana ngomong nya ? ''

'' gini loh cok .. syifa di panggil udin, orang nya mau ngasih permen '' gue ucap kaya gitu dan langsung nunduk

buggg perut gue di tonjok sama si udin dan dia ...

'' eh ini anu mau ngasih permen, tadi abis beli '' ucap udin sambil gugup

'' oalah, makasih ya din '' ucap syifa

dan si bego udin ini ga bilang sama sama malah fokus malingin muka buat natap gue. sedangkan gue cindy sama sherly cuma bisa ketawa ketiwi liatnya, ngakak banget dah liat tingkah bego udin, lalu gue sama udin pindah ke posisi semula

'' za za asu tenan ''

'' hahahaha biar bisa deket, iya kan sher '' ucap gue sambil ngelirik sherly

'' jadi udin itu suka sama itu ? '' tanya sherly sambil ngelirik syifa

'' haha engga kok sher, cuma iseng aja akunya '' bales gue dengan cepet

Obrolan terhenti karena guru udah dateng, kenapa gue nutup nutupin klo udin suka sama syifa? klo informasi itu bocor nnti udin balik nyerang dengan bilang ke sherly klo gue suka sama dia, kan berabe urusan klo begitu, jadi mending cari aman aja

Skip ternyata ada jam kosong, namanya anak smp klo kosong pasti ya keluar kelas, berhubung sherly lagi ga mode galak, gue pun keluar kelas, kebetulan banget ada kakak kelas yang lagi ngelempar mangga make pecahan batako dan batu, gue sempet bantuin tuh kan lumayan makan mangga muda, karena gue ga fokus gue nyelonong tuh lewat bawah pohon mangga dan ...

'' buggg '' gue ngerasa ada sesuatu yang jatuh dari atas dan kena kepala gue, dan tiba tiba gue ngerasain pusing banget, gue hampir pingsan di situ, untungnya ada anak kelas lain yang liat, dan teriak

'' kepalamu berdarah kepalamu berdarah banyak ''

'' ayo buruan ke kantor '' ucap dia dengan panik sambil narik tangan gue buat di tuntun ke depan

karena saking pusingnya gue sampe lupa siapa orang yang bawa ke kantor guru, sampe sana guru guru natap gue dengan ngeri karena darah kentel yang netes banyak ke pipi dan kuping gue, tanpa basa basi gue di bawa ke medical untuk dapet pengobatan, jarak dari sekolah ke medical sekitar satu jam

Begitu sampe medical gue di bawa ke ruangan, dan udh ada dokter yang siapin kapas sama suntikan, karena gue orang nya parno banget sama yang namanya jarum suntik, gue kekeh ga mau di suntik

'' ga mau dok, saya ga mau di suntik, udh di perban biasa aja aku udh gapapa dok ''

'' engga bisa adek, lukanya ini lebar, klo engga di suntik dan di jahit nnti bakal infeksi ''

'' engga mau dok pokoknya engga mau ''

Perdebatan sama bu dokter di menangkan oleh gue, dan si dokter pun nyerah, dia masang kapas di luka gue, sambil nunggu bapak yang udh di telp pihak sekolah buat dateng ke medical. Selang satu jam si bapak udh sampe dan di jelasin kronologinya gimana, dan orang yang ngelempar batu itu pun nemenin gue ke medical dan minta maaf ke bapak

Disitu bapak ngebujuk gue biar gue mau di suntik, dan gue kekeh ga mau, gue tetep mau di perban biasa dan pulang, segala bujuk rayu bapak sampe ngasih gue uang biar mau di suntik, akhirnya gue kebujuk juga

'' tahan ya engga sakit kok '' ucap bu dokter

Gue cuma diem, dan tangan kaki gue di pegang oleh bapak dan orang orang lain nya, begitu si bu dokter nusuk kepala gue make suntikan gue langsung teriak sekenceng kencengnya gue bisa, malu maluin banget eman. Lanjut di proses ngejahit luka gue, gue bisa ngerasain gimana luka gue di jahit, tusukan demi tusukan di kulit kepala, dan rasa benang yang di tarik biar luka gue ktutup, dan ending nya kepala gue ada perban yang ikut di jahit dengan lukanya, gue udh kaya anak cewe yang make pita assesoris di rambutnya

