guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Sebelum Nonton Film One Piece: Stampede, Baca Dulu Deretan Info Ini Gan!


Film One Piece: Stampede akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (18/9/2019) kemarin Gan.

Sebelum nonton filmnya, nggak ada salahnya kamu simak deretan fakta soal film petualangan baru Luffy dan kelompok bajak lautnya ini.
 
Sinopsis One Piece: Stampede




Film One Piece: Stampedeakan mengisahkan petualangan Monkey D Luffy dan teman-temannya yang diundang ke expo bajak laut, sebuah acara di mana semua bajak laut hebat akan berkumpul . Di sini untuk merebut salah satu harta karun warisan Douglas Bullet, mantan kru dari raja bajak laut Gold D Roger.Luffy pun akan melawan Douglas Bullet, salah satu kru Gol D Roger yang masih hidup


Para cast

Pengisi suara One Piece: Stampede masih sama dengan pengisi suara karakter utama di serial anime seperti Mayumi Tanaka ( Monkey D. Luffy), Kazuya Nakai (Roronoa Zorro), Akemi Okamura (nami), Kappei Yamaguchi (Usopp), Hiroaki Hirata  (Sanji),  Ikue Ohta (Chopper), dan Yuriko Yamaguchi (Nico Robin).

One Piece: Stampede diarahkan oleh Takashi Otsuka dan diproduksi oleh Toei Animation. Takashi Otsuka sendiri sebelumny apernah menyutradarai beberapa film lainnya seperti Haikyu!! di tahun 2014.

Cetak Rekor di Jepang

Sebelumnya, film garapan sutradara Takashi Otsuka ini sudah rilis terlebih dahulu di Jepang pada 9 Agustus 2019 silam. Di hari pertama penayangan, film ini berhasil memecahkan rekor di Jepang sebagai film di tahun 2019 dengan jumlah penonton terbanyak di hari perdana penayangan.

Ada lebih dari 350 ribu tiket yang berhasil terjual pada 329 layar di 352 bioskop pada hari pembukaan pertama film ini. Dilansir detik.com,  One piece :Stampede telah berhasil meraup pendapatan lebih dari 5 miliar Yen atau sekitar Rp 649 miliar. 





Dirilis di perayaan  20 tahun One Piece

Sempat absen merilis film dalam beberapa tahun terakhir, One Piece: Stampede jelas dinanti-nanti para penggemar anime One Piece Gan. Film yang ditulis oleh Atsuhiro Tomioka dan Takashi Otsuka ini pun dirilis pada saat perayaan 20 tahun anime tersebut.

One Piece: Stampede sendiri merupakan film seri  One Piece yang ke-14. Sementara versi manganya sudah dirilis sbanyak 93 jilid.

Nggak cuma Jepang dan Indonesia, One Piece: Stampede juga akan tayang di beberapa negara seperti Singapura dan Filipina di bulan September ini.

emoticon-Request


Jadi, udah ada yang nonton belum nih Gan?
Bagi review bolelaaa
Diubah oleh guritamerah 19-09-2019 10:48
tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.