Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sitiaminatuzzuhAvatar border
TS
sitiaminatuzzuh
Separuh jiwaku ada di (Komunitas)

Di zaman era sekarang manusia melakukan berbagai interaksi satu sama lain dengan cara berkumpul dan melakukan aktifitas yang sama bisa disebut berkelompok. Pasti agan sis sering melihat dan menjumpai di seputaran kota, alun-alun melihat segerombolan orang berkumpul bersama membicarakan hobi atau kebiasaan yang sama. Nah hal itu biasanya sebut dengan KOMUNITAS, komunitas itu sendiri itu adalah interaksi manusia yang memiliki tujuan tertentu dan bermanfaat untuk mengharapkan berbagai informasi yang menguntungkan. Kalo zaman milinieal menurut ane sendiri kebanyakan sekarang komunitas online biasa la anak zaman sekarang kebanyakan pegang Hp jadi informasi lewat media online beda dengan Komunitas ane yaitu komunitas Ofline yang memperoleh informasinya lewat tatap muka. Komunitas ane sering agan sis jumpai di jalanan bahkan anak-anak pun menggemari komunitas ini yang sempat viral dengan OM Telolet yap bener komunitas ini bernama BIS MANIA COMMUNITY.
Sumber Foto : komunita.id
Nah ini ane yang dapat ane rasakan manfaatnya pas gabung di acara BIS MANIA COMMUNITY simak ya manfaatnyaemoticon-Blue Guy Smile (S)

1. Memiliki keluarga baru
Sumber Foto : Vaganzarya.blogspot.com
Pada nyatanya ikut komunitas buat ane mempuntai keluarga baru ya bisa dibilang sih keluarga kedua ane selain dirumah ane. Seneng banget rasanya menjadi bagian dari bismania yang merupakan komunitas terbesar di Indonesia. Di tempat ini ane belajar gimana menghargai satu sama lain tanpa memandang suku,agama, ras yang berbeda.

2. Melakukan hal positif
Sumber Foto : Carmudi.co.id
Sepertinya untuk yang ini agan sis tentunya banyak melihat bahkan menerimanya apalagi pada saat bulan puasa yaitu bagi-bagi takjil. Hal positif ini sering kita lakukan bahkan rutin apalagi pada saat bulan ramadhan. Tak cuman bagi-bagi takjil biasanya bis mania juga ngadain bakti sosial dan hal kegiatan positif lainnya.

3. Menyalurkan Hobi
Sumber Foto : Kanalwisata.com
Bagi bismania community bergabung dalam sebuah komunitas yang sama adalah sebuah pilihan yang tepat termasuk ane yang menyukai bis. Hobi ane ini akan semakin tersalurkan karena bertemu sesama hobi bis mania dan tentunya akan semakin seru dan semangat dalam membahas seputar bis.

4. Bisa hadir di berbagai event
Sumber Foto : Rayswheels.co.id
Dalam setiap komunitas manapun tentunya ajang kumpul bersama sebagai ajang mengikat tali persaudaraan. Biasanya ajang ini disebut JAMBORE, jambore nasional adalah ajang terbesar yang diselenggarakan biasanya tempatnya berubah sesuai dengan hasil rapat. Bisa hadir di berbagai event ini baik dalam kota maupun luar kota akan semakin menambah relasi dengan yang lainnya dan persaudaraan semakin kuat.
anasabila
Gresta
Gresta dan anasabila memberi reputasi
2
334
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.