genuineconjurerAvatar border
TS
genuineconjurer
Belajar Supranatural dan Belajar Spritual salah atau tidak ???

"sabhe satta bhavantu sukhitatta"
"Semoga semua makhluk berbahagia"

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

PERTANYAAN DILEMA : Belajar Supranatural dan Belajar Spritual salah atau tidak ???

Dalam dunia Supranatural maupun didunia Spritual para praktisi sering sekali mendapatkan pertanyaan "TABU" dari Pasien atau Murid--muridnya mereka bertanya Belajar Supranatural dan Belajar Spritual salah atau tidak ??? Tentu setiap praktisi memiliki variasi jawaban dan berbagai macam dasar untuk mejelaskan bukan ? Permasalahan sekarang menurut Kami Chen Clan bukan masalah TABU atau tidak TABU perihal mempelajari Supranatural dan Spritual bagi masyarakat awam, tetapi kita harus mulai melihat Supranatural dan Spritual dari Aspek sudut pandang baru yang lebih tajam dan lebih kongkrit kenapa harus belajar Supranatural dan kenapa harus belajar Spritual ?? SALAH atau TIDAK SALAH ??Mari kita bahas : emoticon-Hansip

1. Supranatural sebagai kejahatan kerah Putih .

Sebelum melajanjutkan saya meminta maaf kepada praktisi supranatural lainnya tanpa maksud menghina atau menujukan tulisan ini kepada siapapun. Tetapi tulisan mengenai hal ini mungkin bs menjadi pembelajaran bagi calon client anda dimasa depan dan saya sendiri hanya berniat untuk membagikan kebaikan, saya yakin diluar sana banyak praktisi yang baik dan berjalan dijalan kebenaran meski kita beda Metode dan beda keilmuan. Sekarang tanggal 19-09-2019 sudah masuk jaman dimana yang kita tau bersama ini zaman yang sudah semakin gila meski Signal Handphone sudah 5G tetapi kejahatan Supranatural tetap meraja rela dan sudah jatuh korban sangat banyak setiap harinya menimpa orang awam. Kenapa saya bilang Supranatural sebagai kejahatan kerah Putih ?? Sebab Santet ilmu hitam yang ditujukan untuk mencelakai manusia awam sudah dapat diakses dari mahar Rp.100.000 , Rp.200.000 sampai Mahar Level Milayaran tergantung targetnya siapa dan tingkat kesulitan pekrjaan tersendiri dengan tujuan "TARGET" antara mati atau gila atau dimiskinkan dengan kekuatan supranatural bukan ?? Para praktisi ilmu santet ini benar -benar luarbiasa menurut kami sebab sangat menakutkan dan efektif untuk merusak Kehidupan dan Kesehatan manusia lainnya di level "Dokter" pun tidak dapat menyembuhkannya bukan ?? Saat santet mereka berhasil dan jatuh korban memang urusan mereka adalah dengan "Dosa" dan "Neraka" serta Hukuman dari Tuhan yang maha esa tetapi secara real "Hukum" manusia mereka tidak tersentuh "Hukum" "Tidak diketahui" "Tidak dapat dituntut" sangat ditakuti layaknya MAFIA KERAH PUTIH yang artinya terjadinya kesewanang-wenangan dan PELANGGARAN HAK ASASI MANUSIA BERAT telah terjadi tanpa sang korban tidak bisa melawan balik dan sang pelaku masih berkeliaran santai kemana-mana bukan ??
Kesimpulannya ?? Kalau ada orang awam kena santet sampai MATI, atau Rumah Tangga berantakan ?? atau Sakit tidak sembuh sembuh ?? Rezeki Di tutup ?? Apakah kita masih harus
"MENGTABUKAN" Supranatural ?? Apakah Kita tetap harus MENGTABUKAN Bantuan Paranormal dikala seseorang dalam masalah Berat ?? Apakah masih Kita harus bilang JANGAN belajar Supranatural ?? Tanya hati nurani anda lagi :siapgan betapa banyak korban santet diluar sana ?? Yang tertolong berapa banyak ?? dan yang tidak tertolong berapa banyak ?? 


