Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bayi Di India Ini Memiliki Empat Kaki Dan Tiga Tangan, Kok Bisa Ya?

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Bayi Di India Ini Memiliki Empat Kaki Dan Tiga Tangan, Kok Bisa Ya?
Spoiler for screenshot google:


Bayi Di India Ini Memiliki Empat Kaki Dan Tiga Tangan, Kok Bisa Ya?

Apa yang paling membahagiakan dari seorang ibu, ketika melihat bayinya? Yaitu saat melihat bayi yang lahir dari rahimnya sehat wal Afiat.

Dan apa yang paling menyedihkan ketika melihat bayinya tidak lahir serupa harapannya? Yaitu ketika bayinya harus terlahirkan dengan keadaan yang tidak seharusnya.

Dan apakah si ibu, harus berlarut dalam kesedihannya? Serupa yang di alami seorang ibu dari India, dia melahirkan bayi kembar siam. Namun sayangnya kedua bayinya tidak bernasib sama. Bayi lelaki lahir dalam kondisi sehat sedangkan yang perempuan lahir dengan dua kaki normal tetapi pada bagian perutnya ada dua tambahan kaki dan tangan. Dokter mengatakan bahwa ada anggota badan bayi tersebut yang harus dihilangkan dengan operasi.

Bayi Di India Ini Memiliki Empat Kaki Dan Tiga Tangan, Kok Bisa Ya?

Bisakah kalian membayangkan perasaan ibunya?

Quote:



Dari kondisi ini sang bayi perempuan mengalami masalah pernapasan, sehingga harus dibantu dengan alat-alat bantuan pernafasan. Pihak rumah sakit kemudian merujuknya ke rumah sakit yang lebih besar dimana segala peralatannya lebih lengkap dan lebih canggih. Nama orangtua bayi adalah Raju dan Badhulal Gurjar mereka adalah seorang buruh, mereka tidak menyangka jika anak pertama yang sangat mereka nantikan harus mengalami kondisi serupa ini.

Raju dan Gurjar adalah pasangan buta huruf yang tidak pernah melakukan ultrasonografi, sehingga tidak mengetahui kalau anaknya kembar dan memiliki kelebihan kaki dan tangan. Mereka hanya tau bagaimana caranya untuk bahagia ketika anak pertamanya akan lahir ke dunia.

Mereka sangat terpukul dengan keadaannya bayi perempuannya. Yang menurut dokter seharusnya sang ibu melahirkan bayi kembar tiga.

Peristiwa ini menggemparkan seluruh warganet yang melihat postingan bayi beredar dan akhirnya menjadi viral.

Bagaimana menurut agan dan sista? Apakah pendapat kalian atas kasus ini? Apakah karena sebuah buta huruf dan ketidaktahuan tentang masa-masa kehamilan yang membuat sang bayi dalam kondisi serupa ini? Atau memang sudah takdirnya bayi itu terlahir dengan tambahan kaki dan tangan.

Semua adalah misteri kehidupan. Yang mana berkaitan dengan sebab dan akibat. Nah sekian saja tulisan untuk malam hari ini. Semoga kalian semua berbahagia ya...

Sampai berjumpa lagi dengan trid Delia berikutnya ya!


sumbernya di sini

Diubah oleh delia.adel 23-09-2019 02:45
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 19 lainnya memberi reputasi
20
26.7K
195
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.