pecintamemeAvatar border
TS
pecintameme
Masa Depan Olahraga Indonesia Menurut Saya!
🔥Pendapat saya mengenai Masa depan olahraga Indonesia.


Halo gan sis semua jumpa lagi bersama saya PecintaMeme.

Kali ini saya akan membahas tentang masa depan dunia olahraga IndonesiaMenurut saya!.

Pada tanggal 05-09-2019,timnas Indonesia berhadapan dengan timnas malaysia pada pertandingan kualifikasi piala dunia 2022 Grup G. Indonesia kalah dari malaysia 2-3, hal inilah yang membuat suporter Indonesia marah akibat kekalahan dari malaysia, suporter Indonesia-pun turun ke lapangan dan diwarnai dengan kericuhan suporter.




Menurut saya kalau supporter kita begini bagaimana kita bisa maju,seharusnya kita dukung timnas kita dengan cara baik dan damai, tanpa adanya kericuhan,dan kericuhan merugikan orang lain dan diri kita sendiri, seperti pertandingan kemarin, alhasil kita dilaporkan ke FIFA, dan suporter yang tidak bertanggung jawab melempar smoke bomb, dan benda-benda lainnya ke arah suporter Malaysia,yang membuat suporter Malaysia melarikan diri akibat takut akan terkena bebatuan, yang membuat suporter Malaysia kabur ke arah pintu keluar dan berdesak-desakan.




Seharusnya ni, kita sebagai tuan rumah harus bersikap baik kepada visitor, jangan sampai membuat malu negara kita sendiri dengan berulah yang tidak baik.

Dan bicara soal masa depan dunia olahraga Indonesia, Menurut saya olahraga Indonesia tidak akan maju bila suporternya terus berulah, sebab menurut saya kesuksesan olahraga Indonesia itu tergantung supporternya, karena supporter yang mendukung pemain supaya lebih bersemangat,kalau ingin olahraga Indonesia maju, menurut saya supporter Indonesia harus lebih bersikap bersyukur apabila memang Alhamdulillah, dan jika kalah jangan kecewa sebab, Kalah menang biasa dalam pertandingan.




Dan semoga saja kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi ke masa yang akan mendatang, sebab tidak ada untungnya kita berulah, dan membuat kericuhan, yang ada cuma mendatangkan malu bangsa kita.

Dan cuma ini yang dapat saya sampaikan mengenai masa depan dunia olahraga IndonesiaMenurut saya,dan semoga saja olahraga Indonesia semakin populer dan semakin maju.



Sumber gambar :Google
Referensi pemikiran sendiri
Diubah oleh pecintameme 21-09-2019 16:07
ceuhetty
zafinsyurga
infinitesoul
infinitesoul dan 9 lainnya memberi reputasi
10
456
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread•82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.