chemical.saptoAvatar border
TS
chemical.sapto
AirAsia Sebar 6 Juta Kursi Murah, ke Labuan Bajo Cuma Rp 150 Ribu
TEMPO.CO, Jakarta - Maskapai berbiaya rendah, AirAsia, menggelar promo tiket murah untuk 6 juta kursi untuk semua rute penerbangan. Promo tersebut sebagai bentuk perayaan AirAsia yang telah memperoleh 600 juta penumpang selama 11 tahun beroperasi.

"Promo kursi gratis ke seluruh jaringan rute ini adalah bentuk apresiasi kami bagi seluruh masyarakat," tutur Deputi CEO AirAsia Indonesia Veranita Josephine dalam keterangannya, Sabtu, 21 September 2019.

AirAsia menyediakan tiket seharga mulai Rp 150 ribu untuk penerbangan di rute wisata. Misalnya Belitung, Sorong, Labuan Bajo, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, dan Perth.

AirAsia X juga turut menyediakan kursi murah. Kali ini untuk penerbangan jarak jauh seperti Tokyo, Sydney, Honolulu, serta Jaipur. Promo ini juga berlaku untuk layanan Premium Flatbed.

Promo lainnya ialah potongan 16 persen untuk layanan pilihan kursi pada tahap pemesanan awal. Ada pula potongan harga hingga 40 persen untuk pemesanan hotel tertentu, dan potongan harga hingga 60 persen untuk pemesanan paket liburan bundling penerbangan dan hotel.

"Bagi pemegang kartu kredit AirAsia Permata Bank bisa mendapatkan keistimewaan untuk mendapatkan 700 BIG Points dan cashback sebesar Rp 170 ribu, syarat berlaku," tutur Veranita.

ADVERTISEMENT

Syarat memperoleh cashback bagi pemegang kartu kredit Permata Bank ialah transaksi minimal Rp 1 juta. Transaksi juga harus dilakukan melalui aplikasi AirAsia.

Adapun seluruh promo ini hanya berlaku dengan transaksi melalui situs airasia.com atau aplikasi AirAsia. Promo berlaku mulai 22 September pukul 23.00 WIB hingga 26 Septenber 2019 pukul 23.00 WIB. Periode terbang yang disyaratkan ialah mulai 22 September 2019 hingga 15 Desember 2020.

https://bisnis.tempo.co/read/1250827...u/full?view=ok
Syarat dan ketentuan berlaku emoticon-Big Grin
0
1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.