alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6786f8a7276858551c496a/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-4
Lapor Hansip
16-02-2019 10:43
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pandekalangik dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 36
19-09-2019 22:34
Quote:Original Posted By davelavega
bersih2 diri aja



ada yg blom boleh ada yg boleh ada yg tdk boleh diketahui



1 dicermati aja dlm kesehariannya
2 jaga lisan



kangen gak?



kabar baik


Iya saya kangen sebenernya puh tapi kok bisa kebawa mimpi..
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-09-2019 22:38
Balasan post macanrimau
alam bawah sadar yg membawa ke alam mimpi
0
19-09-2019 22:39
Quote:Original Posted By davelavega
alam bawah sadar yg membawa ke alam mimpi


Okee puh thx, andai dia juga ngerasain apa yg ane rasain wkwkwk
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-09-2019 22:40
Balasan post macanrimau
mestinya bgt jg....asal ga diabaikan aja
0
19-09-2019 22:42
Quote:Original Posted By davelavega
mestinya bgt jg....asal ga diabaikan aja


Ga diabaikan gmn puh? Saya skrg udh lost kontak terakhir 7 hri yg lalu
0
20-09-2019 11:47
Assalamualaikum om dave, salam sejahtera untuk kita semua.

Saya ingin bertanya tentang mimpi tadi malam, entah dimimpi itu saya lagi ngapain tetiba ngerasa gigi dekat graham seperti goyang, terus saya pegang pakai jari saya dan saya cabut ternyata retak setengah.

Di malam yang sama sahabat saya chat saya via wa mengatakan dia semalam bermimpi bahwa saya habis turun gunung terus gigi depannya ompong satu.

Itu tandanya apa ya om dave? Wassalam
0
Lihat 3 balasan
Lapor Hansip
20-09-2019 14:49
Balasan post bencooong666
Quote:Original Posted By bencooong666
Assalamualaikum om dave, salam sejahtera untuk kita semua.

Saya ingin bertanya tentang mimpi tadi malam, entah dimimpi itu saya lagi ngapain tetiba ngerasa gigi dekat graham seperti goyang, terus saya pegang pakai jari saya dan saya cabut ternyata retak setengah.

Di malam yang sama sahabat saya chat saya via wa mengatakan dia semalam bermimpi bahwa saya habis turun gunung terus gigi depannya ompong satu.

Itu tandanya apa ya om dave? Wassalam


kabar kurang baik
profile-picture
bencooong666 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
21-09-2019 07:50
Balasan post davelavega
Quote:Original Posted By davelavega


kabar kurang baik


Om....makasih atas tafsiran yg lalu. Dan respon WA selama ini.

Skrg ane mo konsul mimpi yg semalem ane alami :

Dlm mimpi itu ane sdg ngasuh ponakan ane yg balita di sebuah keramaian di lapangan desa. Ane sdg muter-muter cari warung buat beli minum utk ponakan ane. Pas ketemu warungnya...ane liat di samping blkg warung itu ada beberapa remaja sdg main bola voli. Dan ane liat ada bu dewan janda diantaranya ikut maen. Dia make busana yg kerap ane liat ketika hubungan kita masih membaik (ntar ane kirim fotonya lwt WA). Dia sempat liat ane yg sdg gendong ponakan. Saat itu dia nampak kaget ngeliat saya berdiri di deket warung. Mukanya yg sebelumnya nampak ceria....lalu keliatan kikuk stlh tau klo ane ada disitu.

Ini artinya apa ya om ?
0
Lapor Hansip
21-09-2019 12:14
Balasan post pekathik
Quote:Original Posted By pekathik


Om....makasih atas tafsiran yg lalu. Dan respon WA selama ini.

Skrg ane mo konsul mimpi yg semalem ane alami :

Dlm mimpi itu ane sdg ngasuh ponakan ane yg balita di sebuah keramaian di lapangan desa. Ane sdg muter-muter cari warung buat beli minum utk ponakan ane. Pas ketemu warungnya...ane liat di samping blkg warung itu ada beberapa remaja sdg main bola voli. Dan ane liat ada bu dewan janda diantaranya ikut maen. Dia make busana yg kerap ane liat ketika hubungan kita masih membaik (ntar ane kirim fotonya lwt WA). Dia sempat liat ane yg sdg gendong ponakan. Saat itu dia nampak kaget ngeliat saya berdiri di deket warung. Mukanya yg sebelumnya nampak ceria....lalu keliatan kikuk stlh tau klo ane ada disitu.

