• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hancur hati ini! H-5 batal nikah, si wanita ketahuan hamil dgn pria lain!

prasetyanddyAvatar border
TS
prasetyanddy
Hancur hati ini! H-5 batal nikah, si wanita ketahuan hamil dgn pria lain!
[BASED ON TRUE STORY]



Viral, diketahui pasangan ini gagal menikah, setelah si wanita diketahui hamil dengan pria lain.

Kisah ini berawal dari seorang pria dan wanita yang berpacaran kurang lebih sudah mencapai usia 2 tahun, dengan perbandingan usia si wanita ini lebih tua sekitar 2 tahun. Fyi, Si Pria ini berprofesi sebagai Staff Research yang kerap melakukan perjalanan keluar kota. Nah, kemudian pada tanggal 22 september 2019nanti pasangan tersebut memutuskan untuk menggelar pernikahan GanSis!




Dari pengakuan si pria sih, dia mengaku kalo dalam hubungan pacaran mereka ini dilalui dengan pacaran yang sehat, atau dengan kata lain nggak ada kontak seksualantara kedua insan ini. Nah pada satu waktu, si Pria ini pulang tanpa sepengetahuan si wanitanya. Dan disinilah awal mula semuanya mulai terkuak.

Tanpa dijelaskan bagaimana, singkat cerita si Pria ini mergokin si calon istrinya ini sedang berada di sebuah klinik, ngapain si wanita itu di klinik itu? Usut punya usut ternyata si Wanita ini ingin melakukan cek kandungan. Dan Terkuaklah bahwa, si wanita ini sedang mengandung atau sedang hamil jabang bayi milik pria lain dan usia kandunganya saat itu sudah berusia 2 bulan. Padahal, pada bulan mei 2019 lalu, pasangan tersebut sudah melakukan prosesi tunangan/lamaran. Yang mana artinya, si cewe ini "main belakang" ketika mereka udah tunangan.
 


Setelah kejadian terungkapnya kehamilan diluar nikah ini, mereka mutuskan untuk mengadakan pertemuan yang dihadiri keluarga besar dan pihak si pria memutuskan untuk membatalkan pernikahan secara sepihak. Sebelumnya pihak pria ini masih mau mentoleransi dan memaafkan dengan syarat si wanita mau jujur dan menjelaskan siapa "ayah" dari jabang bayi yang dikandungnya itu. Tujuanya adalah supaya masalah tersbut dapat diselesaikan dengan baik-baik. 
Dan ternyata, Si wanita ini malah menyebutkan nama 3 (tiga) pria sebagai "kandidat" ayah dari jabang bayi tersebut. Kok bisa? karena si wanita mengaku melakukan hubungan ena ena secara rutin dengan 3 orang kandidat tersebut.

(3 pria tidak geng beng gan, tapi dalam tempat dan waktu yang berbeda)

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Mengetahui pengakuan tersebut, si pria tidak dapat menoleransi hal tersebut dan semakin mantap untuk membatalkan pernikahan yang sudah direncakan sebelumnya.
Dari keluarga si wanita menerima walaupun merasa berat, tapi keluarga ini sempat mengutarakan kata-kata sebagai berikut: 

Quote:





Padahal si pria ini mengaku sangat mencintai si wanita ini. Namun kembali lagi, dia merasa tidak mampu untuk menerima karena menurutnya kesalahan ini sangat fatal
Ada dugaan bahwa si wanita ini kemungkinan punya hubungan FWB atau Friends with benefit.
Yah, menurut ane kondisi seperti ini bakal jadi keputusan yang berat dan menyakitkan. 
Ditengah kita sedang mempercayai orang yang kita sayangi, ternyata dia mengkhianati kita gansis! 

NB:

Disini ane nggak menghakimi atau menyalahkan si wanitanya, kita juga gatau kenapa dan untuk apa dia melakukan itu. Tapi tindakan itu juga sama sekali gak bener sih, apalagi pasangan itu udah mempersiapkan pernikahan bahkan udah nyebar undangan juga. (sama aja nyalahin ya  emoticon-Hammer (S))

Ya pelajaran buat kita semua. Kepercayaan orang lain terhadap kita harus dijaga sebaik mungkin. Apalagi terhadap orang yang kita sayangi!

Ane nulis aja sambil bertanya-tanya gimana perasaan si pria yang dituduh bukan pria sejati ini
emoticon-Hammer (S)

Semoga tabah bagi kedua keluarga ini, dan segera mendapat pengganti yang lebih baik. Serta mendapatkan berkah yang melimpah.

Aamiin.


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek



Quote:


Diubah oleh prasetyanddy 21-09-2019 08:30
sebelahblog
infinitesoul
zafinsyurga
zafinsyurga dan 12 lainnya memberi reputasi
13
9.7K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.