alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d85a210349d0f73232b0373/wabup-bogor-akan-bongkar-prostitusi-arab-berkedok-kawin-kontrak-di-puncak
Lapor Hansip
21-09-2019 11:07
Wabup Bogor Akan Bongkar Prostitusi Arab Berkedok kimpoi Kontrak di Puncak
Quote:Wabup Bogor Akan Bongkar Prostitusi Arab Berkedok Kawin Kontrak di Puncak


Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan menegaskan fenomena kimpoi kontrak di kawasan Puncak merupakan praktik prostitusi terselubung. Iwan menyebut perlu adanya operasi untuk membongkar praktik kimpoi kontrak tersebut.

"Menurut saya ya operasi. Operasi tidak bisa maksimal, harus silent," ujar Iwan Setiawan di Masjid Jamie Al-Barokah RT 5/8, Desa Parakan Jaya, Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat (13/9/2019).

Namun Iwan tidak menyebut kapan pihaknya akan melakukan operasi. "Ya jangan dikasih tahu nanti kabur. Saya bisa lah mencari siapa-siapa saja orang di balik itu," ucapnya.

Iwan tidak mentolerir praktik prostitusi berkedok kimpoi kontrak ini. Maraknya kimpoi kontrak secara terselubung di Puncak, dikhawatirkan merusak akidah.

"Saya juga nggak terima, itu bergeseknya ke akidah--berarti di Puncak itu ada paham yang masyarakat atau ulama yang melegalkan--itu yang saya takutkan juga. Itu prostitusi terselubung," tegas Iwan

Iwan berpandangan, kimpoi kontrak berbeda dengan kimpoi siri. Pada praktiknya, kimpoi kontrak merupakan sebuah prostitusi agar seakan-akan halal.

"Nggak, itu prostitusi yang dibungkus pengen jadi kaya halal," ucap dia.

Iwan melanjutkan, ada sebuah sindikat yang terlibat praktik kimpoi kontrak ini. Bisnis ini menjadi marak sejak 2009 seiring dengan banyaknya wisatawan dari Timur Tengah.

"Dari sepuluh tahun kemarin, sekitar 2009, karena itu salah satu paket bisnis. Jadi paket bisnis 'kan ada arung jeram, naik perahu dan yang paling menggiurkan paket kimpoi kontrak," tuturnya.

Praktik kimpoi kontrak dilakukan oleh sindikat bahkan penjaga vila ikut terlibat. Semua itu dilakukan demi pundi-pundi.

"(Nominal kimpoi kontrak) Rp 25-30 juta. Dulu sama sekarang, sama tarifnya segitu. Saya ini punya vila, pernah mau disewa, oleh orang Maroko selama 2 minggu saya nggak mau. Biaya seluruhnya Rp 25-30 juta itu dibagi-bagi jadi walinya segini, saksinya segini, PSK-nya berapa," paparnya.

Selain kimpoi kontrak, Iwan juga mengungkap modus prostitusi lainnya. Di mana PSK didatangkan untuk menghibur para wisatawan dari Timur Tengah. Dia mengatakan diperlukan strategi khusus untuk membongkar sindikat prostitusi kimpoi kontrak ini.

"Oknum di Puncak itu ada satu kelompok, yang satu kimpoi kontrak, yang satu lagi menjajakan PSK itu ke vila-vila pakai mobil. Itu terjadi. Mengakomodir orang-orang Uzbekistan, Kazakstan, Maroko," ucapnya.

"kimpoi kontrak itu sindikat. Kita juga harus jadi sindikatnya. Kalau terlalu terbuka, nggak bakalan (terungkap, red). Karena itu ada orang wilayah, atau setempat." tambah Iwan. (jbr/mei)

https://m.detik.com/news/berita/d-47...trak-di-puncak

profile-picture
profile-picture
slarkkk dan wongtukul memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
21-09-2019 11:11
wisata ngeseks kontrak di puncak itu halal ya

paling hancur itu
pria di puncak ( jabar) saja rela istrinya dipakai ngeseks kontrak oleh turis arab
https://bogor.pojoksatu.id/baca/gila...gan-orang-arab
Diubah oleh Kakek.Sugiono69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 2 lainnya memberi reputasi
3
21-09-2019 11:11
Nikmatnya kimpoi2an.., murah dan murahan kali yaakk.., jadi bikin gemezz..., hahahahaha..
profile-picture
phenex.unicorn memberi reputasi
1
21-09-2019 11:13
Prostitusi?!?!?! emoticon-Mad
Dasar rezim anti islam emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
Mistaravim dan manbrotheking memberi reputasi
2
21-09-2019 11:14
Wabup Bogor Akan Bongkar Prostitusi Arab Berkedok Kawin Kontrak di Puncak

