malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Nama-Nama Perusahaan Paling Lucu & Jorok ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ™‰ Mulai dari Kontool hingga Memex
GIF

Nama perusahaan penuh dengan filosofi, harapan sekaligus mewakili produk serta jasa yang dihasilkan. Tapi, nama perusahaan luar negeri berikut ini bakal membuat kamu gagal fokus lho! Enggak percaya? Yuk cek satu-persatu?


1. Memex


Gambar: Maxmanroe


Memex merupakan mesin percari layaknya google, Gan. Tapi, Memex digunakan lebih spesifik untuk tindak kriminal yang terjadi di dunia maya. Memex sendiri dikembangkan oleh Defense Advance Research Projects Agency. Tertarik menggunakan Memex, Sis? ๐Ÿ˜‚


2. Kontool

Gambar: Kontool.de


Nama perusahaan ini pasti sukses bikin Agan ketawa geli 'kan? Yup, memang namanya tabu jika dilihat dari makna bahasa Indonesia. Eits, tapi jangan salah paham dulu karena perusahaan asal Jerman ini sangat bermanfaat lho. Kontool merupakan platform tools untuk manajemen keuangan perusahaan. Buat Agan enterpreneur, boleh dong dicoba Kontool-nya ๐Ÿ˜‹


3. baik


Gambar: baik


Paling enak itu kalau di baik rame-rame ya, Sis. Eh, jangan berpikir kotor dulu. baik yang satu ini beda. Perusahaan asal India ini merupakan perusahaan pembuat obat Ophthalmic, THT dan Pediatric. baik sering membuka tenda workshop atau promosi. Jadi, seru dong kalau bisa di baik rame-rame buat nambah pengetahuan atau membeli obat produk mereka.


4. ITIL

Gambar: ITIL



Pernah melihat ITIL? Jangan ngegas dulu, Sis, baikyang Malaikat Rindu maksud adalah rangkaian buku pengelolaan TI. baiksendiri merupakan singkatan dari Information Technology Infrastructure Library.


5. engasan

Gambar: Amazon


Pernah nyoba beli alat elektronik di engasan enggak? Kalau belum, coba deh kapan-kapan kalau ke Taiwan mampir ke sini dulu ๐Ÿ˜


6. SemPac Open Pac of Technology

Gambar:SemPac


Agan sama Sista tahu SemPac enggak? Bukan yang itu, tapi SemPac perusahaan milik pribadi di Pacific Northwest / Silicon Forest yang mengabdikan diri pada desain, pengembangan, dan pembuatan Paket Plastik โ€œRongga Terbukaโ€ yang telah dicetak sebelumnya.ย SEMPAC secara eksklusif berfokus pada pengembangan solusi pengemasan terintegrasi.



Gimana-gimana? Pada ngakak-ngakak banget 'kan? emoticon-BettyMasih ada nama perusahaan yang enggak kalah gokil dan lucu? Boleh dong diskusi dan komentar di bawah ini!

~ Salam dari Malaikat Rindu, Agan dan Sista ๐Ÿ˜˜
emoticon-Kolombia
Diubah oleh malaikatrindu 21-11-2019 10:34
alfikrisaga
bandarjigonk
anasabila
anasabila dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThreadโ€ข4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
ยฉ 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.