Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sindonews.comAvatar border
TS
MOD
sindonews.com
Jadi Tersangka KPK, Imam Nahrawi Minta Doa Kiai
Jadi Tersangka KPK, Imam Nahrawi Minta Doa Kiai

JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), rekan dan para pegawai Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Imam juga menyampaikan permohonan maaf kepada Jokowi, JK, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj dan seluruh rakyat Indonesia.

"Bahwa pada hari ini saya tanggal 19 September 2019, saya Imam Nahrawi sudah menyampaikan surat pengunduran diri kehadapan Bapak Presiden Jokowi sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia periode 2014-2019 dengan harapan saya harus fokus menghadapi dugaan dan tuduhan komisi pemberantasan korupsi," ujar Imam Nahrawi dalam jumpa pers di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Adapun Imam Nahrawi telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Imam Nahrawi beserta asisten pribadinya, Miftahul Ulum diduga menerima uang suap dan gratifikasi sebesar Rp26,5 Miliar.

Baca Juga:

"Dan sudah tentu saya harus mengikuti proses hukum yang ada yang sebaik mungkin dengan terus-menerus mendorong prinsip praduga tak bersalah sekaligus kita menunggu sebaik-baiknya nanti alat-alat bukti yang dimiliki KPK dengan tanpa membuat wacana terlebih dahulu, karena saya tidak seperti yang dituduhkan mereka," kata Imam Nahrawi.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku akan mentaati hukum, sekaligus fokus kepada persoalan hukum yang menjeratnya. "Sekaligus saya mohon doa kepada semuanya keluarga, guru-guru saya, kiai-kiai saya, sahabat-sahabat saya saudara dan kolega saya di Kementerian semoga saya bisa menghadapi proses hukum ini dengan lancar, tentu dengan pertolongan Allah SWT," ungkapnya.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...iai-1568895645

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Jadi Tersangka KPK, Imam Nahrawi Minta Doa Kiai Jadi Tersangka KPK, Imam Nahrawi Minta Doa Kiai

- Jadi Tersangka KPK, Imam Nahrawi Minta Doa Kiai Rawat Kebinekaan lewat Festival Seni Keagamaan Hindu

- Jadi Tersangka KPK, Imam Nahrawi Minta Doa Kiai KPK Bantah Penetapan Tersangka Menpora Bermuatan Politis

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
155
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
SINDOnews.com
SINDOnews.comKASKUS Official
60.1KThread849Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.