Ini artinya apa ya om ?


hubungan yg membaik
0
22-09-2019 01:53
Selamat malam om dave,
Saya mau konsultasikan mimpi saya dan mau tau artinya apa.
Saya di dalam mimpi berada di depan kediaman bupati kabupaten saya, salah seorang budayawan yang kenal dekat dengan saya berada bersama saya menggunakan jas layaknya seorang pejabat, lalu 1 orang lagi berpakaian batik seperti ajudan beliau, dan satu orang lagi adalah teman yang sangat dekat dengan saya. Kami disuruh masuk ke dalam selokan yang dalam mimpi itu ditunjukan kepada saya bahwa disana ada terowongan bawah tanah masa belanda.

Utk diketahui, budayawan ini digadang-gadang sebagai calon bupati di kabupaten saya. Apakah arti dari mimpi yang saya alami tsb om?
profile-picture
binyomin memberi reputasi
1
22-09-2019 12:46
permisi puh,
mimpi nyetir mobil matic lalu keliling komplek padahal belum pernah punya mobil sama sekali dan ga bisa nyetir mobil sama sekali. artinya apa ya puh

terimakasih.....
Diubah oleh ridwankwanz
0
22-09-2019 19:22
permisi puh mau tanya mimpi istri saya, istri saya mimpi anak saya yg masih bayi tumbuh giginya, artinya apa ya puh
0
22-09-2019 20:29
selamat malam om dave
mau tanya perihal 2 minpi terakhir nih

mimpi pertama
ditanyain nama lengkap sama bapak2 entah siapa

mimpi kedua
dilempar sama bapak tsb bola item, perlahan2 semakin dekat wujudnya berubah dan terakhir jadi kunti
0
22-09-2019 22:30
Minta tolong artikan
Malam Oom Dave
Berapa hari yg lalu sy mimpi tak layak dan tak menyenangkan. Critanya macam ini. Sy ada petik bunga orang di pekarangan depan pagarnya (luar rumah). Pas sy petik, ada perempuan cantik/cute bertubuh mungil/kecil mengendarai mobil kecil wrn putih melihat sy memetik bunganya. Perempuan itu dlm mimpi sy adalah orang rumah yg bunganya sy petik, dia baru datang dan mau masuk rumah itu. Setelah sy petik bunga itu, sy berjalan seperti biasa ke arah tujuan sy tp rasanya mau lari krn takut sdh ketauan petik bunga, tp tak jadi sy lari. Tak berapa lama, perempuan itu keluar dan menegur sy. Katanya "mba sini mba". Sy pun heran sambil ketakutan. Trus dia tarik2 sy ke arah rumahnya. Dia bilang lagi "ini bukan pertama kalinya mba mencuri. Mba udah diwarning dan kita akan memperkarakan ini". Dlm mimpi itu sy takut skali sambil memohon maaf. Kata sy "Mba maaf" sy memohon sama perempuan itu sambil menangis dan memeluknya. Tp dalam hati Saya bertanya "Betulkah sy sering curi bunga?Brp kali?"
Setelah memohon maaf, perempuan itupun iba dan memaafkan sy. Tp dia perlakukan sy hal aneh. Sambil cerita2 ehhh tetiba perempuan itu mencium lips sy 😱🤮 (sy bkn lesbong). Apa2an ini pikir sy. Tp sy ikuti aja krn dia dah bela2in tolong Sy sebab seharusnya sy kena perkara besar/hukuman, ga tau hukumannya apa.

Oom Dave, arti atau maksud mimpi sy ini apa ya? 😭. Aneh betulll ini mimpi.
Diubah oleh kalista1709
0
22-09-2019 23:00
Quote:Original Posted By pandekalangik
Selamat malam om dave,
Saya mau konsultasikan mimpi saya dan mau tau artinya apa.
Saya di dalam mimpi berada di depan kediaman bupati kabupaten saya, salah seorang budayawan yang kenal dekat dengan saya berada bersama saya menggunakan jas layaknya seorang pejabat, lalu 1 orang lagi berpakaian batik seperti ajudan beliau, dan satu orang lagi adalah teman yang sangat dekat dengan saya. Kami disuruh masuk ke dalam selokan yang dalam mimpi itu ditunjukan kepada saya bahwa disana ada terowongan bawah tanah masa belanda.

