Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fredi024Avatar border
TS
fredi024
Bocoran Xiaomi Mi Max 4 Terbaru
Bocoran Xiaomi Mi Max 4 Terbaru



Xiaomi bersiap untuk merilis generasi terbaru dari smartphone Mi Max, bahkan bocoran mengenai perangkat ini telah beredar luas. Smartphone Xiaomi Mi Max 4 dikabarkan akan memiliki layar dan baterai berukuran besar.

Dilansir dari Gizmochina, layar Xiaomi Mi Max 4 akan hadir dengan ukuran 7,2 inci dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5. Dengan bezel super tipis, Xiaomi juga menghadirkan notch yang menyerupai poni di bagian atas perangkat.

Untuk baterainya sendiri, Xiaomi memberikan kapasitas baterai sebesar 5.800 mAh untuk Mi Max 4 dan telah didukung dengan fitur fast charging. Sementara itu, dapur pacunya akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan MIUI 11 berbasis Android 9 Pie.

Xiaomi memberikan dua varian RAM dan memori internal untuk perangkat Mi Max 4, di mana RAM akan tersedia dengan ukuran sebesar 4 GB dan 6 GB. Sementara memori internal akan hadir dengan ukuran 64 GB dan 128 GB.

Tak hanya itu, Xiaomi Mi Max 4 juga akan memiliki kamera ganda yang dibekali sensor Samsung ISOCELL GM1 dan fitur Super Night Scene. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan jelas dan terang pada malam hari atau dalam kondisi minim cahaya.

Kamera ganda pada Xiaomi Mi Max 4 akan memiliki resolusi sebesar 48 MP bersensor IMX586 dan 20 MP untuk menghasilkan efek bokeh. Perangkat ini mendukung video slow-motion berkecepatan 960 fps.

Xiaomi Mi Max 4 diprediksi akan menggunakan sensor fingerprint pada layar dan mulai meninggalkan sistem keamanan sidik jari pada bodi smartphone.

Untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB, Xiaomi Mi Max 4 diprediksi akan dibanderol sekitar Rp 3,3 juta. Sementara itu, varian RAM 6 GB dan memori 64 GB, Xiaomi Mi Max 4 akan dibanderol sekitar Rp 3,7 juta, dan untuk varian RAM 6 GB dengan memori 128 GB akan dijual seharga Rp 4,1 juta. Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Mi Max 4 akan dirilis pada Juli 2019. Bagi kalian yg ingin membeli lebih baik kumpulan duit nya dari sekarang nya gan.

0
1.2K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.