Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Baru Sebulan Terbit, Para Anggota DPRD Sudah Gadaikan SK ke Bank DKI
Tidak hanya satu orang saja, akan tetapi lebih dari sepuluh anggota dari DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah)  DKI Jakarta yang kedapatan sudah menggadaikan SK (Surat Keputusan) yang mereka miliki kepada Bank DKI. 

Hal tersebut telah dibenarkan oleh Herry Djufraini yang merupakan Corporate Secretary dari Bank DKI Herry Djufraini mengatakan bahwa terdapat beberapa dari anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah)  DKI Jakarta yang sudah mendapatkan kredit yakni dengan menggadaikan SK (Surat Keputusan) yang baru mereka terima pada awal September ini.

Quote:


Walau telah mengakui bahwa terdapat beberapa dari anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah)  DKI Jakarta yang sudah menggadaikan SK (Surat Keputusan), Herry Djufraini selaku Corporate Secretary dari Bank DKI enggan untuk memakai kata gadai, namun ia lebih nyaman memakai kata fasilitas kredit.

Menurut Herry Djufraini sendiri, Bank DKI sebenarnya bukan badan penggadaian. Namun hal ini diberikan untuk  anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah)  DKI Jakarta dengan menggunakan sistem kredit multiguna.


Quote:


Herry Djufraini juga mengatakan bahwa, sampai saat ini, terdapat lebih kurang dari sepuluh sampai dengan dua puluh anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah)  DKI Jakarta yang telah menerima dari fasilitas kredit ini.

Nominal yang diterima oleh tiap tiap orang berpariasi, itu semua tergantung kepada pengajuan permohonan dari orang yang hendak akan melakukan debitur yang tidak lain dan tidak bukan adalah  anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah)  DKI Jakarta itu sendiri.

Quote:

Akan tetapi, saat Herry Djufraini dicerca pertanyaan mengenai nominal rata rata dari kredit yang diterima oleh anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah)  ini,  ia keberatan untuk menjawab lebih detail, karena ini merupakan salah satu kerahasiaan nasabah yang harus dijaga kerahasiannya oleh pihak Bank DKI Jakarta itu sendiri.


Quote:


Sumber : cnnindonesia.com 

0
1.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.