• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Nyata, Balada Kaset CD Bokep Yang Covernya Di Ganti Gambar Kartun Dragon Ball

originalsandalAvatar border
TS
originalsandal
Kisah Nyata, Balada Kaset CD Bokep Yang Covernya Di Ganti Gambar Kartun Dragon Ball
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Kisah ini gw alami sendiri sekitar pada ±15th silam. Klo inget kejadian tersebut kadang gw suka cengar-cengir sendiri, betapa bodohnya gw saat itu.

Dulu lagi sedang boming2nya CD sampe2 banyak rental yang nyewain kaset CD. Hampir tiap hari gw sewa kaset CD yang kebetulan rentalnya deket rumah. Film CD yang gw sewa rata2 film perang atau kungfu, karena emang gw suka film aktion seperti film Rambo dan Jetli



Tiba jatuh tempo gw harus pulangin kaset2 CD yang gw sewa, ngga mo pulang dengan 'tangan kosong' biasanya sekalian gw sewa film baru lainnya. Tapi sial kata si tukang rentalnya film aktion terbaru belum ada, adanya film aktion bukan perang atau berantem.

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Gw sempet bingung, soalnya mana ada film aktion yang kagak berantem?! Saat itu gw masih bocah polos..

"Ada..", kata si tukang rental dengan suara pelan. "Mana??!!" Gw timpalin penuh penasaran. Di sodorkanlah 'film aktion' yang dia maksud "Nichhh..!". Begitu gw ambil, pas gw liat cover CD-nya bergambar cewek2 barat telanjang tanpa busana, sontak dengkul gw gemeteran ama 'anu' gw mendadak kenceng. Secara, gw itu normal walaupun masih bocah ya.. lemes juga klo liat yang 'begituan'.



Singkat cerita akhirnya gw jadi sewa 'film aktion' tersebut. Karena takut ketaun ama 'orang rumah' maka cover gambar CD-nya gw ganti dengan cover CD Dragon Ball.

:insomnia

Udah pasti 'film aktion' tersebut gw setel di atas jam 00:00 saat semua 'orang rumah' pada tidur. CD gw taruh ditempat yang gw anggap paling aman yaitu di lemari tepatnya di bawah tumpukan baju. Lagi pula kan Covernya udah di ganti ama gambar Dragon Ball, pun sandainya di taruh di sembarang tempat ngga bakalan ada yang hirau, secara ngga ada yang suka ama film kartun Dragon Ball, pikir gw begitu.

Quote:


Seperti biasa siang hari nyokap belanja ke pasar, gw di suruh jaga warung, waktu itu nyokap gw buka warung di depan rumah. Sambil jaga warung buat ngilangin BETE walaupun ngga bisa maen gitar gw petik2 gitar asal2an yang penting bunyi.

Tiba2 ade gw (waktu itu umur 4th) keluar rumah nyamperin gw ke warung.

"Aa.. aa.. kok film Dragon Ball-nya begitu?!"Katanya.

"Film Drago Ball yang mana?" Tanya gw.

"Itu.. film Dragon Ball yang dari lemari" katanya.

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Tiba2 gw inget "sesuatu", JANGAN.. JANGAN.. begitu gw liat TERNYATA BENER!!! yang dia setel film bokep yang covernya gw ganti ama cover gambar Dragon Ball.

Saking takut ketauan, tanpa pikir lagi langsung gw matiin TV dan langsung gw pulangin kaset CD 'film aktion' sewaan itu.

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Wadducchhhhh.. gagal dech.. nonton 'film aktion' yang ngga ada adegan berantem dan tembak2an.
sebelahblog
infinitesoul
zafinsyurga
zafinsyurga dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.