Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khambing34Avatar border
TS
khambing34
Bukalapak Tiba-tiba Hilang dari Google Play Store
Bukalapak Tiba-tiba Hilang dari Google Play Store

MINEWS, JAKARTA – Aplikasi e-commerce Bukalapak mendadak hilang dari toko aplikasi Goole Play Store. Hilangnya aplikasi Bukalapak dari Google Play Store ini mulai diperbincangkan warganet sejak Rabu 18 September 2019 malam.

Akun Twitter @bukalapak dipenuhi pertanyaan warganet soal hilangnya aplikasi tersebut dari Google Play Store.

Hingga Kamis 19 September siang, aplikasi Bukalapak masih belum tersedia di Google Play Store. Jika melakukan pencarian, yang muncul dari hasil pencarian Google Play Store hanyalah aplikasi Mitra Bukalapak atau aplikasi khusus untuk mitra penjual Bukalapak.

Kendati demikian, aplikasi ini masih tersedia di Apple App Store dan situs web resmi dari Bukalapak. Pengguna masuh bisa mengakses dan bertransaksi secara normal.

Hilangnya aplikasi tersebut dalam Google Play Store pun menimbulkan spekulasi di kalangan netizen. Tak sedikit yang menyinggung isu yang menimpa Bukalapak.

Pihak perusahaan mengaku saat ini sedang melakukan upaya pembaruan sistem agar aplikasi Bukalapak kembali hadir di Google Play Store dan bisa diunduh kembali oleh pengguna baru.

“Aplikasi Bukalapak saat ini sedang mengalami kendala untuk diunduh melalui Google Play Store, namun tidak mempengaruhi kegiatan layanan jual beli di Bukalapak maupun operasional BukaBantuan yang dapat diakses dengan normal,” ucap Intan Wibisono selaku Head of Corporate Communications Bukalapak pada Kamis 19 September 2019.

Bukalapak juga meminta maaf atas ketidaknyamanan pengguna baru yang ingin mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store.SUMBER


WADUH KENAPA YA? MASA IYA KALAH SAMA OLX..
emoticon-Bingung


Gresta
ceuhetty
namkul8
namkul8 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.