Halalin eneng dong aa.. emoticon-Malu
0
Lihat 1 balasan
21-09-2019 11:19
Jadi fenomena khawin kontrak di kawasan Puncak Bogor merupakan praktik prostitusi terselubung.

Quote:"Saya juga nggak terima, itu bergeseknya ke akidah--berarti di Puncak itu ada paham yang masyarakat atau ulama yang melegalkan--itu yang saya takutkan juga. Itu prostitusi terselubung," tegas Iwan
0
21-09-2019 11:26
fpi gak pernah sweeping di wilayah ini ya? emoticon-Shutup
profile-picture
bramhiphip memberi reputasi
1
21-09-2019 11:26
babat habis
0
21-09-2019 11:28
biasanya yg jadi korban sering dibully adalah syiah dg nikah mut'ah, padahal yg terjadi adalah budaya wahabi nikah misyar atau nikah wisata seperti yg terjadi pada wahabi2 salafi yg wisata ke puncak. Selama Misyar ini diakomodasi maka wahabi salafi merasa difasilitasi untuk wisata ke puncak.. ada jg yg non wahabi namun ikut2an memanfaatkan amalan wahabi ini untuk kesenangan mereka saja
profile-picture
profile-picture
Staminamina dan smogal memberi reputasi
2
Lapor Hansip
21-09-2019 11:45
Balasan post serapionleo
mantul banget..

ini lengkapnya gan..
biar ga setengah-setengah emoticon-coffee
Quote:
FOTO LENGKAP

Diubah oleh anarchy0001
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan jakompank memberi reputasi
2
21-09-2019 11:46
Emang berani nasbung ganggu hobi majikannnya
0
21-09-2019 11:50
Quote:Original Posted By phenex.unicorn
Prostitusi?!?!?! emoticon-Mad
Dasar rezim anti islam emoticon-Mad


Anti arab
0
21-09-2019 11:54
pegaden subang jgn di obrak abrik yahemoticon-Big Grin, dimana lagi bisa icip2 emak ama anak dalam 1 rumahemoticon-Big Grin
0
21-09-2019 11:54
bukannya termasuk destinasi wisata halal yg didambakan umat? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
1
21-09-2019 11:58
udah syari itu halal maknyus
0
21-09-2019 12:00
bukanya ini daerah pemilihnya si zonky, dia pura2 buta apa emang buta beneran. Berapa x lolos ke senayan dengan suara mayoritas tapi gak pernah membongkar prostitusi terselubung macam gini. Dasar DHewan
Diubah oleh jhonlenon60
0
21-09-2019 12:02
Quote:Original Posted By bugambreng
fpi gak pernah sweeping di wilayah ini ya? emoticon-Shutup


Mereka dapat jatah dari bisnis ini
Makanya pada pura2 ga tauemoticon-Big Grin
0
21-09-2019 12:07
duh bisa2 penghulu2 jejadian sama yang nawarin villa berkurang drastis pendapatannya boss emoticon-Wkwkwk
0
21-09-2019 12:45
Saudara seiman tak pa pa lah
Kecuali kalau aseng
0
21-09-2019 12:59
puncak dingin gan butuh belaian warga lokal makanya emoticon-Salaman
0
21-09-2019 13:46
Quote:Iwan berpandangan, kimpoi kontrak berbeda dengan kimpoi siri. Pada praktiknya, kimpoi kontrak merupakan sebuah prostitusi agar seakan-akan halal.

"Nggak, itu prostitusi yang dibungkus pengen jadi kaya halal," ucap dia.


Kadal gurun pasti kaget dan pura pura ga liat
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.