2. Supranatural adalah kejahatan terstruktur sistematif dan maaaaaasive!!

Bagi anda mungkin lucu kalau saya meniru kata TSM ini ?? Tapi saya serius ini tidak becanda. Ini adalah pernyataan saya seorang praktisi dilapangan yang mengalami asam manis pahit manis dunia praktek supranatural. Dalam praktek dunia Supranatural jika hanya menyembuhkan "Korban santet" yang cuman dikirim 1x itu mudah dan tidak sulit karena kerja 1x beres tidak pusing. Yang berat bagaimana ?? Saya punya contoh kasus yang unik seorang client yang namanya tidak perlu disebutkan dan tentunya client ini sangat rajin ibadah sembahyang jika tidak mungkin sudah lama tewas, beliau sudah jadi korban santet selama 10 tahun sudah keliling dukun hampir seluruh indonesia dari level ilmu hitam sampai level ilmu putih, dari level dukun sakti sampai praktisi ilmu putih level maha suci tetapi tidak sembuh sembuh. Mau tau kenapa ?? Apakah karena praktisinya bodoh ?? 
Sebelum menghakimi seseorang tidak beriman atau tidak mendekatkan diri pada Tuhan ada baiknya kita tau kondisi kasus seseorang bukan ?? Percaya atau tidak percaya Client satu ini disantet habis habisan oleh 4 Jenis Pesugihan Kerajaan gaib, 2 padepokan keilmuan tertentu, dan masih banyak lainnya yang menurut saya orang awam sudah mati tetapi berkat imannya dia selamat. Sewaktu menolong client ini sangat melelahkan membuthkan waktu 1 Tahun lebih sampai pada level lumayan aman sebab meski dukun-dukun lawannya sudah dikalahkan sewaktu waktu masih dicobai oleh musuhnya yang tidak puas dan mereka meningkatkan ilmunya lagi. Alhasil SUKA TIDAK SUKA mau tidak mau sang client harus melakon keilmun tertentu sehingga memiliki kemampuan diri yang cukup memumpuni untuk menolong nyawa sendiri jika tidak sungguh tidak tertolong dirinya dan sampai disini saya akui dilevel benturan level EXTREME seperti ini yang diluar batas logika ILMU yang dipelajari sungguh-sungguh dan mendekatkan diri pada Tuhan yang maha esa adalah bantuan terbaik yang bisa dilakukan oleh seseorang dalam kondisi sekarat. Jadi jangan tanya "Emang dikasih ilmu atau pegangan engga cukup?" ya engga pak karena musuhnya terstruktur sistematif dan maaaaaasive!! Anda boleh tanya praktisi manapun dan tanya lah dia seberapa beratnya berperang melawan kerajaan gaib dan kumpulan aliansi dukun yang massive ??? Salah-salah dukun tersebut alih-alih menolong orang malah dia ikutan jadi korban karena massivenya serangan sang client. Ini kita bahas kasus berat dalam simulasi orang beriman lho yha ?? Yang artinya ada suatu dunia lain diluar batas logika manusia awam dan dalam simulasi nyata seperti ini anda masih mau mengtabukan "SUPRANATURAL" ?? Tanya hati nurani anda sendiri :siapgan


3. SANTET bisa datang dari siapa saja.

Pecaya atau tidak percaya
TERSERAH!!! Tapi ini faktanya dilapangan dan saya yakin praktisi paranormal diluar sana pasti setuju berdasarkan pengalaman berpaktisi dengan beberapa simulasi :
a. Disantet mantan pacar ?? Bisaaa....
b. Disantet / Pelet pacar / istri sendiri agar anda nunduk seperti kerbau cucuk hidung ada ?? Bisaaa.........
c. Ditumbalin Boss sendiri ditempat kerja ?? Bisaaa...
d. Ditumbalin Orangtua, ditumbalin kakak, ditumbalin adik ?? Ditumbalin oleh Kakek nenek sendiri ?? Bisaaa.... Karena TAMAK DUNIAWI mengalahkan hati nurani.
e. Disantet pesaing bisnis ?? Bisaaa....
f. Digendam / cuci otak oleh pemimpin Rohani ?? Banyaak banget....
g. Disantet oleh dukun yang pernah anda minta tolong dan dijadikan ATM ?? Banyak banget....
f. Disantet teman sekantor atau atasan yang ga suka sama anda ?? Bisa banget...
g. Disantet oleh orang tidak dikenal sebagai bahan latihan santet ? Banyaaak terjadi....
h. Disantet oleh Pegawai anda ??? Sering terjadi....
i. Pembantu pelet Bossnya ?? Terjadi kok....
J. Disantet PELAKOR ??? Banyak terjadi.... 
K. Disantet oleh murid sendiri setelah belajar dengan anda ?? Terjadi kok...
L. Disantet oleh client yang anda tolong karena difitnah anda juga ikutan nyantet ?? Terjadi...
M. Disantet praktisi dukun untuk adu ilmu siapa paling sakti ?? Terjadi.... 
G. Imbas korban santet karena orang Tua anda yang disantet ?? Terjadi....


emoticon-WakakaGila kan ?? Sampai dukun "PRAKTISI" pun pada faktanya tidak luput dari petaka SANTET emoticon-Hansip

Samapai disini saya yakin cukup untuk mejawab pertanyaan Belajar Supranatural dan Belajar Spritual salah atau tidak ??? Tanya hati nurani anda :siapgan


Jika anda bertanya solusinya apa ?? Maka solusinya adalah :

1. Tanya diri anda sendiri ? Sampai sejauh mana anda menjadi manusia dari tindakan, ucapan dan pikiran ??
2. Seberapa rajin anda puasa / vegetarian untuk mensucikan diri dan mendekatkan diri pada Tuhan yang maha esa ??
3. Sebera rajin anda mendoakan Suami anda ? Istri anda ? Anak anak anda ? Kedua orang Tua anda ??
4. Seberapa IMAN anda akan kuasa SUPRANATURAL dari Tuhan ??
5. Seberapa sering anda bersedekah ?? Mulailah semampun dan sikhlas anda.
6. Seberapa baik anda memperlakukan kedua orang tua anda ? Anak anak anda ? Teman anda ? Sodara ada ? Sahabat anda ??
7. Sudah sebaik apa anda mengkoreksi diri anda sendiri ?? 

Percayalah upaya ROHANI yang baik tidak ada yang mengecewakan pada akhirnya emoticon-Angel.  Sebab Rohani adalah Supranatural dan Spritual dalam satu kesatuan emoticon-Hansip.

Jika masih jebol dan kusut ? Barulah dukun bertindak serahkan pada Ahlinya:siapgan.

Bagi anda yang ingin belajar Spritual Silakan Klik Link di Bawah ini :
emoticon-Cool

Chen Clan Spritual & Supranatural Pavilion - Just Sharing.


 


hade9904
tyogant998
greyghostdan
greyghostdan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.