bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Pesona Janda Muda , Inilah Deretan Foto Gisella Anantasia yang Cantiknya Kebangetan?
Artis cantik dan Seksi yang Menyandang Status Janda




Quote:



Siapa sih yang tidak kenal artis wanita satu ini? Memiliki paras cantik, suara merdu, jago akting dan kerap berpenampilan seksi.  Karir gemilang, penampilan fisik memikat, ternyata tidak semulus perjalanan kisah cintanya. Siapa dia? Adalah Gisella Anantasia yang baru resmi bercerai dari aktor tampan Gading Martin. 

Sebelelum melanjutkan ulasan kece badai  artis cantik satu ini, jangan lupa subccibe dan follow akun penulisnya. Tentu saja agar tidak terlewat kabar menarik selanjutnya. 

Langsung saja, Pesona Janda Muda, Inilah Deretan Foto Gisella Anantasia yang Cantiknya Kebangetan seperti terangkum dari akun resmi instagram@gisel_la dan beberapa medial lainya sebagai berikut;  

1. Memiliki Malaikat Kecil yang Cantik 


instagram@gisel_la

Dari hasil pernikahan dengan suami pertama yang sebelum akhirnya bercerai, Gisella memiliki satu putri cantik Gempi namanya yang imut, gemisin dan tidak kalah cantik dari mamanya.  Ia dalam unggahan foto ini, menulis status yang cukup mengelitik. 

Quote:


Dalam komentar itu tak sedikit para Netizen yang berkomentar negatif dan ada juga yang positif. Menurut sahabat kaskuser, apa pendapatnya? 

2. Tetap Berusaha Bahagia, Apapun Kata Dunia? 


instagram@gisel_la

Tidak peduli apapun yang terjadi, Artis cantik satu ini seolah menunjukan pada dunia bahwa ia bahagia dan baik-baik saja.  Tentu saja yang namanya manuisa pasti ada yang suka dan tidak. 

Quote:


Taukah kamu apa itu kebahagiaan wanita? Adalah tidak dapat ditemukan dalam kekayaan laki-laki maupun kepatuhan terhadapnya dan bukan pula pada kebaikan hatinya. Kebahagiaan itu mengikat jiwanya pada sang pria.  Mungkin itu sedikit bisa menggambarkan tentang dia. 

3. Tetap Tersenyum Cantik Untuk Menutup Luka?


instagram@gisel_la

Berbalut merah merona  tetap tersenyum menyapa bahagia. Mungkin itu caranya untuk menutupi luka? Atau justru memang merasa lebih bahagia.  Misalnya seperti vidio di bawah ini ; 

Spoiler for Begini Lengketnya Gisella sama Wijin:


Quote:


Bagaimana menurut sahabat kaskus semuanya? Silahkan berikan pedapatnya di kolom komentar ya. Jika suka dengan thread ini, jangan lupa berikan cendolnya dan kalau perlu bagikan ya. 


:monggoemoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Gan

Belajar bersama bisa dan terima kasih 

Sumber; Opini Pribadi 
Sumber gambar dari akun instagram
@gisel_la Link DISINI , Tribunnews.com Link DISINI
Diubah oleh bekticahyopurno 05-04-2019 16:23
suciasdhan
makola
erina79purba
erina79purba dan 12 lainnya memberi reputasi
13
44.3K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.