Utk diketahui, budayawan ini digadang-gadang sebagai calon bupati di kabupaten saya. Apakah arti dari mimpi yang saya alami tsb om?


proyeksi pandangan ke depan atau malah mundur ke belakang alias yg sudah2

Quote:Original Posted By ridwankwanz
permisi puh,
mimpi nyetir mobil matic lalu keliling komplek padahal belum pernah punya mobil sama sekali dan ga bisa nyetir mobil sama sekali. artinya apa ya puh
terimakasih.....


cermati dl kebutuhan yg mendasar

Quote:Original Posted By ProvyberZ
permisi puh mau tanya mimpi istri saya, istri saya mimpi anak saya yg masih bayi tumbuh giginya, artinya apa ya puh


anak yg berbakti dan mapan

Quote:Original Posted By gembus.mlenuk
selamat malam om dave
mau tanya perihal 2 minpi terakhir nih
mimpi pertama
ditanyain nama lengkap sama bapak2 entah siapa
mimpi kedua
dilempar sama bapak tsb bola item, perlahan2 semakin dekat wujudnya berubah dan terakhir jadi kunti


1 hati2 dgn sesuatu yg asing
2 hati2 gangguan gaib

Quote:Original Posted By kalista1709
Malam Oom Dave
Berapa hari yg lalu sy mimpi tak layak dan tak menyenangkan. Critanya macam ini. Sy ada petik bunga orang di pekarangan depan pagarnya (luar rumah). Pas sy petik, ada perempuan cantik/cute bertubuh mungil/kecil mengendarai mobil kecil wrn putih melihat sy memetik bunganya. Perempuan itu dlm mimpi sy adalah orang rumah yg bunganya sy petik, dia baru datang dan mau masuk rumah itu. Setelah sy petik bunga itu, sy berjalan seperti biasa ke arah tujuan sy tp rasanya mau lari krn takut sdh ketauan petik bunga, tp tak jadi sy lari. Tak berapa lama, perempuan itu keluar dan menegur sy. Katanya "mba sini mba". Sy pun heran sambil ketakutan. Trus dia tarik2 sy ke arah rumahnya. Dia bilang lagi "ini bukan pertama kalinya mba mencuri. Mba udah diwarning dan kita akan memperkarakan ini". Dlm mimpi itu sy takut skali sambil memohon maaf. Kata sy "Mba maaf" sy memohon sama perempuan itu sambil menangis dan memeluknya. Tp dalam hati Saya bertanya "Betulkah sy sering curi bunga?Brp kali?"
Setelah memohon maaf, perempuan itupun iba dan memaafkan sy. Tp dia perlakukan sy hal aneh. Sambil cerita2 ehhh tetiba perempuan itu mencium lips sy 😱🤮 (sy bkn lesbong). Apa2an ini pikir sy. Tp sy ikuti aja krn dia dah bela2in tolong Sy sebab seharusnya sy kena perkara besar/hukuman, ga tau hukumannya apa.

Oom Dave, arti atau maksud mimpi sy ini apa ya? 😭. Aneh betulll ini mimpi.


hati2 terjebak
tetap sadari dan waspada dgn kebiasaannya
0
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
22-09-2019 23:21
Balasan post davelavega
Makasih Oom Dave
0
23-09-2019 05:12
mimpi ketemu adik saudara sepupu perempuan yg uda lma ga ktmu mksd nya apa yah gan?
0
23-09-2019 09:39
Misi puh dev mau konsul mimpi lg
Td malam mimpi di telinga sebelah kanan ada sesuatu di dalamnya sehingga telinga berasa penuh dan ga nyaman di tarik keluar ga bisa
Berasa ampe pagi telinga ga nyaman krna seperti ada sesuatu gtu
Artinya apa y puh...
0
Lapor Hansip
23-09-2019 12:03
Balasan post davelavega
makasih om
jaman sekarang masih aja ada yg iseng model ginian
0
23-09-2019 16:39
aku mimpi sendirian ketemu orang berkain kafan di ruang gelap tapi bagian mukanya belum ditutup, tapi di bagian yg belum ditutup itu ada uang kertas yang diselipin. aku ambil uang itu tapi bagian yang menutup badannya kebuka di bagian dada dan mayat berkain kafan itu bergerak gerak, aku tutup lagi bagian yang tertutup namun bagian muka gak ditutup. apa makna mimpi itu?
0
Halaman 33 dari 36
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.