Richy211Avatar border
TS
Richy211
Auto Ngakak! Kalo Foto Ularnya Kaya Gini


Hello apa kabar GanSis? Siapa yang hari ini sedang menikmati liburan? Setelah kemarin sibuk berkutat dengan aktivitas pekerjaan. Di hari Sabtu ini paling enak liburan untuk menghilangkan kepenatan atau hanya sekadar istirahat santai di rumah. Buat kamu yang lagi menjalani LDR (long distance relationship) nikmati aje 😂. Nanti pada saatnya jikalua sudah jadi suami-istri pasti bisa kumpul satu atap kok 😁.

Nah, kali ini TS ingin mengajak GanSis buat kenalan sama hewan melata yang mengerikan dan ada pula yang berbisa. Ya, namanya ular bukan ular tangga apalagi rumah tangga ya guys. Hewan melata ini memang sangat ditakuti oleh manusia. TS juga takut banget sama hewan ini. Meskipun TS demen juga nonton film yang bertemakan ular seperti Anaconda. Namun, di kehidupan nyata tidak bisa dipungkiri apabila kita melihat hewan ini melintas di depan mata kita tentunya akan menghindar dan lari.

Dulu di tempat tinggal TS pernah ditemukan ular sejenis Phyton dengan ukuran yang sangat besar di area selokan. Ular tersebut berhasil ditangkap oleh warga sekitar. Karena dulu masih jaman old, jarang yang mengabadikan momen tersebut via smartphone. Mungkin kalau sekarang mah udah diupdate di media sosial 😂.

Lalu bagaimana jika hewan melata yang tampak mengerikan dan ditakuti oleh manusia ini gambarnya berhasil diedit oleh tangan-tangan kreatif. Bukannya takut, justru hal ini sukses membuat warganet tertawa dan gemes pengen pegang. Seperti beberapa editan foto ular berikut ini:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Sekian thread dari TS. Jangan lupa rate, komentar dan cendolin. Thank you and happy weekend.



Sumber:12
Diubah oleh Richy211 29-09-2019 11:02
zafinsyurga
4iinch
GutSchreiben
GutSchreiben dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.5K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.