nengpipiAvatar border
TS
nengpipi
Manfaat Berkomunitas Ala Neng Pipi Comel




Hay, gan/sis...

Bicara tentang komunitas nih, didunia ini di bagi kedalam kelompok kelompok. Baik besar maupun kecil. Bisa dikumpulkan berdasar pada kegemaran, suku, atau ras tertentu. Yang pastinya punya kesamaan rasalah ya..

Kayak aku sama kamu kalau rasanya sama bisa bersatu.. Hiyaaaa....šŸ˜‚

Komunitas dibangun dengan komunikasi, komunikasi yang baik akan mengsilkan komunitas yang hangat,menyenangkan dan banyak manfaat tentunya. Nah berikut ini adalah manfaat komunitas menurut neng pipi yang comelnya tujuh turunan kagak abis. Awokawokawok

Ok, gan/sis tentunya dalam kehidupan sehari hari kita gak bisa lepas dari yang namanya berhubungan dengan orang lain. Nah salah satunya dalam bentuk komunitas nih.Terutama untuk para anak anak milenial yang super kece. Pastinya komunitas sangat penting. Misalnya nih untuk :

1. Mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa.


Hal yang paling penting dalam hidup adalah tentang hubungan kita dengan sang kholiq. Jadi bergabunglah bersama orang orang yang akan membawa kita kepada kebaikan. Sebab kelak kita kan disatukan lagi nih gan/sis dengan sahabat sahabat kita di dunia. Jadi harus pinter pinter pilih temen, ok šŸ˜œ

2.Untuk menambah pergaulan biar tetap kece ya gan/sis!.


Bergaul atau berkomunikasi baik dengan perorangan maupun kelompok tentunya menjadi hal yang sangat penting nih buat kita. Sebagai anak milenial kita dituntut banget nih buat update segala hal. Nah dengan berkomunitas kita gak bakal deh ketinggalan zaman.

3. Bertambahnya teman


Nih ya gan/sis,kalau kita ikut dalam satu komunitas besar tentunya kita bakal banyak banget ketemu sama orang orang baru. Dan pastinya bakal seru banget ya gan/sis. Kalik kalik kan ye, pas lagi kopdar ketemu jodoh. šŸ˜‚

4. Membangun kerjasama dan kekompakan

Kalau ane pribadi sangat suka dengan mode kerja berkelompok (komunitas) soalnya selain kerjaan semakin cepat selesai susananya juga asik.

Sebagai anak milenial tentunya ane suka banget tu sama yang namanya kumpul bareng temen. Soalnya bisa sambil ghibah. Hihih.

Candaan ya gan/sis. Ghibah dalam bentuk apapun tetep nggk boleh ya.

Ok, kembali ke topik...

5.Menunjang karir dan bertambahnya ilmu.


Dengan mengikuti suatu komunitas yang sesuai dengan minat dan bakat kita , tentunya dalam komunitas itu kita daat membangun kepercayaan diri melalui dukungan dari teman teman dalam komunitas tersebut. Jadi peran komunitas sangat penting nih gan/sis sebagai penunjang karir kita. Salah satu contohnya adalah komunitas literasi. Dengan adanya komunitas ini kita para penulis jadi punya wadah untuk menuangkan karya.

Jadi dalam kesimpulannya komunitas menurut ane sangat bermanfaat untuk menunjang kedekatan kita terhadap Tuhan, juga membangun kepribadian,sikap,mental dan karir.

Nah itulah serunya berkomunitas ala neng pipi yang comel sekali.


Sumber : Dokumen pribadi
Diubah oleh nengpipi 21-09-2019 04:18
sebelahblog
infinitesoul
zafinsyurga
zafinsyurga dan 7 lainnya memberi reputasi
8
590
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThreadā€¢82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.