ZafylaaAvatar border
TS
Zafylaa
Viral! Pejuang Noa Naik Motor Terbang, Pengendara: Bismillah Nyawaku Ya Allah!



MINEWS, JAKARTA – Video dua remaja menyeberangi sungai menggunakan tali viral di media sosial. Bukan menggunakan jembatan ataupun perahu, dua remaja ini menyeberangi sungai menggunakan tali, layaknya flying fox.
Video yang disebar oleh akun twitter @karolina_bee11 sontak membuat jagat maya heboh. Isi video menampilkan dua perempuan berkerudung hendak menyeberangi sungai. Tali tidak dikaitkan pada dua remaja itu, melainkan pada sebuah motor matic.

Tali dikaitkan pada bagian depan dan belakang motor matic. Tanpa alat pelindung diri, dua remaja tersebut menunggangi motor yang telah diikat tadi. Kekhawatiran tampak di wajah keduanya.
Bismillahi rahmanir rahim, nyawaku Ya Allah!,” ucap perempuan berbaju merah muda.
Dalam rekaman yang beredar ini, beberapa orang di dalam video juga sempat menyebut dua remaja ini merupakan pejuang NOA. Istilah ini dijelaskan pula oleh pengunggah.
“Pejuang NOA adalah pencari nasabah baru. Bagi dunia perbankan maupun lembaga keuangan/finance lainnya.NOA = Number Of Account,” tulis akun @karolina_bee11.

Tidak diketahui lokasi dan apa yang dilakukan oleh dua orang tersebut. Keduanya meluncur menyeberangi sungai dengan teriakan. Sementara orang di sekitar remaja tersebut tertawa terbahak-bahak.
Video yang diunggah @karolina_bee11 alhasil menarik perhatian para netizen. Kolom komentarnya dipenuhi oleh para netizen yang terhibur sekaligus prihatin melihat hal tersebut.
“Inilah hebatnya orang indonesia Banyak akal. Sllu santuy di tengah kekurangan. @KemenPU mohon di bantu pak. Kasian Biar masyarakat tdak menanggung resiko yg berbahaya. Doaku semoga allah selalu mmberi keselamatn amin,” komentar @Samsuri***457.
“Semoga PEMERINTAH bisa membuatkan jembatan alternatif emoticon-Smilie,” celoteh @berdiri**bas.
“gak banyak orang berani flying fox. ini malah makek motornya + boncengan digantung. mentalnya udah sangat teruji,” tulis @Ferdy**_SN.

?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1173381990877319168&ref_url=https%3A%2F%2Fminews.id%2Fviral-pejuang-noa-naik-motor-terbang-pengendara-bismillah-nyawaku-ya-allah%2F


Sumber


GG Beud nih oleng dikit nyemplung emoticon-Ngakak
Diubah oleh Zafylaa 17-09-2019 01:51
mr.buky
diko.sgn
jakompank
jakompank dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.