Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83654282d4957c8b68814e/pengendara-mobil-tesla-tidur-saat-mobil-melaju-kencang
hal berbahaya sempat dilakukan oleh salah seorang pengemudi mobil Tesla di Massachusetts, Amerika Serikat. Pengemudi tersebut tertidur pulas, ketika mobilnya sedang melaja cukup kencang.
Lapor Hansip
19-09-2019 18:23

Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang

Past Hot Thread
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
Mobil Tesla adalah sebuah mobil berteknologi tinggi, yang sudah dilengkapi dengan fitur autopilot, seperti halnya pesawat terbang.

Dengan adanya fitur supir otomatis pada mobil ini, tentu saja pengemudi tidak perlu cape-cape mengemudikan mobil tersebut.

Meskipun mobil Tesla bisa berjalan sendiri pada mode autopilot, tapi pengemudi harus tetap terjaga dan waspada terhadap berbagai ancaman.

Karena sehebat apapun fitur autopilot pada mobil ini, tentunya masih dibutuhkan operator manusia untuk mengoperasikannya dengan aman.

Namun hal berbahaya sempat dilakukan oleh salah seorang pengemudi mobil Tesla di Massachusetts, Amerika Serikat. Pengemudi tersebut tertidur pulas, ketika mobilnya sedang melaja cukup kencang.

Seorang pengemudi lain bernama Randal, sempat merekam kejadian tersebut dengan kamera ponselnya. Ia pun mengunggah video tersebut di akun Twitter miliknya.


Quote:"Seseorang benar-benar tertidur di belakang kemudi saat mobil melintas di Mass Pike (tempat yang tepat untuk melakukannya). Tesla benar-benar parah, saya pikir," cuit Randal di akun Twitternya.



Di dalam video tersebut, terlihat dua orang di dalam mobil Tesla, yang sedang tertidur sangat pulas termasuk supirnya, ketika mobil itu melaju kencang.

Randal sudah berusaha membangunkan pengemudi tersebut, dengan cara membunyikan klakson mobilnya. Tapi ternyata pengemudi mobil Tesla tersebut masih tidak sadarkan diri.

Diperkirakan, mobil tersebut melaju dengan kecepatan 90km/jam, hal itu diketahui oleh Randal yang berusaha mengejar mobil tesla tersebut, untuk membangunkan pengemudinya.

Pihak Tesla sendiri ternyata sudah berulang kali menghimbau kepada pengguna mobilnya, agar tidak tertidur di belakang kemudi mobil autopilot tersebut, karena itu sangat berbahaya.

Quote:"Sistem autopilot dimaksudkan untuk digunakan dengan pengemudi tetap penuh perhatian dan tetap meletakkan tangan pada kemudi serta siap mengambil alih kapan pun," demikian pernyataan dari pihak tesla.



Sumber: https://www.indozone.id/news/4Ws357/...melaju-kencang
0
Halaman 1 dari 2
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
19-09-2019 18:26
bah.. itu belok bisa juga brae
profile-picture
hamzahalwalid memberi reputasi
1 0
1
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
19-09-2019 18:31
Wuidih emoticon-Belo
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
19-09-2019 18:37
Klo tau yg mengemudi tertidur lelap kendaraan yg di depan dan belakang tuh mobil rada jantungan 😂
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
19-09-2019 18:41
Njir, ketawa gw bacanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
hamzahalwalid memberi reputasi
1 0
1
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
19-09-2019 18:44
multitalenta Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
19-09-2019 18:56
harusnya ada sengatan otomatis juga, kl sopirnya ketiduran emoticon-Ngakak
profile-picture
Dimasdim411 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
Lapor Hansip
19-09-2019 18:59
Balasan post santaikalus
Quote:Original Posted By santaikalus
Klo tau yg mengemudi tertidur lelap kendaraan yg di depan dan belakang tuh mobil rada jantungan 😂


iya gan, deg deg ser juga yang dibelakang mau nyalip emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
Lapor Hansip
19-09-2019 19:02
Balasan post supra2017
Quote:Original Posted By supra2017
harusnya ada sengatan otomatis juga, kl sopirnya ketiduran emoticon-Ngakak


boleh juga nih idenya, biar gak pada tuman emoticon-Ngacir2
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
19-09-2019 19:15
Kalo mobil Tesla, bener2 sudah bisa difungsikan autopilotnya di Indo, ane yakin bakal tidur santuy semua emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
Lapor Hansip
19-09-2019 19:16
Balasan post supra2017
Quote:Original Posted By supra2017
harusnya ada sengatan otomatis juga, kl sopirnya ketiduran emoticon-Ngakak


Dah ane bayangin supirnya punya penyakit latahan pas ngantuk ketidur di setrum, kaget "ehhhh... ayam.... ayam... sambil banting stir kecepatan 120km/jam wkwkwkwk😂
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
20-09-2019 17:41
settt ngeselinn bener,,, waakkaaka
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
21-09-2019 00:27
Orang goblok beli teknologi ya gitu... Bangun2 dah di akhirat aja tuh orang
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
21-09-2019 02:06
Itu yang ngerekam niat banget mau ngebangunin pake klakson dilautan klakson. emoticon-Wakaka

Harusnya HANTAM!
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
21-09-2019 02:24
manusia kalo udah dikasih enak ya gitu, (TELEDOR)
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
21-09-2019 02:54
Autopilot mana bisa belok sendiri
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
21-09-2019 02:57
Beli ah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
21-09-2019 04:33
coba test drive di cipularang, apa masih bisa tertidur pulas? emoticon-Big Grin
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
21-09-2019 11:29
ah yg bener gan
0 0
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
21-09-2019 20:01
autopilot sih autopilot. tapi kaga tidur juga keless kwkwkwk emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia