matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Dipergoki Sekamar dengan Mahasiswi, Dosen Untad: Kami Nonton Liga Italia
Dipergoki Sekamar dengan Mahasiswi, Dosen Untad: Kami Nonton Liga Italia

M Qadri - detikNews




Palu - Ryman Napirah (34), dosen dan ketua prodi di Fakultas Kesehatan Universitas Tadulako, Palu, membantah tuduhan dipergoki istri tengah sekamar dengan mahasiswi dan berbuat tidak senonoh. Ia mengakui berada di dalam kamar karena janjian mau nonton bareng (nobar) Liga Italia.

"Saya di dalam kamar hanya mau nobar Liga Italia, dan itu baru jam 11 malam. Dan memang rencananya kita mau nobar dengan mahasiswa lainnya. Tidak betul apa yang dibilang istri saya. Tolong jangan percaya dia, karena dia ingin menjatuhkan karir saya," kata Ryman saat dihubungi detikcom via telepon pada Senin (23/9/2019).

Baca juga: Dosen Untad Tiga Kali Digerebek Istrinya Lagi Tidur Bareng Mahasiswi

Ryman mengaku hanya punya hubungan pertemanan dengan mahasiswi bernama Memey (25). Dia mengaku memang sering bermain ataupun kumpul di kosan. Ryman berencana melaporkan tuduhan tersebut ke pihak kepolisian karena sudah mencoreng nama baik institusi.

Sebelumnya, istri Ryman, Nani (35), mengaku memergoki suaminya sekamar dengan mahasiswi tersebut. Dia mengatakan melihat dengan mata kepala sendiri yang ikut disaksikan langsung oleh aparat kepolisian. Dia mengaku sempat mengintip dari jendela bahwa suaminya telanjang bersama mahasiswi tersebut.

Baca juga: Sudah Berkeluarga, 2 Guru Pemeran Video Syur Bisa Kena Pasal Perzinaan

"Semoga proses hukumnya berjalan dengan baik dan cepat, karena saya punya bukti yang kuat. Bahkan kurang lebih dari satu tahun saya bersama kedua anakku tidak pernah dinafkahi, sementara saya adalah istri sahnya," tegas Nani.

Dia pun berharap pihak Untad juga segera memproses peraturan yang sudah ditetapkan. "Jadi saya inginkan, proses administrasi sebagai PNS, dosen, berjalan dan proses hukum juga berjalan," tuturnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-47...on-liga-italia



ealah tempik !!!!
Diubah oleh matthysse67 24-09-2019 01:34
kolollolok
myidkaskus
adnanami
adnanami dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.