Selesai itu yang bikin kepala gue bocor minta maaf dan balik ke sekolah, sedangkan gue langsung pulang buat istirahat, kepala gue masih berasa banget pusing nya, hingga sampe rumah malah kena omelan sama si ibuk, btw tas dan perlengkapan lain udh di bawa sama org yang bikin kepala gue bocor ke medical, jadinya gue bisa langsung balik, gara gara insiden itu gue ga masuk sekolah sekitar semingguan, dan selama di rumah itu ada hal yang bikin gue seneng, apa itu ? di next chapter hehe emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
My Feelings ( Friends With Benefits )
28-08-2019 10:35
akhirnya muncul lagi... hampir lupa ceritanya,kalau mba Nia masih ingatlah hahaha emoticon-Cool
Lanjut gan,mudah2an rame lagi
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
28-08-2019 10:48
Sehat kan Za, lama nih baru muncul lagi.


palingan juga cewek kan Za, yang bikin kamu seneng waktu di medical. wkwkwkwk
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
28-08-2019 16:10
Quote:Original Posted By dm14
akhirnya muncul lagi... hampir lupa ceritanya,kalau mba Nia masih ingatlah hahaha emoticon-Cool
Lanjut gan,mudah2an rame lagi


Iya nih baru muncul, udh pada lupa kek nya emoticon-Big Grin
profile-picture
erickarif93x memberi reputasi
1 0
1
My Feelings ( Friends With Benefits )
28-08-2019 16:11
Quote:Original Posted By Alea2212
Sehat kan Za, lama nih baru muncul lagi.


palingan juga cewek kan Za, yang bikin kamu seneng waktu di medical. wkwkwkwk


Alhamdulillah sehat kok, kalo dirimu sendiri gimana ?

Eits emoticon-Big Grin
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
28-08-2019 16:31
Quote:Original Posted By Zafylaa
Alhamdulillah sehat kok, kalo dirimu sendiri gimana ?

Eits emoticon-Big Grin


Alhamdulillah sehat juga.


Lama sekali baru update lagi nih?
Lagi ngurus kerjaan apa pasangan nih Za? emoticon-Big Grin
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
28-08-2019 19:21
Quote:Original Posted By Zafylaa
Iya nih baru muncul, udh pada lupa kek nya emoticon-Big Grin


Aku masih setia sama ceritamu emoticon-Mewek

Kentangnya gosong emoticon-Leh Uga
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
29-08-2019 17:40
jejak cuy
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
30-08-2019 07:31
Masih menunggu update
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
02-09-2019 12:17
Wow.. makasih gan Reza, udah update
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
03-09-2019 09:42
secepatnya update
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
08-09-2019 09:24
oh no potato potato again
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
10-09-2019 09:57
Ini cerita good banget euy.
When will you update it again?
Kemana si Putri? ditinggalkan begitu saja? Oh, my god.
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
11-09-2019 15:11
kirain reza udah tinggal nama gara-gara dianggap ngerebut pacarnya udin. hahaha... taunya nongol lagi.
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
11-09-2019 15:24
gan update lah
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
12-09-2019 21:23
Ayo za update lagi lah...
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
21-09-2019 12:56
yahhh
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
24-09-2019 09:46
sama aja blm apdet juga
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
Lapor Hansip
25-09-2019 01:44
Balasan post Zafylaa
Hampir sebulan belum update lagi,gan?
0 0
0
My Feelings ( Friends With Benefits )
26-09-2019 00:29
kentang za
0 0
0
Halaman 42 dari 46
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
balung-kukang
Stories from the Heart
sebuah-surat
Stories from the Heart
100-days
Stories from the Heart
illusi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
i-am-depressed
Heart to Heart
Stories from the Heart
gadis-waktu-itu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia