Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Education
  • YUK, INTIP 5 NEGARA EKONOMI TERBESAR DI DUNIA PADA TAHUN 2050 NANTI !

msatriarAvatar border
TS
msatriar
YUK, INTIP 5 NEGARA EKONOMI TERBESAR DI DUNIA PADA TAHUN 2050 NANTI !

INILAH DAFTAR 5 NEGARA DENGAN EKONOMI TERBESAR DI DUNIA PADA TAHUN 2050




Perbandingan data ekonomi beberapa negara antara tahun 2016 dan proyeksi pada tahun 2050 mendatang oleh badan analisis ekonomi yang berpusat di Inggris Raya yaitu PWC.



Pernahkan agan bertanya tentang negara mana pada tahun ini yang sangat superior ekonominya sehingga memiliki pengaruh yang besar pada roda ekonomi di dunia? Amerika Serikat? Ya, betul saja Amerika Serikat merupakan negara dengan total Nominal Produk Domestik Bruto sebesar USD$21 Trilliun atau dalam rupiah sebesar Rp. 296,000 Trilliun (data tahun 2019 oleh IMF). Lalu, bagaimanakah data Indonesia? Pada tahun ini Nominal Produk Domestik Bruto kita sebesar USD$ 1,1 Trilliun atau dalam rupiah sebesar Rp. 15,000 Trilliun Rupiah. Perbedaan yang cukup signifikan bukan? Tak hanya sampai perbandingan antara Amerika Serikat dengan Indonesia saja untuk itu mari ane jelaskan secara rinci emoticon-Big Kiss


Quote:


Quote:



DAN BERIKUT 5 NEGARA EKONOMI TERBESAR PADA TAHUN 2050 BERDASARKAN PDB KKB


Spoiler for 5. BRAZIL:


Spoiler for 4. Indonesia:


Spoiler for 3. Amerika Serikat:


Spoiler for 2. India:


Spoiler for 1. China:


Itulah 5 Negara Ekonomi Terbesar Pada Tahun 2050 Mendatang. Yang perlu diingat oleh agan-agan sekalian bahwa Proyeksi tersebut ialah hanya prediksi yang artinya belum tentu pada tahun 2050 benar-benar terjadi karena prediksi tersebut bisa patah apabila negara-negara tersebut bubar atau runtuh bahkan terjadinya inflasi besar dan penurunan mata uang bisa mempengaruhi prediksi nominal tersebut, namun positifnya bisa lebih tinggi daripada nominal yang diproyeksikan jika negara-negara tersebut mengalami lonjakan pertumbuhan ekonomi.


Note : Nominal tersebut bersifat Fluktuatif karena acuan ane menconvert Nominal USD$ ke Rupiah di nominal Rp. 14,105/USD$ (Tanggal 22 September 2019), yang artinya nilai convert Rupiah diatas bisa berubah-ubah berdasarkan perubahan nilai USD$ ke Rupiah yang tiap harinya terus berubah.


Quote:


Quote:
Diubah oleh msatriar 22-09-2019 17:16
0
651
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.5KThread13.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.