Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
eFootball PES 2020 VS FIFA 20


eFootball PES 2020 VS FIFA 20

Quote:


eFootball PES 2020 VS FIFA 20

Konami dan EA Sports memang selalu beradu teknologi setiap tahunnya menampilkan yang terbaik dalam sebuah game sepakbola besutan mereka, tarik menarik lisensi sudah menjadi hal yang menarik di dua kubu ini.

Saat ini produk besutan Konami sudah melepas lisensi UEFA League Champions, dan di tambahkan nama menjadi eFootball PES 2020, nama itu diambil karena faktor penekanan untuk eSport. Di pihak EA saat ini FIFA memberikan sentuhan dengan permainan Volta Football bisa dibilang akan ada permainan seperti Street Ball 3 on 3, dan juga membangun karakter pemainnya sendiri bahkan FIFA sukses mengambil lisensi UEFA League Champions namun harus kehilangan lisensi satu tim di serie A yaitu Juventus yang diambil PES secara eksklusif.

eFootball PES 2020 VS FIFA 20

Pencapaian dari game yang dihadirkan mereka sangat luar biasa, mereka selalu beradu strategi untuk menjadi pemenangnya. Keduannya mempunyai fan base yang besar game yang ditampilkan pun mempunyai berbagai macam kelebihan dan kekurangan. Lalu bagaimana dengan saat ini antara PES 2020 dan FIFA 20 ?

Graphic

eFootball PES 2020 VS FIFA 20

Masalah Graphic dari kedua game ini sudah sama-sama baik, namun nampaknya PES memberikan sentuhan sinema di bagian pelatih bila memainkan master league, walau begitu tetap saja ada perbedaan dimana FIFA terlihat masih unggul sedikit namun agak dark dibandingkan PES dalam segi Graphic. Tapi keduanya mempunyai kualitas yang sangat baik, agak susah bila harus di bandingkan.

Game Play

eFootball PES 2020 VS FIFA 20

Masalah game play tergantung selera tapi keduanya sudah sama-sama menganut game play yang realistic, namun buat fan PES yang terbiasa dengan permainan cepat akan kesulitan bila memainkan game play di FIFA yang permainannya built up layaknya permainan real di lapangan, tapi di FIFA kali ini game play akan terlihat lebih fun dan sangat menarik karena di buat lebih mudah tak seperti FIFA sebelumnya.

Tapi masalah game play FIFA masih menang satu langkah di atas PES karena menerapkan sistem 1 one 1 ketika berhadapan dengan lawan, jadi permainan bukan hanya taktik tapi bagaimana permainan individu player secara mekanik pun menjadi penentu kemenangan.

Fitur

eFootball PES 2020 VS FIFA 20

Bicara soal fitur yang disematkan PES dan FIFA mempunyai banyak perbedaan, FIFA akan memperkenal kan Volta Football yang dikemas apik layaknya Futsal. Sedangkan PES seperti sebuah Cinema yang menambahkan scene yang menarik ketika sedang Pre-season, mengambil pelatih ternama, Rapat Internal Club, Negosiasi, lalu juga ada Keadaan di dalam Club beserta suasana Locker Room. Visual yang ditampilkan sangat keren dan tak mengecewakan untuk penggemar PES.

eFootball PES 2020 VS FIFA 20

eFootball PES 2020 VS FIFA 20

Saat ini sudah bisa dimainkan secara full baik itu game PES maupun FIFA, dan pilihan terbaik tetap ada di tangan agan dan sista. Karena dua permainan ini memberikan sesuatu yang berbeda untuk penggemarnya.

eFootball PES 2020 VS FIFA 20

Jadi kalian Pilih mana eFootball PES 2020 atau FIFA 20 ?








emoticon-Gamesemoticon-Gamesemoticon-Gamesemoticon-Games

emoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bola

Referensi Klik

Gambar Google






Polling
0 suara
Pilih eFootball PES 2020 atau FIFA 20 ?
Diubah oleh .r4hma. 20-09-2019 07:56
infinitesoul
zafinsyurga
pakisal212
pakisal212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.5K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThreadā€¢84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.