• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Totok Aura di 'Dian Kenanga' untuk Memikat Luar Dalam. Agan Sista yang Jomblo, Masuk!

koiikanAvatar border
TS
koiikan
Totok Aura di 'Dian Kenanga' untuk Memikat Luar Dalam. Agan Sista yang Jomblo, Masuk!
Gimana liburannya di hari kejepit kemarin Agan Sista?

Enak?
Nanggung?
Atau biasa aja?

Kalo ane pribadi sih Alhamdulillah ya, enak enak aja. Seharian kemaren ane manfaatin waktu untuk me timedan dateng ke salah satu klinik akupunktur dan kecantikan 'Dian Kenanga'. Agan Sista ada yang familiar dengan nama itu? Sebagian mungkin ada yang familiar ya, 'Dian Kenanga' emang jadi salah satu klinik yang terkenal dengan treatment Totok Aura.

Penasaran kaya apa treatment disana, akhirnya liburan kemarin ane berdua temen ane punya kesempatan nih buat dateng ke 'Dian Kenanga' Sis. Sebelum dateng ke tempatnya, ane udah booking dulu untuk dua orang. Sampai di tempatnya, ane langsung disambut dengan baik sama beberapa resepsionis yang jaga di dekat pintu masuk.



Setelah ditanya ingin perawatan apa dan beberapa informasi pribadi sama Mba Resepsionis, ane langsung diarahin sama salah satu therapist untuk ganti sendal yang udah disediain, terus lanjut ke salah satu kamar yang nantinya dipake jadi tempat treatment di lantai 2. Suasana khas Jawa kental banget Sis di 'Dian Kenanga' (DK), dari dinding batu bata, lampu gantung, sampai ukiran dan lukisan di sekitar salon kecantikan ini didominasi budaya Jawa. Super nyaman, tenang dan asri banget sih tempatnya Sis. Cocok banget buat kalian yang emang punya niatan buat refreshing dan nenangin diri dari segala hal-hal yang buat kepala pening.





Ane diarahin ke dalam kamar nomor 3 Sis, oiya di DK ini satu pelanggan disediain satu kamar selama proses treatment. Bukan cuma dibatesin tirai sis, tapi satu kamar! Mantap, jadi privasi kalian amat sangat terjaga. DK ini ngga membataskan pelanggannya cuma wanita aja, tapi dengan tempat treatment satu orang satu kamar, privasi dan aurat kita para wanita akan tetap terjaga dari para laki-laki di sana.





Setiap kamar udah disediain satu bale dan baju ganti selama kita perawatan. Selesai ganti baju, ane langsung mulai nih perawatannya. Awalnya, kaya biasa, muka ane dibersihin dulu dari kotoran dan makeup. Selesai dibersihin, muka ane mulai dimassage sama Mba therapist, meskipun treatment yang ane pilih waktu itu totok aura wajah, tapi pundak, tangan dan dada juga tetep ikut di massage sis. Wah baru di massage aja udah super enak! ane udah langsung ngantuk-ngantuk pas di massage.

Kurang lebih 20 menitan ane dimassage sama si Mba, Mbanya bilang "Kita mulai totok wajahnya ya Mba". Jadi setiap mau ganti proses, Mbanya selalu bilang ke ane Sis, dari mau mulai ngebersihin, massage, totok sampai maskeran Mbanya selalu bilang, jadi kita tau muka kita diapain aja emoticon-Wowcantik


Penasaran ane selama ini dengan bedanya totok wajah biasa dan totok aura wajah terjawab sudah akhirnya Sis. Sejujurnya, ngga terlalu jauh beda antara kedua totok itu, bahan-bahan yang dipake juga ngga beda jauh, cuma perbedaannya disini adalah proses totoknya ngga cuma pijatan aja Sis, tapi juga ada penyaluran energi dari Mba therapist ke kita waktu totok itu. Mba yang ngelayanin ane juga sempet bilang, mereka bahkan sampai belajar pernapasan 1-2 kali dalam seminggu loh. Waw, keren ya Sis.

Proses totok ditutup sama pemakaian masker bengkoang+sarang burung walet, kata Mbanya manfaat maskernya itu buat mencerahkan dan mengencangkan Sis. Totok di DK ini emang ane akuin lebih lama dibandingin sama tempat-tempat spa lain yang sebelumnya udah ane datengin. Totokannya pas, dan rasa setelah ditotoknya tuh langsung kerasa banget. Kalo ane pribadi, setelah ditotok sih ane jadi ngerasa kepala ane lebih ringan dan muka ane jadi lebih seger gituu
emoticon-Peluk emoticon-Peluk


Buat Agan Sista yang selesai perawatan, di setiap kamar juga tersedia kamar mandi. Jadi kalian bisa mandi dulu abis perawatan, tapi karena ane cuma totok aura wajah, jadi ane ngga perlu mandi lagi Sis.


Selesai semua proses treatment ane juga ditawarin mau dibuatin minum teh hangat atau jahe hangat. Waktu ane balik lagi ke arah resepsionis, jahe hangat ane udah kesedia Sis di meja tunggunya. Wah enak banget! abis nyaman treatment bisa sekalian angetin bada sama jahe hangat.


JENGJENG! ini dia pasti yang paling ditunggu-tunggu. Semua rangkaian perawatan yang tadi ane lakuin itu kena biaya sekitar 220 ribu Sis, jadi buat Agan Sista yang penasaran sama treatment di DK bisa diliat dulu beberapa pricelist di atas ya.

Kalian yang Jomblo dan mau memiliki kulit sehat dan memikat mungkin bisa coba langsung treatmentnya. Siapa tau abis perawatan bisa dapet pasangan yakaannnn

Akhir kata, Happy Weekend Gan Sis!
Jangang lupa komen, cendol dan bintangnya HIHIIIW.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sumber: Dokumentasi Pribadi
tata604
aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
3
12K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.