kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Anies Baswedan Menonton Hayya: Teringat Penderitaan Palestina



TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menonton film Hayya, The Power of Love 2 di Studio XXI Pondok Indah Mall, Jakarta, pada Kamis, 19 September 2019. Ia menonton film bersama istrinya, Fery Farhati dan ibundanya, Aliyah Rasyid Baswedan.

“Film ini mengingatkan kita atas penderitaan anak-anak Palestina dan kepedulian bangsa Indonesia pada Palestina,” katanya untuk memberikan keterangan pada lima foto yang diunggah di akun Instagramnya .

Menurut Anies, cinta adalah kata kerja dan semua hal sebenarnya bisa dikerjakan sebagai ungkapan cinta. “Apalagi untuk anak yatim piatu dari tanah pendudukan yang penuh desingan peluru,” ucapnya.

Ia menjelaskan, setelah melihat film ini, ia merasa Hayya padat akan pesan, berhasil mengalirkan nuansa haru, takjub, dan menggugah simpati.

Unggahan Anies ini mendapatkan komentar dari hampir 2.000an netizen. “Mantap Pak, semoga film Hayya menembus sejuta penonton,” kata Wahyu Putra.

Akun resmi film tersebut, @hayyathemovie kemudian menangkap layar unggahan Anies ini dijadikan unggahan mereka pada Jumat, 20 September 2019. “Oh iya, kemarin kita kedatangan tamu besar di PIM XXI, yakni pak gubernur #@aniesbaswedan dan beliau kebetulan juga suka dengan filmnya.”

Film yang dibintangi oleh Fauzi Baadila itu mencatat ada 93.276 penonton di hari pertama. “Penonton hari pertama kemarin luar biasa. Jauh melebihi apa yang kita harapkan,” tulis mereka.


https://seleb.tempo.co/read/1250216/...taan-palestina

simsol...
darwinsilb
darwinsilb dan simsol... memberi reputasi
2
4.1K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.