alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e1d9b4601cf3bd23fd880/semua-akan-tiba-waktunya-kalau-tiada-usaha-gimana-akan-berubah
Lapor Hansip
15-09-2019 18:16
Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?
Past Hot Thread
Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?
#cepat kaya #kaya #duit #uang #peluang #harta #untung
[ HT# 547 ]

Perjalanan hidup manusia, hidup, mati, rejeki, jodoh memang sudah di jatah-jatah setiap manusia oleh Tuhan, kita manusia tidak mungkin mengingkari, mengurangi, apalagi menambah sedetikpun jika Tuhan telah berkehendak. Impussiblue!

Terlihat Tuhan tidak adil, ya. Tapi 'wait' dulu, tidak adil itukan menurut pemikiran manusia, jadi kalau di hitung-hitung berapa banyak kita telah diberikan nafas gratis, ngerasain makan enak, ngerasain bahagia, keluarga dan kekayaan yang kita miliki sejatinya kalau di buatkan perbandingan menurut saya semua sudah adil, kitanya saja yang males untuk menghitung nikmat Tuhan yang telah diberikan-Nya, hehe.

Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?

Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?

Nah, berbicara perjalanan hidup manusia memang tidak semua sama, tapi nasib atau peruntungan yang berbeda setiap manusia menjadikan hidup ini serasa penuh perjuangan. Padahal kata sang pemikir, mau kerja banting tulang kalau rejekimu cuma di jatah segitu ya gak akan nambah! Bener nggak sih, ada benar-ada nggak nya, tapi bagaimana kita tahu seberapa besar sih jatah rejeki kita di tentukan oleh Tuhan, siapa Jodoh kita, kapan koit-nya kita, semua itu masih rahasia. Kita cuma di suruh untuk berikhtiar dan berusaha karena itulah tujuan hidup untuk mencapai ridho-Nya.

Dan kalau mau di tarik benang merahnya, hidup ini hanya ada start ke finish, tapi diantara keduanya kita diberi kesempatan umur dan kesempatan yang sama oleh Tuhan untuk menunjukkan bahwa kita adalah manusia yang berprestasi atau malah nyungsep, hidup adalah pilihan, siapa menanamkan kebaikan tentu hasil panennya juga akan baik atau sebaliknya, itu janji Tuhan, tidak main-main. Masa manusia harus kalah dengan cicak atau semut sekalipun!

Tapi sadarkah kita dengan berjuang untuk merubah hidup lebih baik untuk masa depan sendiri tentu akan melalui proses perjuangan penuh lika dan liku, ada yang korban perasaan, berkorban harta, korban tenaga dan fikiran, bahkan korban rayuan gombal juga ada, hehe.

Buat kamu yang masih merasa Tuhan tidak adil, hidup seperti tidak menentu seharusnya setelah membaca tulisan ini harus sadar kalau setiap manusia itu diberikan kesempatan dan waktu yang sama.

Padahal, sehari kita sama-sama menjalani hidup selama 24 jam, 72 jam sehari, menghirup udara di planet yang sama, qiblat yang sama, lalu nikmat mana lagi yang ingin kamu sanggah atau lalaikan?

Jadi buat kamu yang masih merasa sudah cukup berusaha tapi tanpa action real di kehidupan nyata yang tinggal memetik 'buahnya' coba fikir lagi kenapa waktu yang ditunggu-tunggu belum juga tiba, apa yang salah?

Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?

Tentu ada sebab musababnya, bisa jadi karena kamu memang sudah berusaha tapi mungkin belum tepat waktu dan caranya, atau tidak berbakat disana. Ada lagi manusia yang benar-benar cuma mengandalkan khayalan dan mimpi ngarep bisa kaya atau dapet pasangan idaman misalnya, tapi tanpa usaha yang nyata tanpa perubahan positif untuk mewujudkannya, kalau sudah gitu ya siap-siap aja deh menunggu sampai mati kering. Ingat, Tuhan tidak akan merubah suatu kaum jika kaum itu sendiri tidak ingin berubah, jelas bukan, hehe. Dan satu lagi, hal buruk terjadi buat kita belum tentu buruk di mata Tuhan.

Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?

Jadi supaya mimpi itu datang lebih cepat atau datang di waktu yang tepat wujudnya, keburukan segera meninggalkan kita mulai dari sekarang cobalah susun strategi baru lagi, buat target dan melihat sudut persoalan dan permasalahan secara perspektif, cari jalan keluar dari sebab-musabab yang menghalangi dan urai satu-persatu hingga mengerucut untuk membuka pintu mimpi dan harapanmu itu jadi kenyataan.


Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?

Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?

Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?


Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: opini | Sotoshop : iskrim 


Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?

Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cewekn4rsis dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
16-09-2019 07:21
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Awkwkwkwkwk emoticon-Wakaka

Ra mikir sesuk mangan opo...ra mikir mbayar banyu/listrik, ra mikir mbayar macem emoticon-Ngakak


Ngising, nguyuh sa karepe, ra mbayar... emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
16-09-2019 19:55
..... emoticon-Traveller gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
23-09-2019 12:02
asyikin aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
23-09-2019 12:02
Semua orang, saat memulai sesuatu pasti bakal kerja tolol dulu.. Ya namanya juga belajar..

Nikmatin aja dulu prosesnya, biarkan seleksi alam bekerja..

Kalo sampe akhir pun kita masih tetep tolol, pasti lama2 juga bakal tersingkir dari persaingan.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-09-2019 12:04
sengsara dulu baru enak enak an semua ada thapannya
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-09-2019 12:05
aku udah usaha...tp dia tak menanggapi...ya sudah..kutinggalkan saja...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-09-2019 12:05
usaha terooooos pantang menyerah
gagal bangkit lageeee......
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-09-2019 12:05
Kaum missqueen ga mau usaha tapi pengen kayaemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
23-09-2019 12:06
khas netijen Indo banget nih Om, dikit2 upload quote "Semua akan indah pada waktunya" tapi males berusaha emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)

Allah juga pasti ngasi apa-apa berdasarkan daya juang kita, sama halnya dengan Allah ngasi cobaan sesuai sama yang kita mampu tanggung Gan


emoticon-Kiss
Senam tuh jangan disitu-situ aja, sama yang itu-itu aja.
Yuk Sehat dan Ceria Bersama Berbagai Komunitas Joged!
Diubah oleh online.addict
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-09-2019 12:08
katanya si anak petir "ENJOOOOOYYYYY"
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
23-09-2019 12:08
yg penting usaha dlu lah masalah rezeki biar tuhan yg atur banyak dikit nya
biar banyak rezeki tapi sakit2an percuma juga pasti abis2an
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
23-09-2019 12:09
manusia terdiri dari 2 jenis..yg bermental kacung dan bermental fighter emoticon-Cool
bagi yg bermental kacung maka dia akan betah berlama-lama di zona nyaman walaupun mungkin hanya kerja biasa. sedangkan bermental fighter dia akan selalu mencoba mencari solusi utk mencapai hidup yg lebih baik walaupun hambatan dan tantangan sangat berat emoticon-Cool
Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
23-09-2019 12:09
Yg dimaksud semua ada zona waktunya masing2 itu diibaratkan melempar bola basket ke ring dgn jarak yg jauh, hrs berulang kali dilempar maka ada saatnya tuh bola di bisa masuk ke ring tapi kagak tau di lemparan ke berapa bisa jadi lemparan pertama,kedua,ketiga dst intinya hrs selalu berusaha maka ketika kena wkt yg tepat ya pada akhirnya sukses yg diraih. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-09-2019 12:10
usaha dan tabah sampai akhir,,,
emoticon-Cool
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
23-09-2019 12:10
Klo cuma duduk diem gak akan ngaruh kerja kerja ngemis lah
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
23-09-2019 12:10
Kita harus berusaha jelas
Cuma yg nentuin yg diatas
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
23-09-2019 12:10
D.C.Comic

Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?

Cukup mengundurkan diri kan S e l e s a i . . .
Diubah oleh vertuil
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
23-09-2019 12:11
Quote:Original Posted By online.addict
khas netijen Indo banget nih Om, dikit2 upload quote "Semua akan indah pada waktunya" tapi males berusaha emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Kiss
Senam tuh jangan disitu-situ aja, sama yang itu-itu aja.
Yuk Sehat dan Ceria Bersama Berbagai Komunitas Joged!


Macem ane, usaha ogah...
Tinggal nunggu nasib...
Klo klo diangkat PNS...
0
23-09-2019 12:11
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?

Semua Akan Tiba Waktunya, Kalau Tiada Usaha Gimana Akan Berubah?

Wong ueeedan !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
1
23-09-2019 12:15
Intinya jangan pernah lelah mencoba

Daripda tidak pernah mencoba

Ane dari mulai jasa pengetikan skripsi

Sampai sekarang toko audio mobil di coba terus

Meskipun belum jadi kaya raya,se ngga nya dapat ilmu baru emoticon-Cool
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.